IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cashpop penipuan dan berbahaya?

Cashpop penipuan dan berbahaya-Cashpop merupakan sebuah aplikasi yang ada di playstore yang di rilis tahun 2017 dan kini telah memiliki 5 juta unduhan dengan rating 4.5 dari 178 ribu ulasan. Cashpop ini sebuah aplikasi penghasil uang secara cuma-cuma bagi penggunananya, tentunya dengan beberapa misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Uang yang dihasikan pengguna dari menyelesaikan setiap misi nantinya akan dicairkan melalui saldo DANA, pulsa, maupun voucher belanja.

Cashpop penipuan dan berbahaya?


Cashpop penipuan dan berbahaya?

Cara daftar Cashpop

1. Jika kalian belum memiliki aplikasi cashpop kalian bisa cari dan unduh cashpop di playstore

2. kemudian install aplikasi sampai selesai dan siap digunakan. 

3. Jika aplikasi sudah terpasang dan siap untuk digunakan 

4.langkah selanjutnya kalian bisa klik daftar atau gabung pada halaman awal dengan menggunakan nomor HP atau Email yang terdaftar aktif.

4. Selanjutnya aplikasi siap untuk digunakan.

Cara daftar cashpop ini juga tidak berbayar, kalian hanya perlu mnyiapkan kuota internet dan tentunya HP untuk kalian bisa menjalankan aplikasi dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin dengan mengumpulkan Gold pada setiap misi.

CashPop Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Pulsa Gratis

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang CashPop hingga Mencairkan Rupiah

Selain itu, kalian juga akan langsung mendapatkan poin Gold sebesar 10.000 saat kalian melakukan pendaftaran pada aplikasi Cashpoop. Tapi, jangan salah paham dulu, perhitungan Gold yang didapatkan tidak sama dengan nominal uang. 10.000 Gold yang kalian dapatkan setara dengan sekitar uang 1000 atau 1000 pulsa.

Pada aplikasi cashpop ini untuk mendapatkan uang harus mengumpulkan gold yang kemudian nanti bisa ditukarkan dengan uang melalui aplikasi dana dll. Pada cashpop ini ada dua jenis gold, normal gold dan poin gold. Cara mendapatkan dua gold ini juga berbeda, jika normal gold ini bisa kita dapatkan dengan mengundang teman, menyelesaikan misi. Sebenarnya hanya dengan kalian  sering-sering membuka Hp kalian bisa mendapatkan poin golod dari cashpop.

Apakah Cashpop Berbahaya?

Dengan semakin banyaknya aplikasi penghasil uang di Play Store, menjadikan kita bertanya-tanya apakah cashpop ini berbahaya?

Sebenarnya, dengan terdaftarnya aplikasi cashpop ini di playstore menjadi salah satu poin bahwa aplikasi ini bisa dikatakan aman dan tidak berbahaya, karena dalam playstore telah ada penyaringan aplikasi-aplikasi yang mengandung malware,mencuri data, mengandung virus dan spyware atau sejenisnya. Jadi bisa disimpulkan bahwa aplikasi cashpop ini tidak termasuk dalam aplikasi berbahaya yang dapat mencuri setiap data-data yang menggunakan aplikasi tersebut. Kalian bisa menggunakan aplikasi cashpop dengan nyaman tanpa was-was data kalian hilang.

Kelebihan Cashpop

Selain mendapatkan Gold dari beberapa misi yang kalian kerjakan, kalian sebagai pengguna juga bisa mengganti nomor hp yang sudah terdaftar dengan nomor yang lain. Tapi yang perlu diingat kalian juga harus melakukan konfirmasi alamat email dulu ya sebelum mengganti nomor.

Kekurangan Cashpop   

Salah satu kekurangan pada aplikasi cashpop yakni banyak yang mengeluhkan jumlah poin untuk redeem tidak sama, meskipun hadiah yang didapatkan sama. Misalnya, ingin redeem poin cashpop ke DANA, senilai Rp 50.000 itu akan dihargai dengan 535.000-550.000 poin. Dan meskipun hadiah yang diberikan cashpop sangat besar, tapiada Batasan-batasan redeem hadiah tersebut yakni 100.000, ini mungkin untuk mengontrol pengeluaran dari aplikasi cashpop itu sendiri.

Kesimpulan

Cashpop ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari uang tambahan dan tidak berbahaya juga tidak merugikan pengguna.

Penasaran dan ingin coba aplikasi cashpop? Silahkan klik link ini  atau kalian bisa langsung masuk ke Google Play Store, kemudian salin kode undangan “…….” Pada saat melakukan pendafataran untuk mendapatkan 10.000 Gold tambahan.


apa cashpop cashpop apkpure cara menyelesaikan misi cashpop cara bermain cashpop fungsi starkey di cashpop fungsi apk cashpop login cashpop cara menukar gold cashpop dengan uang


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel  Cashpop penipuan dan berbahaya? Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Baca Lainya :



apa cashpop

cashpop apkpure

cara menyelesaikan misi cashpop

cara bermain cashpop

fungsi starkey di cashpop

fungsi apk cashpop

login cashpop

cara menukar gold cashpop dengan uang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel