IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations

Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations-Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations-Bisa dikatakan awal tahun 2000-an merupakan masa kejayaan game real-time strategy (RTS). Beberapa judul game RTS telah dirilis. Dua di antaranya adalah Age of Empires II yang dirilis pada akhir tahun 1999 dan Age of Empires III yang dirilis pada tahun 2005.

Selain Age of Empires, ada juga game strategi lain yang tak kalah seru, Rise of Nations. Pada kesempatan kali ini, Carisignal akan membahas kode cheat Rise of Nations beserta informasi menarik lainnya tentang game ini. penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations


Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations

Tentang Rise of Nations

Rise of Nations adalah game strategi waktu nyata yang dirilis pada tahun 2003 oleh Microsoft Game Studios. Game ini dikembangkan oleh Big Huge Games dan pengembangannya dipimpin oleh desainer game Civilization II.

Game Rise of Nations sendiri mendapat respon positif dari banyak media. IGN mencetak 8,2/10, sementara GameSpot menyumbang 9,3/10. GameSpot bahkan memasukkan Rise of Nations dalam daftar game PC terbaik tahun 2003.

Game ini bahkan digunakan sebagai alat untuk penelitian ilmiah. Kabarnya, Rise of Nations bisa membantu meningkatkan kemampuan kognitif pada gamer dewasa.

Versi lanjutan dari gim ini dirilis di Steam pada 2014 dan Windows 10 pada 2017. Rise of Nations: Extended Edition mencakup gim dasar dan perluasan gim strategi waktu nyata ini.

Permainan

Dalam game ini, pemain dapat memainkan negara mereka dalam kerangka waktu apa pun. Mereka dapat memilih hingga 18 peradaban. Beberapa negara bagian atau negara bagian memiliki unitnya sendiri. Jumlah unitnya bisa sampai 50 unit lho. Salah satunya adalah unit infanteri dengan beberapa tipe yang berbeda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap negara dalam game Rise of Nations memiliki unitnya sendiri. Misalnya, ketika Anda memilih Rusia, Anda dapat membangun kelompok Tentara Merah dan tank lapis baja T-80. Atau, jika Anda memilih Jerman, Anda bisa mendapatkan tank Leopard dan Tiger Armor.

Permainan di Rise of Nations memiliki konsep teritorial, jadi area yang dekat dengan area Anda sebagai pemain sudah masuk ke area Anda. Anda pasti dapat memperluas cakupan area untuk negara Anda. Dan dengan banyaknya unit yang tersedia dalam game, Anda dapat membuat pasukan sebanyak yang Anda inginkan.

Selain membangun negara dan tentara, dalam game ini kamu juga bisa membangun gedung-gedung terkenal. Salah satunya adalah piramida. Anda dapat membangun piramida lebih awal dari bangunan lain seperti Colossus, misalnya. Apalagi jika memilih negara Mesir di dalam game.

Daftar Kode Cheat Rise of Nations PC

Setelah membahas Rise of Nations dan gameplay-nya, kini saatnya membagikan daftar mock code dan cheat Rise of Nations di PC, khusus untuk kamu. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Kode Cheat Rise of Nations

Kami akan membahas terlebih dahulu tentang kode cheat Rise of Nations, sebelum menyajikan daftar tiruannya. Sangat mudah untuk memasukkan kode cheat. Silakan tekan ENTER saat permainan sedang berlangsung, lalu masukkan kode cheat yang diperlukan.

Berdamai dengan negara lainTekan Enter, lalu ketikkan cheat peace (nama negara)
Menampilkan achievementsTekan Enter, lalu ketikkan cheat achieve
Mengatur difficultyTekan Enter, lalu ketikkan cheat diff (0-5)
Membuat semua pemain menjadi manusiaTekan Enter, lalu ketikkan cheat sandbox
Meluncurkan nuklirTekan Enter, lalu ketikkan cheat nuke
Menurunkan unitTekan Enter, lalu ketikkan cheat deploy
Menaruh buildingTekan Enter, lalu ketikkan cheat insert (nomor)(tipe)(who=RED)(x,y)
Menampilkan/mengubah level teknologi perpustakaan negaraTekan Enter, lalu ketikkan cheat library (nomor)(nama negara)
Menampilkan petaTekan Enter, lalu ketikkan cheat reveal (on atau off)
Menampilkan/mengubah level sains negaraTekan Enter, lalu ketikkan cheat science (nomor)(nama negara)
Mengalahkan negara lainTekan Enter, lalu ketikkan cheat defeat (nama negara)
Membunuh objek yang dipilihTekan Enter, lalu ketikkan cheat die
Menampilkan/mengganti usia negaraTekan Enter, lalu ketikkan cheat age (nomor) (nama negara)
Membangun aliansi dengan negara lainTekan Enter, lalu ketikkan cheat ally (nama negara)
Menambah 1000 lebih sumber dayaTekan Enter, lalu ketikkan cheat resource all+1000
Mengatur damageTekan Enter, lalu ketikkan cheat damage (nama atau no entry)(+ atau -)(nomor)
Menampilkan/mengatur level militer negaraTekan Enter, lalu ketikkan cheat military (nomor)(nama negara)
Meraih kemenanganTekan Enter, lalu ketikkan cheat victory (nama negara)
Menampilkan/mengubah sumberdayaTekan Enter, lalu ketikkan cheat resource (nama)(goodtype atau all)(+ atau -)(nomor)
Berperang dengan negara lainTekan Enter, lalu ketikkan cheat war (nama negara)

cheat rise of nations pc cheat rise of nations population cheat rise of nations extended edition bahasa indonesia cheat rise of nations: extended edition cheat rise of nations gold
rise of nations indonesia download cheat rise of nationsrise of nations extended edition tribute cheat


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Daftar Kode Cheat Game Rise of Nations  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :




cheat rise of nations pc
cheat rise of nations population
cheat rise of nations extended edition bahasa indonesia
cheat rise of nations: extended edition
cheat rise of nations gold
rise of nations indonesia
download cheat rise of nations
rise of nations extended edition tribute cheat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel