IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Facebook Terbaru ringan dan Hemat Kuota

Faccebook (FB) Saat ini masih menjadi salah satu media dengan pengguna terbanyak.

Nggak sedikit orang banyak menghabiskan waktunya untuk berkomunikasi lewat Facebook entah teman,pacar atau hanya sebatas scrolling beranda.

Jadi, tak heran jika kehilangan salah satu akun Facebook sebagai bencana buat pengunanya, Betul kan?

Rata-rata orang-orang kesulitan mengakses kata sandi facebook atau gmail facebook, kali ini lutfin.com akan berbagai artikel tentang AplikasI Facebook Terbaru ringan dan Hemat Kuota  Simak juga cara menganti Nama Facebook dengan mudah


AplikasI Facebook Terbaru ringan dan Hemat Kuota

1. Facebook Lite 

Kamu pasti tahu tentang aplikasi FB lite tersebut, sangat ringan dan tidak memenuhi Memory internal di Hape kamu loh, efisien dan efektif, tidak hanya itu tapi ke batre hape juga lebih hemat juga, beda dengan FB bisanya makin banyak fitur makin tidak ringan pula APK tersebut.


Facebook Terbaru ringan


2. Metal For Facebook

Aplikasi Metal ringan lagi, kurang lebih gak sampai 5 Mb Guys. dengan aplikasi yang ringan juga mempercepat pula pas kalian sedang mengakses isi dalam Fb tersebut, dan juga tidak mebebani RAM Hapemu juga loh guys.

Facebook Terbaru ringan

3. Friendly for Facebook

Aplikasi Friendly yang banyak fitur di dalamnya, dan kamu bisa merubah theme Facebook dan download foto serta video, tidak hanya itu namun juga bisa memblok iklan juga guys, yang paling penting adalah hemat kuota guys hehe.

Facebook Terbaru ringan

4. Swift For Facebook Lite 

Menawarkan Swift fitur yang sama dengan aplikasi biasanya, untuk kirim pesan download poto dan video juga disediai, hape kamu hanya butuh RAM 20 Mb saja sudah bisa menikmati aplikasi tersebut.

Facebook Terbaru ringan

5. Simple for Facebook

dari namanya Simple aja sudah simple, pasti aplikasi nyaman dan simple lah guys hehe, menyediakan fitur update status dan chating aplikasi ini cocok buat kamu yang melakukan kegiatan secara to the point tidak basa basi haha.

Facebook Terbaru ringan

aplikasi facebook aplikasi facebook lite aplikasi facebook terbaru aplikasi facebook gratis aplikasi facebook versi lama aplikasi facebook mod aplikasi facebook pc aplikasi facebook komputer aplikasi facebook lite terbaru 2020 aplikasi facebook gaming aplikasi facebook dark mode

Akhir kata 

Itulah AplikasI Facebook Terbaru ringan dan Hemat Kuot , jadi kamu gak usah takut lagi instal di hapemu makan banyak memory, jelas hemat lah. jangan kuwatir, langsung saja instal saja sahabat lutfin.com. Selamat mencoba !

Baca juga seputar Cara mengetahui password FB dan cara mengetahui password Google

Kata Kunci.

macam-macam aplikasi facebook
download facebook apk ringan terbaru
facebook mod ringan
download facebook lite untuk samsung
download facebook lite versi lama untuk blackberry
download facebook lite versi 2016
download facebook lite for blackberry 9300
download facebook lite softonic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel