IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Mobile Legends Apk Pure

Mobile Legends Apk Pure-Penjabaran dari Mobile Legends: Bang Bang Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) paling populer di Asia Tenggara. Mobile Legends memiliki sedikit kesamaan dengan game MOBA populer di PC, League of Legends, tetapi hanya dirancang untuk smartphone dan tablet Android dan iOS. Ada grafik yang bagus dan mudah dikendalikan, berbagai jenis karakter pahlawan historis dan legendaris. Pastikan untuk bermain dengan koneksi wifi yang baik, karena kelambatan jaringan akan membantu lawan untuk membunuh pahlawan Anda. Unduh Mobile Legends Bang Bang di aplikasi dan mainkan hari ini!,Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertempuran 5v5 baru melawan lawan manusia nyata di Mobile Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangun tim yang sempurna dengan teman-teman Anda! 10 detik, 10 menit pertempuran. Laning, jungle, tower rush, pertarungan tim, semua kesenangan MOBA PC dan game aksi di telapak tangan Anda! Kobarkan semangat Anda untuk esports!,Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

Mobile Legends Apk Pure


Mobile Legends Apk Pure

Mobile Legends, mahakarya baru game seluler di tahun 2017. Hancurkan lawan dengan sentuhan jari Anda dan dapatkan mahkota Penantang paling kuat!,Mobile Legends Adventure MOD APK,

Ponsel Anda haus akan pertempuran!

Fitur dasar:

1. Peta MOBA klasik, pertempuran khusus pertempuran 5v5

Pertarungan 5v5 dalam waktu nyata melawan lawan nyata. Berjuang untuk 3 jalur untuk mengambil menara musuh. 4 kawasan hutan. 18 menara pertahanan. 2 bos liar. Lengkapi peta MOBA klasik. Pertempuran 5v5 penuh, pertempuran manusia vs manusia. Kembali ke game MOBA asli..Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021

2. Hasilkan dengan kerja tim dan strategi

Tahan kerusakan, kendalikan musuh, dan perlakukan rekan tim Anda! Pilih dari tank, penyihir, penembak jitu, pembunuh, alat peraga, dll. Untuk bergabung dengan tim Anda atau menjadi pemain terbaik! Pahlawan baru terus-menerus dirilis!,Game Mobile Legend VNG Apk

3. Pertarungan yang adil, pimpin tim Anda menuju kemenangan

Sama seperti game MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau pembayaran untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang untuk menjaga persaingan dalam permainan. Mainkan untuk menang, jangan bayar untuk menang.

4. Kontrol sederhana, mudah dikendalikan

Dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol keterampilan di sebelah kanan, Anda hanya perlu dua jari untuk menjadi master! Kunci otomatis dan pemfilteran bertarget memungkinkan Anda mendapatkan isi hati Anda. Jangan salah! Sistem tap-to-equip memungkinkan Anda fokus pada aksi pertempuran!

5. 10 detik pertemuan, 10 menit pertempuran

Perjodohan hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk pemain, dan pertempuran berlangsung selama 10 menit, membuat game pertama menjadi pertarungan jarak dekat yang cukup mudah. Kurang membosankan menunggu dan pengulangan kultivasi, lebih banyak kemenangan dalam aksi dan tinju. Di mana saja, kapan saja, angkat telepon Anda, mulai permainan, dan benamkan diri Anda dalam kompetisi MOBA yang menarik.

Baca Juga : Juara Dunia Mobile Legends Lebarkan Sayap di Singapura I Pemilik Tiktok Caplok Pencipta Mobile Legends I Link Live Streaming Mobile Legend MSC hari ini : BTR vs Impunity KH I Cara Hack Diamond ML (Mobile Legend) Tanpa Verifikasi I Mobile Legends Mod APK Unlimited Diamond I Script 10.000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru 2021 I Generator Diamond ML Mobile Legend Tanpa Verifikasi I Mobile Legends 2.0 Tambahan Fitur yang Diberikan oleh Moonton!

6. Bantuan AI Offline

Di sebagian besar MOBA, memutuskan hubungan berarti memisahkan tim, tetapi dengan sistem koneksi ulang Mobile Legends yang kuat, jika jaringan Anda mati, Anda dapat memasuki pertempuran kembali dalam hitungan detik. Dan ketika Anda offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5 lawan 4.

sangat! Mobile Legends: Bang bang gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap siapkan perlindungan kata sandi untuk pembelian di pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia minimal 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends: Bang Bang 1.5.79.6334 Memperbarui

2021-06-04

1. Hero Baru: Phoveus akan dirilis pada bulan Mei, dan dapat diperoleh dari Exchange di Party Treasure 515 secara gratis. Tetaplah disini!

2. Pahlawan Mutan: Kutukan, penguasa Heptaseas.

3. Ravage Mode Revamped: Semua pemain sekarang bermain sebagai Beatrix, dan dilengkapi dengan senjata yang berbeda. Pastikan untuk mendapatkan semua aquamarine yang muncul di peta untuk menang!

4. Mode Shadow Brawl kembali, menambahkan lebih banyak kesenangan ke permainan dengan keterampilan "String" yang baru ditambahkan!

Download


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Mobile Legends Apk Pure   Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Akhir Terkait : 



mobile legends apk data

mobile legends apk mirror

download apk mobile legend 2020

aplikasi mobile legends

download mobile legend for pc

mobile legend vng apk

download aplikasi mobile legends mod

download gm ml apk




(106.8 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel