IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara spam pesan di WhatsApp otomatis hanya dengan sekali klik

Cara spam pesan di WhatsApp otomatis hanya dengan sekali klik - Hallo teman-teman kali ini saya akan membagikan cara menyepam di WhatsApp, tutorial ini sangat mudah dan gampang dilakukan.

Aplikasi ini biasanya digunakan dengan maksud tertentu misalnya untuk ngerjain teman mu atau siapapun nomor WhatsApp yang ada di HP kalian.

Baca juga: cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman

Biasanya kepada pacar mu yang sedang berantem kalian spam saja I LOVE YOU siapa tau dia gak marah lagi pada kamu , langsung saja simak caranya dibawah ini.

Aplikasi ini bernama labalabi for WhatsApp, tinggal kalian cari aja di kolom pencarian APK pure "labalabi" atau kalian klik DISINI, Ikuti tutorial nya di bawah ini.

Cara ini 100% berhasil sudah saya praktikan dan hasilnya bisa. Simak caranya berikut ini:

Cara spam pesan di WhatsApp otomatis hanya dengan sekali klik

1. Pertama, kalian masuk ke aplikasi atau website APK Pure lalu kalian ketikkan "labalabi" Atau kalian klik DISINI apabila mau langsung download aplikasinya.

2. Kedua, setelah kalian download aplikasi nya install terlebih dahulu aplikasi nya.

3. Ketiga, buka aplikasi nya dan kamu akan diminta terms and conditions agreement langsung saja kalian klik "accept".

4. Keempat, setelah kalian masuk aplikasi nya kalian harus mengaktifkan aplikasi ini, kalian harus masuk ke pengaturan di HP kamu di "accesibility" di HP kalian. Lalu kalian geser switch ke kanan untuk mengaktifkan aplikasi ini. Saat muncul pemberitahuan konfirmasi langsung saja kalian klik OK.

5. Kelima, lalu setelah itu aplikasi ini siap digunakan untuk menjahili teman kalian. Pertama kalian pilih kontak yang akan kamu jahili, lalu setelah pilih kontak nya lalu kalian conteng saja accept terms and conditions agreement saat muncul pemberitahuan klik accept.



6. Keenam, kalian bikin chat yang akan kalian bom chat. Kamu bisa mengirim chat dengan 1 kali klik bisa 1 sampai 1000 bahkan bisa jutaan. Masukkan kata yang akan kirim di Msg lalu pilih jumlah pesan yang akan dikirim lalu kalian pilih jenis teks nya. Lalu klik SEND.



Selesai nah itu adalah tutorial cara spam chat di WhatsApp dengan sangat sangat mudah jika kalian suka boleh kalian klik iklan yang ada di blog ini.

Baca juga: cara memperkecil ukuran foto tanpa aplikasi

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.


Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel