IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menganti Keyboard bahasa arab di Android dengan Mudah

Keybord-On-Screen Keyboard adalah dimana aplikasi tamabahan dari sebuah keybord android untuk menulis atau mengetik tulisan bahasa rab,china,korea dan sebaganya. Kapan tulisan selain indonesia di perlukan? Ketika kalian beradptasi dengan orang lain selain indonesia, misalnya chatan langsung dengan orang indonesia atau orang arab, begitupun dengan orang-orang luar  negeri lainya.

Cara Menganti Keyboard bahasa arab di Android

Perlu lutfin.com garis bawahi, keybord tambahan tersebut, tidak menghilangkan tulisan bahasa aslinyya, hanya untuk tulisan tambhan saja, oleh karena itu jika kalian membutuhkan silahkan di beralih ke On screen keybord jika tidak membutuhkan silahkan menggunakan keybord default. Baca juga cek tulisan Plagiat atau tidak

Cara Menganti Keyboard bahasa arab di Android dengan Mudah

Ada dua langkah untuk mengaktifkan Keybord tersebut :

Cara pertama :

1. Pada keybord yang muncul klik bagian setting dengan ikon bergambar roda gigi, atau klik pada menu bagian keybord dengan ikon bergambar titik tiga vertikal, lalu klik  klik keybord setting.
2. Klik input language.
3. Klik pada "use system language" unutk menghilangkan tanda centang (unchek) atau of kan4. Dibagian "Input active method" pilih arabic atau lainya.

Cara Kedua :

1. Klik setting
2. Dibawah bagian personal - language & input
3. Dibawah bagian keybord & input keyboard - Android keybord
4. Klik input language
5. Secara defaul "use system language" tercentang ON, klik bagian Unchek untuk menghilangkan tanda centang, jika "use system language"  masih tercentang , kalian tidak bisa memilih atau mengaktfikan piliha bahasa rab lainya 
6. Di bagian bawah "active input method" klik atau centang arabic atau bahasa lainya
7. Selesai

Akhir Kata.

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Cara Menganti Keyboard bahasa arab di Android dengan Mudah. Untuk kalian yang masih bingung tentang Cara Melcak HP keadaan Mati. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya. nah untuk cara diatas semoga bermanfaat, dan kalian sukses mencobanya.

Baca juga : Cara Convert power poin to word

Kata kunci lainya :


download keyboard bahasa arab untuk laptop
cara mengganti keyboard arab ke indonesia di laptop
cara mengubah keyboard ke bahasa arab di hp xiaomi
cara menulis huruf arab berharakat di android
cara mengubah keyboard ke bahasa arab windows 10
tulisan arab
bikin tulisan arab
kamus bahasa arab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel