IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing

Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing-Garena Free Fire sekali lagi membuat kemajuan besar untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih keren. Mereka mengumumkan kolaborasi mereka dengan McLaren Racing.Sambung juga dengan artikel Cara Memenagkan di Free Fire Auto Menang dengan Mudah dan  Cara Hack Akun FF Gratis dengan Mudah

Mulai sekarang hingga April, semua pemain Free Fire memilik

Garena Free Fire, game seluler paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020. Sekarang mereka kembali mengukuhkan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para penyintas.Sambung juga dengan cara Download Free Fire Mod Diamond 999999

Dengan memperkenalkan berbagai konten baru sesuai gayanya masing-masing di #BattleInStyle. Kali ini Garena Free Fire bekerja sama dengan tim balap Formula 1 ternama, McLaren Racing.Sambung juga dengan Cara Bagi-Bagi Akun Free Fire Sultan GRATIS

Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing


Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing

Kolaborasi ini akan mencakup acara bertajuk Ace the Field yang akan memberikan presentasi tematik khusus untuk kolaborasi dalam game.

Free Fire tidak hanya menghadirkan inspirasi McLaren masa depan ke dalam game, kedua tim juga berkolaborasi untuk memperkenalkan supercar McLaren futuristik bernama "MCLFF", singkatan dari McLaren-Free Fire.

Tim Free Fire mengerjakan desain supercar

Tim Free Fire mengerjakan desain supercar MCLFF bersama tim desain McLaren Racing. Ambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti McLaren MCL35M Formula 1 Series.

McLaren P1 dirancang, dibangun, dan dibangun untuk menjadi mobil penggerak terbaik di dunia. Sementara itu, MCLFF akan merepresentasikan visi McLaren untuk masa depan saat Grand Prix memasuki era teknologi tinggi.

Mark Waller, direktur komersial McLaren Racing, juga menanggapi kolaborasi tersebut.

Kata Waller.

"Ini adalah kolaborasi yang luar biasa karena industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu," tambahnya.

Kami mempersembahkan versi Free Fire eksklusif dari MCLFF bersama dengan McLaren P1

Produser Free Fire Harold Teo berkata, "Baik MCLFF dan McLaren P1 adalah mobil McLaren yang mewakili nilai-nilai inovasi dan kepemimpinan. Menghadirkan elemen-elemen ini ke Free Fire adalah sesuatu yang kami nantikan."

Baca Juga : Free Fire World Series 2021 Total Hadiahnya Rp 28 Miliar! I Promo Game Free Fire, Bundle Armored Titan di Armored Bullseye I Dapatkan Kostum Survey Corps, Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan

Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren dapat mengendarai McLaren andalannya di dunia Free Fire. Mereka dapat memilih skin MCLFF & McLaren P1 langsung dari perangkat mereka.

Pemain juga dapat menjelajahi peta Bermuda, Kalahari atau Purgatory, dan peta #BattleInStyle!

“Kami berharap para pemain dapat menikmati konten terbaik dari kolaborasi McLaren Racing dan Free Fire. Kolaborasi semacam ini memungkinkan kami menghadirkan pengalaman baru kepada pemain yang sudah ada dan menarik orang lain untuk mencoba Free Fire, ”tambah Harold.

Pemain Free Fire akan bisa membawa mobilnya untuk test drive di arena pacuan kuda yang terletak di map Free Fire Training Island.

Ace the Field dengan Koleksi McLaren x Free Fire

Pemain dapat menyelesaikan tampilan balap menggunakan set McLaren Racing x Free Fire eksklusif untuk karakter dalam game mereka.

Ini termasuk Seragam Pengemudi Umum McLaren dalam warna McLaren, Pepaya dan McLaren Blue. Warna ini dipilih langsung oleh pendiri McLaren, Bruce McLaren.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan item yang terinspirasi dari McLaren ke Free Fire. Dari saat pemain memasuki permainan untuk ambil bagian dalam pertempuran.

Beberapa di antaranya adalah Gloowall Skin, papan selancar, balon udara, dan emosi yang langsung terinspirasi oleh McLaren.

Lando Norris - dari balap Formula 1 hingga panahan

Pembalap Formula 1 Inggris McLaren Lando Norris, yang juga seorang pemain, juga akan berpartisipasi dalam kemitraan tersebut. Penggemar dapat melihat Lando Norris saat mereka berkolaborasi, dengan detail lebih lanjut diumumkan.

Ayo kuasai bidangnya di Free Fire! Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Facebook resmi kami, Instagram, YouTube dan situs web resmi kami untuk berita terbaru tentang kolaborasi McLaren Racing x Free Fire!


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing,  Cara seting Kontrol di FF terbaik  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.




Kata Kunci Terkait :



free fire diamond

gta free fire

free fire pubg mobile

free fire dan pubg

free fire vs pubg

gta 5 free fire

minecraft free fire

dj alok free fire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel