IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara menghitung kata online dengan mudah tanpa aplikasi

 Assalamu'alaikum wr wb.


Cara menghitung jumlah kata online di Android tanpa menggunakan aplikasi - Selamat datang kembali teman-teman Belajar Online, kali ini kita akan membahas tentang menghitung jumlah kata. baca juga cara hitung kata hp tanpa aplikasi

Apa itu Penghitung Kata Kunci

Penghitung Kata Kunci adalah alat untuk menghitung jumlah kata atau lebih secara tertulis. Alat ini berguna untuk menghitung jumlah dan intensitas kata dalam tulisan Anda. Tool ini sangat penting untuk Search Engine Optimization atau biasa disebut Search Engine Optimization (SEO). Dengan mengetahui kedalaman atau intensitas kata kunci dalam tulisan Anda, Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk kata kunci tersebut di mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing. Alat penghitung kata kunci gratis untuk digunakan tanpa instalasi dan unduhan. Cukup salin dan tempel teks di kolom yang tersedia di atas dan masukkan kata kunci yang ingin Anda hitung di kolom yang tersedia di bawah ini. intinya menghitung kata mengunakan cara dibawah ini lebih efisien.

Semoga bermanfaat !!

Apa itu Penghitung Kata Online

Alat penghitung kata online ini untuk mengetahui jumlah kata, huruf dan kalimat dalam tulisan sebelum tulisan tersebut digunakan atau diserahkan. Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal copy paste tulisan anda di kolom atas dan hasilnya bisa langsung terlihat. Alat ini bekerja hampir sama dengan produk Microsoft Word di Microsoft Office. Perbedaan antara alat ini dan Microsoft Word adalah tidak hanya menghitung kata tetapi juga dapat menghitung huruf, spasi, dan kalimat. tidak hanya itu bahkan penghitunganya sangat rinci dan detail.

Baca juga: cara menghitung kata di android tanpa aplikasi terbaru 2020

Selain menghitung kata, huruf, spasi, dan kalimat, alat ini juga menyediakan analisis penulisan dengan menghitung jumlah huruf Anda tanpa spasi, titik, tanda seru, dan tanda tanya. Dengan alat ini penulisan dapat dianalisa jumlah kata murni. Kata murni adalah kata-kata tanpa titik, spasi, tanda seru, dan tanda tanya. pastikan sebelum menghitung tanda (,) (.) dan spasi dipastikan biar tidak gabung dalam hitungan kata.

Untuk menguji keefektifan alat ini, pertama-tama Anda dapat menggunakan kata-kata yang pendek dan dapat dihitung. Contoh: IDN Poker Online Indonesia Anda dapat melakukan copy paste kalimat dari teks manapun dan paste pada kolom di atas. Penghitung kata online adalah alat gratis yang dapat Anda gunakan kapan saja dan di mana saja. menghitung menggunakan hp bisa bahkan PC tentunya sangat bisa.

Penghitung kata online gratis ini khusus dibuat untuk:

Pelajar, Pelajar atau Pelajar

Sebagai siswa, siswa atau siswa Anda sering kali diberi tugas dengan jumlah kata minimum sebelum menyerahkannya kepada guru atau profesor Anda. Penghitung kata online gratis ini berguna bagi Anda untuk mengetahui jumlah kata yang telah dibuat.

Guru, Dosen atau Staf Pengajar dan siswa.

Sebagai seorang guru, dosen atau staf pengajar Anda perlu memeriksa hasil atau tugas yang telah Anda berikan kepada siswa Anda apakah mereka cocok dengan jumlah kata minimum yang disyaratkan. Apakah tugas yang dikirimkan berisi terlalu banyak titik dan spasi.

Pekerja Profesional, dan Manager.

Dalam pekerjaan profesional seperti sekretaris, pengacara atau notaris, terkadang membuat dokumen yang ingin mengetahui jumlah kata murni. Alat penghitung kata online gratis ini akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan tidak ribet sama sekali.

Nikmati menggunakan Penghitung Kata Online Gratis ini. Semoga bermanfaat dalam membantu pekerjaan anda dan tentunya pekerjaan lebih cepat.

Cara menghitung kata online


Cara menghitung kata online dengan mudah tanpa aplikasi 

1. Masuk ke https://www.orion-services.biz/

2. Tulislah atau paste di jendela dari pada web orion,servise,biz

3.  Pilih hitung

4. Maka akan otomatis menghitung , jumlah huruf dan jumah kata dan lainya.

5. Untuk menghapus pilih clear.

Nah diatas merupakan Cara menghitung jumlah kata tanpa aplikasi , semoga artikel tadi bisa bermanfaat buat kita semua. Silahkan share artikel ini agar teman-teman kalian juga tau Cara menghitung jumlah kata di android tanpa aplikasi. Mohon maaf bila ada kesalahan, jika kalian ingin bertanya silahkan komentar dibawah.

Jika kalian ingin mengikuti website ini, kalian langsung aja ke bawah cari "follow" langsung aja agar kalian tahu update an artikel dari saya.
Terimakasih.


Wassalamu'alaikum wr wb. 

Kata kunci terkait : 

cara menghitung kata di word hp
hitung banyak kata online
cara menghitung kata secara manual
cara menghitung jumlah kata dalam bacaan
apk penghitung kata
aplikasi penghitung kata di android
penghitung kata pdf
contoh jumlah kata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel