IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 mouse gaming murah terbaik di tahun 2019

Assalamu'alaikum wr wb.

mouse gaming murah terbaik di tahun 2019 - Mouse adalah komponen terpenting pada komputer, jika tidak ada mouse makan cursor tidak akan bisa di gerakkan atau di arahkan menuju tempat yang kita inginkan.


Tapi pada laptop kalian bisa menggunakan touchpad sebagai pengganti mouse, tapi menurut lebih enak memakai mouse daripada touchpad.

Touchpad berfungsi seperti mouse yaitu untuk menggerakkan cursor tanpa menggunakan mouse eksternal, cara penggunaannya dengan sentuhan jari untuk menggerakkan cursor tersebut.

Kali ini saya akan membahas 5 mouse gaming murah terbaik di tahun 2019, pada saat ini banyak sekali mouse gaming yang bagus. Tetapi harga mouse tersebut sangat mahal, jika kalian tidak punya uang kalian bisa baca artikel ini sampai habis. Saya juga akan sertakan link pembeliannya atau kalian cari sendiri di toko online. Memang mouse gaming ini murah antara 100 ribu sampai 500 ribuan tetapi mouse yang saya rekomendasikan ini mouse yang kualitasnya bagus biarpun harganya murah. Mouse-mouse ini juga banyak yang merekomendasikan. 


Mouse adalah suatu alat penggerak kursor pada sistem operasi berbasis grafik. Menggunakan mouse jauh lebih gampang daripada menggunakan touchpad karena mouse lebih mudah dan cepat dalam menggunakan komputer.


Fungsi-fungsi dalam mouse sebagai berikut:



  •  Single clik (klik satu kali) artinya menekan tombol kiri mouse secara cepat dan tepat.
  • Double clik (klik dua kali) artinya menekan tombol mouse dua kali secara cepat dan tepat, dapat digunakan pula untuk menjalankan suatu program, membuka dokumen, membuka folder dan sebagainya.
  •  Right clik (klik kanan) artinya menekan tombol kanan mouse secara cepat dan tepat.
  • Drag (klik dan geser) artinya menekan terus tombol kiri mouse kemudian menggeserkan pointer ke posisi tertentu sesuai dengan keinginan dan lepaskan bila posisi yang diinginkan telah tercapai.

Itu adalah sedikit penjelasan tentang mouse supaya kalian tidak salah penggunaannya dan pengertiannya. Langsung saja simak mouse gaming yang direkomendasikan berikut ini:


5 mouse gaming murah berkualitas bagus di tahun 2019


1. Cougar MINOX X3
Mouse gaming satu ini adalah mouse gaming yang paling banyak direkomendasikan untuk mouse gaming murah dengan kualitas bagus untuk spesifikasi silahkan kalian cek saja di toko online. Mouse ini sangat bagus dan nyaman untuk bermain game.


2. A4tech X-7 spider
Mouse gaming satu ini adalah mouse gaming yang bertipe macro, cocok sekali mouse ini untuk bermain game. Bentuk dari mouse ini juga bagus dan nyaman pastinya saat digunakan dan juga terdapat gambar spider pada mouse nya jadi mouse ini tambah menarik dan keren.


3. Logitech G102
Mouse ini juga banyak direkomendasikan oleh suhu-suhu di grup Indonesia PC Builder Forum (official). Pada waktu itu saya juga sempat nanya ke member grup tersebut dan mereka juga banyak yang merekomendasikan mouse gaming yang satu ini.


4. Digital Allience G8 Revival
Digital allience g8 gaming mouse di desain untuk kalangan gamers dengan desain yang sangat menarik. Di dalam mouse ini terdapat 8 tombol yang kalian bisa gunakan untuk tombol saat bermain game.


5. Bloody V3MA
Mouse yang satu ini juga termasuk rekomendasi mouse gaming terbaik karena mouse ini desainnya sangat cocok sekali untuk bermain game, memang mouse ini dituju untuk kalangan gamers. Pastinya mouse ini nyaman banget buat bermain game.


Catatan: Untuk melihat gambar mouse nya silahkan kalian klik link yang sudah saya sertakan 

Nah teman-teman itu adalah mouse gaming terbaik pada tahun 2019 yang banyak direkomendasikan. Jika kalian suka dengan artikel ini boleh kalian klik iklan yang ada pada artikel ini untuk mensupport saya agar saya lebih semangat lagi.


Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi artikel lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya

Terimakasih. Wassalamu'alaikum wr wb. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel