IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati

Build lancelot paling mengerikan, satu combo mati-Lancelot ialah salah satu  hero Mobile Legends yang bertipe assasin. Hero ini merupakan salah satu hero yang memiliki banyak user. Hal tersebut bisa bisa diketahui dengan banyaknya user yang menggunakan lancelot dari mulai pertama di release bahkan sampai sekarang. Di season ini lancelot merupakan salah satu hero yang memperoleh revamp di update terbaru Mobile Legends, hal tersebut menjadi salah satu penyebab hero ini banyak digunakan oleh para pemain baik di rank maupun turnamen. Lancelot mempunyai pergerakan yang lincah serta damage yang tinggi. Oleh karena itu Lancelot menjadi salah satu hero assassin yang menjadi pilihan player di meta yang sekarang.Komposisi Item Esmiralda Mobile LgendsTerbadas

Build lancelot paling mengerikan, satu combo mati

Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati

Untuk itu admin akan memberikan rekomendasi kombinasi build item bagi sahabat lutfin yang suka bermain memakai hero Lancelot. Berikut build Lancelot yang akan membuat ancelot mempunyai damage tinggi dan performa yang optimal serta tidak gampang dikalahkan oleh hero musuh.Player Baru Wajib Tahu, berikut Istilah dalam ML yang wajib untuk diketahui


Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati


Tough Boots

Untuk item pertama adalah Tough Boots. Di awal permainan pasti sahabat harus membeli item movement agar bisa menaikkan kecepatan pergerakan dari Lancelot. Item sepatu atau movement yang sesuai digunakan oleh Lancelot merupakan Tough Boots. Item ini akan memberikan +40 Movement Speed serta tambahan +22 Magical Defense yang membuat lancelot lebih tahan terhadap damage hero tipe mage atau magic yang kuat diawal game.

Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond I Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru

War Axe

Item selanjutnya untuk digunakan Lancelot adalah War Axe. Item ini merupakan salah satu item yang banya digunakan oleh hero-hero Assassin dan fighter. Item ini bisa sangat populer dikarenakan dengan menggunakan item ini akan mendapat +45 Physical Attack dan +550 HP serta+10% Cooldown Reduction. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu memberikan damage kepada musuh sebanyak 9 physical attack serta 3 physical penetration perdetik serta berlangsung sepanjang 3 detik, dan juga dapat di stack sampai 8 Stack. Jika stack sudah penuh, maka item ini akan memberikan 15% movement speed.

Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru I Tim Indonesio Unggul dalam M3 World Championship 

Blade of the Heptaseas

Kemudian item attack yang kedua adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan bonus atribut +70 Physical Attack dan +250 HP dan juga+15 Physical PEN. Dan ada juga pasif tambahan yang menambah 160 serangan fisik apabila selama 5 detik  tidak menerima serangan dan tambahan 40% serangan fisik  serta menimbulkan efek slow sebesar 40% pada hero lawan selama 1.5 detik.

Endless Battle

item berikutnya untuk menaikkan damage dari Lancelot yaitu Endless Battle. Item ini memberikan lancelot tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed serta +10% Physical Lifesteal. Item ini juga memiliki Pasif Unik Divine Justice yang membuat basic attack berikutnya memberikan true damage bonus sebesar 60% dari physical attack setelah menggunakan skill selama 3 detik dengan cooldown 1.5 detik.

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang Dapat Ribuan Diamond dari Aplikasi Viral 2021 I BUILD ITEM BALMOND ALA R7 TATSUMAKI DIJAMIN KUAT TIADA TANDING

Malefic Roar

Item selanjutnya yang dapat kalian beli di late permainan merupakan item Malefic Roar. Item ini akan memberikan tambahan +60 Physical Attack dan +35% Physical Penitration. Item ini meningkatkan damage dari lancelot terhadap hero-hero musuh yang mempunyai tebal.

Blade of Despair

Item terakhir yang harus sahabat lutfin beli adalah blade of despair. Item ini memiliki tambahan bonus physical attack paling tinggi dari Item-item attack yang lain sehingga akan membuat damage yang dibeeikan lancelot terhadap hero lawan akan semakin sakit

Sementara untuk emblem admin merekomendasikan emblem assasin dengan spell retribution dimana lancelot diposisikan sebagai jungler atau bisa di gold lane dengan spell execute atau furify tergantung jenis musuh. Untuk itu silahkan gunakan lancelot sesuai dengan gaya bermain sahabat lutfin. selamat mencoba!

build lancelot paling sakit 2021 build lancelot skill 1 tanpa cooldown build lancelot full damage 2020 build lancelot full damage 2021 build lancelot tersakit terbarubuild lancelot oura build lancelot tiktok build lancelot albert


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Build Lancelot Paling Mengerikan, Satu Combo Mati  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :




build lancelot paling sakit 2021
build lancelot skill 1 tanpa cooldown
build lancelot full damage 2020
build lancelot full damage 2021
build lancelot tersakit terbaru
build lancelot oura
build lancelot tiktok
build lancelot albert

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel