IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang -Pada bulan Desember nanti, akan banyak skin-skin serta event yang akan dikeluarkan oleh developer mobile legend. Bulan desember juga bersamaan dengan turnamen besar ML yaitu M3. Tentunya pada bulan tersebut akan sangat menarik perhatian banyak player ML. Dari bocoran skin desember 2021 baru Mobile Legends ini, terdapat banyak skin bertitle besar yang akan mewarnai server original salah satunya skin M3, skin pirime, dan skin annual Starlight yang dikeluarkan 1 tahun 1 kali. Jadi untuk kamu yang mau mengkoleksi banyak skin keren jangan lupa kumpulkan diamond sahabat lutfin hingga bulan Desember nanti. Masih terdapat banyak waktu bersiap untuk membeli skin-skin keren tersebut. Berikut akan admin review beberapa skin yang akan release di bulan desember 2021. Silahkan disimak dengan baik sahabat lutfin ya.Komposisi Item Esmiralda Mobile LgendsTerbadas

Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang 

Roger M3


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang

Skin roger ini merupakan skin yang dikeluarkan khusus memeriahkan turnamen terbesar mobile legends yaitu M series atau M3. Skin ini diwarnai dengan kombinasi warna ungu serta gelap disertai dengan corak emas yang sangat keren. Untuk mendapatkan skin ini kamu harus membeli M3 pass yang akan dikeluarkan dalam event M3 dibulan Desember

Player Baru Wajib Tahu, berikut Istilah dalam ML yang wajib untuk diketahui

Roger prime


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang

Skin ini dikeluarkan bersamaan dengan event M3. Skin ini merupakan skin jenis baru yang bertitle prime. Secara tampilan hampir sama dengan roger M3 tpi dengan tambahan aksesoris dan efek skill yang lebih bagus. Secara kualitas efek skill skin ini menurut admin setara dengan skin epic atau bahkan skin collector.

Build Mobile Legend Item Terbaik Aamon Terbaru I Tim Indonesio Unggul dalam M3 World Championship 

Nana Collector


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang

Skin berikutnya adalah skin collector dari nana. Skin ini bertemakan jepang dengan nuansa biru, senjata shuriken serta kombinasi dengan peliharaan naga milik nana. Skin ini sangan wajib dibeli bagi sahabat lutfin karena efek skill yang sangat bagus baik dari skil basic skil 1, tampilan terbaru molina dan yang paling bagus adalah skil ultimatenya yang mengeluarkan naga air. Pokonya sahabat wajib beli skin ini, apalagi ini adalah skin collector yang sifatnya terbatas.

Brody Starlight


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang


Brody memperoleh skin Starlight Desember yang pastinya mempunyai skil efek yang keren. Dari bocoran bociran skinnya brody akan mendapatkan warna yang berbeda serta tampilan yang keren. Dari segi skil efek  Brody juga memperoleh efek- efek yang keren dengan nuansa warna ungu. Dan tampilan masker yang keren. Sangat disayangkan bila kamu melewatkan skin Starlight bulan depan.

Rafaela Christmas


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang


Rafaela tahun ini memperoleh skin season. Hero ini  akan memperoleh skin bertemakan Natal yang akan hendak release pada bulan Desember 2021 nantinya. Pastinya skin ini akan mempunyai efek skil  yang berbeda dari skil efek skin normal. Di skin ini Rafaela nampak sangat menawan dengan pakaian yang agak kasual.

Skin Basic Phylax


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang


Phylax merupakan hero baru yang akan release  di bulan Desember ini, beserta skin basic miliknya. Seperti halnya skin basic lainnya skin ini merupakan recolor dari hero Phylax, dan efek skillnya kurang lebih sama. Hero ini merupakan hero role marksman– tank yang mempunyai sustain besar serta damage yang mumpuni sebagai seorang marksman. Jadi hero ini sangat sesuai dengan META saat ini yang mengharuskan pemain lebih sustain dalam permainan.

Annual Starlight Kagura


Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang


Skin ini merupakan salah satu Starlight tahunan yang dikeluarkan oleh Moonton setelah tahun-tahun sebelumnya merelease skin annual dari haya dan gord. Skin kagura annual bertemakan bunga dengan nuansa warna putih dan ungu. Skin ini juga dibekali dengan aksesoris yang keren seperti payung yang berubah jadi bentuk bunga. Dan skin ini juga memiliki skil efek yang memukau terutama skil ultimatenya untuk itu skin ini sangat worth it untuk sahabat beli.

Demikian review skin dari admin yang akan direlease pada bulan depan. Jadi jangan lupa untuk siapkan diamond kalian jika kalian berminat.


skin yang akan datang di ml 2021skin legend yang akan datang 2022 skin starlight 2021skin yang akan datang di ml 2021 oktoberjadwal skin starlight 2021skin yang akan datang di ml 2021 septemberskin yang akan datang di mobile legend 2021 julibocoran skin ml 2021



 Akhir kata :




Terimakasih sudah membaca artikel Skin dan Hero yang akan Release pada bulan Desember mendatang   Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Baca Lainya :


skin yang akan datang di ml 2021

skin legend yang akan datang 2022

skin starlight 2021

skin yang akan datang di ml 2021 oktober

jadwal skin starlight 2021

skin yang akan datang di ml 2021 september

skin yang akan datang di mobile legend 2021 juli

bocoran skin ml 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel