IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara download game Apex legends di android dan IOS dengan sangat mudah

Assalamu'alaikum wr wb.


Cara download game Apex legends di android dan IOS - Apex legends merupakan game bergenre Battle Royal, yang dirilis oleh EA (Electronic Arts) pada 4 Februari 2019.


Saking larisnya Apex legends di PC, Xbox One, dan PS4. Kabarnya Apex legend akan dirilis di smartphone android dan IOS.

“Kami sedang berusaha menggarap Apex Legends bisa hadir di mobile dan cross play. Kami sedang mendiskusikan ini semua,” kata Andrew Wilson, CEO EA Games.

“Sejak kami merilis Apex Legends pada hari Senin lalu, kami telah melihat komunitas yang diciptakan game tersebut yang sangat bersemangat, berkembang dan memberikan timbal balik yang baik. Tujuan kami adalah untuk membangun game ini dengan para pemain, maka dari itu harapan kami para pemain akan terus memberikan masukan yang pastinya kami dengarkan,” ungkap Vince.

Vince juga membeberkan update yang akan terjadi di Apex Legends untuk beberapa minggu ke depan:

Twitch Rival Apex Legends Challenge yang akan diadakan pada tanggal 12 dan 19 Februari. Ajang ini akan mempertemukan 48 streamer Twitch untuk saling bersaing secara live di Apex Legends. Respawn juga akan streaming sepanjang pertandingan tersebut melalui channel Twitch Apex Legends.


Beberapa hari lagi akan ada event perayaan hari Valentine. Dalam event ini akan ada beberapa item bertema hari Valentine yang merupakan edisi terbatas.


Season One akan dimulai pada Maret dimana untuk pertama kalinya akan dikenalkan fitur Battle Pass beserta Legends, senjata dan item baru.


Cara mendownload game Apex legend di android dan IOS (Pre-registration):


1. Kalian buka web m.apkpure.com atau buka aplikasi APK pure

2. Setelah kalian masuk, kalian tuliskan di kolom pencarian tulis Apex legends. 

3. Lalu kalian klik game Apex legends. 

4. Terus kalian klik pre-registration. 



5. Selesai, tinggal kalian tunggu Apex legends rilis di android dan IOS.

Selamat mencoba, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau salah ketik. Apabila postingan ini silahkan share ke teman-teman kalian agar mereka juga tahu.

Baca juga: cara download dan install PUBG Mobile lite di semua negara

Wassalamu'alaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel