IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara menambah followers instagram dengan mudah dan cepat


Assalamu'alaikum wr wb. 

Cara menambah banyak followers instagram dengan mudah - Hallo teman-teman kali ini saya akan membagikan tutorial lagi pada kalian, tutorial berhubungan dengan sosial media. Tutorial ini yaitu cara menambah followers pasif di instagram. Baca semua artikel ini dari awal sampai akhir artikel ini supaya kalian berhasil !


Instagram adalah aplikasi yang sangat populer pada saat ini, instagram sering digunakan untuk mengupload aktifitas kita sehari-hari misalnya.

Kalian mau kan jika instagram kalian banyak followers nya. Jika instagram kalian banyak yang follow maka kamu bisa endorse salah satu brand/merk untuk di iklan kan atau menawarkan produk tersebut kepada followers kalian.

Followers ini untuk log in nya tidak menggunakan kata sandi, hanya membutuhkan username saja dan e-mail. E-mail nya juga bisa e-mail mana saja tapi e-mail nya harus aktif karena untuk verifikasi.

Saya saranin kalian buat terlebih dahulu e-mail yang baru supaya akun kalian aman. Dan cara ini tidak memerlukan kata sandi jadi aman dan berhasil 100% followers bakal nambah. Tapi ini hanya followers bot bukan followers aktif, di tutorial berikut nya saya mau share juga tutorial cara menambah like/love pada instagram tunggu saja tutorial dari saya.


Langsung saja simak saja cara nya berikut ini. Pahami dengan baik supaya kalian tidak salah paham.


Cara menambah followers di instagram/IG


1. PERTAMA, kalian buka website untuk menambah followers nya di link ini langsung saja kalian klik DISINI.

Catatan: jika link di atas error silahkan kalian copy link https://famoid.com/get-free-instagram-followers ke browser kalian (jangan kalian klik langsung, coba kalian copy dan paste kan di browser kalian.

2. Langkah 2, setelah kalian masuk kedalam website nya kalian tinggal masukkan username ig kalian dan e-mail kalian yang sudah kalian buat tadi.


3. Langkah 3, lalu kalian klik dikotak saya bukan robot (lihat di gambar) lalu kalian isi reCHAPTCHA nya sesuai yang diminta. Lalu kalian klik atau conteng "i accept to receive news and promotion e-mails" Setelah kalian selesai semuanya lalu kalian klik "get free followers".


4. Langkah 4, setelah kalian klik "get free followers" Lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Lalu kalian tunggu selama 2 menit.


5. Langkah 5, setelah kalian tunggu 2 menitan lalu akan ada pemberitahuan dan ada gambar conteng hijau. Lalu kalian cek di e-mail kalian yang sudah dipake daftar tadi.

6. Langkah 6, lalu kalian buka e-mail dari "famoid support" Setelah dibuka pesan nya lalu ada proses verifikasi langsung saja kalian klik "click here to verify" Di e-mail yang sudah daftar tadi.


7. Langkah 7, Setelah kalian klik "click here to verify" Kalian akan menuju ke halaman website tadi. Jika berhasil di website tersebut ada tulisan "success!" Tinggal kalian tunggu 1 menitan maka followers mu akan langsung bertambah.



Catatan: cara ini hanya bisa kalian gunakan 1 kali dalam 1 hari. Jika kalian ingin menggunakan nya lagi kalian harus tunggu selama 24 jam. 

Jika cara ini sudah tidak work lagi, silahkan kalian kunjungi artikel cara menambah followers terbaru

Selamat kali ini followers kalian sudah bertambah jika ada yang belum kalian pahami silahkan kalian komentar dibawah atau hubungi Facebook saya atau instagram saya lewat contact us dibawah. jika kalian suka artikel ini boleh kalian klik iklan yang ada di blog ini untuk mensupport blog ini agar saya makin semangat lagi membagikan tutorial kepada kalian semua.

Baca juga: cara memasang profil guard di Facebook

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya
Terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr wb. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel