IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Mudah Screenshoot LAPTOP/PC Terbaru 2020

Screenshoot di PC/Laptop-Selamat pagi sahabat lutfin.com, semoga tetap diberikan rizki dan usia serta ilmu yang bermanfaat iya, kali ini lutfin.com akan berbagi tips dan trik bagaimana Screenshoot atau Preenscren di PC dengan sederhana, ada yag sudah bisa kira-kira?

Prinscreen sama Screenshot itu bisa menggunakan aplikasi bisa juga tidak guys, jadi kalau tidak menggunakan aplikasi hasilnya sederhana, namun jika menggunakan aplikasi hasil poto atau printscreen tersebut mau dimodif sesuai kebutuhan kalian bisa.
Nah, untuk itu simak saja ulasan dibawah ini, agar kalian mudah dan mengerti iya.jangan lupa simak juga terkait Cara mengetahui Password Google

Cara Mudah Screenshoot Laptop/PC Terbaru 2020

Cara Printscreen di PC Menggunakan Aplikasi :

Pertama sediakan aplikasi yang namanya Lightsot seteah sudah terinstal di Pc kalian, kalain tingal tekan di keybord PC kalian, tekan (PrtSc),Nah setelah ditekan tombol tersebut, maka kursor anda disediakan, mau nagkap semua layar monitor atau hanya poto yang kalian butuhkan saja, cara tersebut lutfin.com praktikan dengan mengscreen poto yang lutfin.com butuhkan saja.

Screenshoot di PC/Laptop

Tidak hanya itu sih, di lighshot tersebut sebelum save juga di sediai fitur mau mencoret dari kursor atau mouse kalian, atau mau nambah tulisan juga bisa, serta manganti warna dari pada text tersebut.

Cara Printscreen di PC Menggunakan Tombol Windows :

1. Siapkan gmbar jendela yang akan kalian ambil gambarnya
2. Seetelah kalian menentukan gambar yang akan di ambil, langsung saja tekan tombol Windows+PrtSc dan jika ada layar yang berkedip setelah menekan tombol tersebut, maka hasil preenscreen poto tersebut berhasil di simpan
3. Tinggal kalian cek hasilnya di Folder-Picture-PrintScreen


Cara Printscreen di PC Menggunakan Tombol Alt+PrtSc :

1. Kalian buka aplikasi yang sedang kalian mainkan
2. Ambil gambar dengan menekan tombol Alt+PrtSc maka otomatis akan mengambil gambar yang sudah kalian nyalakan/buka tadi.
3. Buka aplikasi Paint (yang ada di Pc kalian) dan paste (Ctl+V) lalu tingal kalian save saja.

Screenshoot di PC/Laptop

screenshot laptop screenshot laptop asus screenshot laptop acer screenshot laptop lenovo screenshot laptop hp screenshot laptop toshiba screenshot laptop dell screenshot laptop samsung screenshot laptop axioo screenshot laptop windows 10 screenshot laptop macbook

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Cara Mudah Screenshot Laptop/PC Terbaru 2020 ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia IT iya. Untuk kalian yang masih bingung tentang Melihat password WIFI di laptop. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya. nah ada yang kesusahan cara di atas? silahkan tingalkan komentar iya jika masih bingung.

Kata Kunci Terkait :

cara screenshot di komputer menggunakan keyboard
cara screenshot di laptop windows 7
cara screenshot laptop toshiba
cara screenshot di laptop acer
cara melihat hasil screenshot di laptop
screenshot pc aplikasi
cara screenshot laptop asus
cara screenshot di laptop windows 10

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel