IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menambah Followers Instagram Gratis Terbaru 2020

Assalamu'alaikum wr wb.


Cara Menambah Followers Instagram Gratis Terbaru 2020 - Ketemu lagi dengan saya di blog tutorial ini, kali ini saya akan memberikan tutorial cara menambahkan followers instagram gratis terbaru 2020. Sebelumnya juga saya sudah memberikan tutorial cara menambah followers instagram tetapi saat ini cara itu sudah tidak bekerja karena sudah banyak yang mengakses.
Kali ini saya akan memberikan tutorial terbaru tentunya sangat mudah dan gratis. Dengan cara tambah followers instagram yang pastinya followers akan naik secara drastis dan cara ini aman, trik ini juga bisa digunakan berulang kali.

Maka dari itu kalian harus baca artikel ini dari awal sampai akhir agar cara ini bekerja dengan baik.


Langsung saja simak tutorial nya dibawah ini, buat kalian yang suka dengan konten ini kalian bisa dukung saya dengan meng klik salah satu iklan yang ada di blog ini dan juga jangan lupa follow blog saya dan share ke sosial media kalian.


CARA MENAMBAHKAN FOLLOWERS INSTAGRAM GRATIS TERBARU 2020


1. Pertama, kalian masuk kedalam website nya terlebih dahulu ig.informatikamu.id atau kalian klik DISINI.

3. Setelah kalian masuk kedalam websitenya kalian klik tombol "masuk" Setelah itu kalian masukkan username dan password IG kamu. Centang  di kolom kotak "saya bukan robot" Lalu klik Log in.


Catatan: Bagi kalian yang sulit untuk log in, harap kalian gunakan akun palsu atau akun yang lainnya. Rekomendasi saya buat akun palsu agar akun mu baik-baik saja.

4. Setelah itu akan muncul tampilan baru, lalu kalian klik tombol "KLIK 2X UNTUK GENERATE LINK" Setelah itu nanti akan muncul tampilan lagi terus kalian klik "CONTINUE".

5. Lalu kalian akan diarahkan ke halaman berikutnya, lalu kalian pilih "Auto Followers" Lalu akan muncul lagi tampilan seperti yang ada di nomor 4, ikuti saja langkahnya seperti nomor 4.

6 . Lalu kalian isikan nama instagram kalian di kolom yang kosong, lalu klik submit.

7. Setelah itu masukkan jumlah followers yang ingin dikirimkan sesuai point yang kalian miliki, lalu klik submit. Pada pertama kali log in kalian mendapatkan 35 point. Setiap 2 jam sekali kalian mendapatkan 10 point. Jadi cara ini bisa digunakan untuk berulang kali.

8. Selesai, jika berhasil maka website tersebut akan memberitahu jika followers sudah dikirimkan.



Sekian pembahasan tentang tutorial tutorial cara menambahkan followers instagram gratis terbaru 2020, semoga tutorial kali ini berhasil. Ikuti langkah-langkah nya dengan baik agar cara ini work 100% dan jangan lupa juga untuk meng klik iklan yang ada di blog ini atau di halaman ini.

Untuk kalian yang ingin ditanyakan silahkan komen di kolom komentar dibawah atau kalian hubungi Facebook saya di Muhammad Lutfin Agnea dan jangan lupa juga follow IG muhammadlutfinagnea. Mohon maaf bila ada salah kata yang saya sampaikan sekian dari saya.


Wassalamu'alaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel