IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

10 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren-Mobile Legend merupakan game MOBA yang sangat populer di kalangan pemain di seluruh dunia. Selain memiliki tampilan grafis yang bagus. Karakter hero yang muncul dalam game ini juga menjadi daya tarik yang mampu menghipnotis para pemainnya.

Nah, dari sekian banyak hero yang dirilis Moonton, ternyata banyak juga hero wanita yang sering menjadi pilihan para pemain wanita. Selain memiliki paras yang cantik, para hero ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa. baca juga cara hack diamond ML, Cheat ML GG APK

10 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Mau tahu siapa saja hero yang dimaksud? Kali ini Carisignal akan menampilkan 10 hero Mobile Legends dan kekuatan super keren. Daftarnya adalah sebagai berikut:

1. Kagura


5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Salah satu hero cantik ini adalah Master Onmyoji yang cukup menjadi favorit para gamer moba. Kagura merupakan hero bertipe Mage dan memiliki kekuatan besar dalam beraksi. Ia sendiri menggunakan Seimei Umbrella sebagai senjata utamanya saat menyerang musuh.

2. Odette


5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Selain memiliki paras yang cantik dan menggemaskan, Kagura juga merupakan hero luar biasa yang memberikan damage besar kepada lawan. Itu hanya karena keterampilannya yang kompleks. Ia pun menjadi salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Baca juga : cara hack diamond ML tanpa Verifikasi

Siapa yang tidak mengenal putri angsa dengan senyum menawannya Odette? Hero cantik yang ditakuti para pemain ini adalah hero bertipe wizard yang menggunakan tongkat sihir saat melawan musuhnya.

Odette sendiri adalah generasi ketiga belas dari Swan Castle. Dia adalah seorang putri tunggal yang akhirnya jatuh cinta dengan seorang pembunuh tangguh, Lancelot. Keduanya bertemu di tepi danau tidak jauh dari istananya.

3. Miya


5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Mia merupakan hero tipe archer dan memiliki serangan mematikan yang cepat. Mia merupakan salah satu hero yang sudah eksis sejak diluncurkannya Mobile Legend. Lahir sebagai Elf yang lahir di Kuil Bulan. Kemampuannya yang cantik dan menawan bisa membuat orang benar-benar jatuh cinta.

Dia sendiri memperoleh kekuatan Dewa Bulan atas tekadnya untuk melindungi penghuni kuil tempat dia tinggal. Kekuatan panah bintang yang dibawanya menjadi senjata yang sangat berbahaya. Meskipun dia dikelilingi oleh banyak musuh, dia mampu melenyapkan mereka semua secara instan.

4. Raffaella


5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Hero cantik dengan kekuatan fantastis berikutnya adalah Rafaela, dewi bersayap yang suka membantu. Rafaela merupakan hero tipe support yang berasal dari Heaven's Land di Heavenly Palace. Raffaella sendiri terkenal dengan kekuatan penyembuhannya yang luar biasa.

Saat berada di medan perang, dia akan memberikan kekuatan tambahan kepada rekan-rekannya. Selain itu, ia juga mampu menyembuhkan lukanya sendiri. Karena kekuatan luar biasa yang dimilikinya. Rafaela juga merupakan salah satu hero yang sulit dibunuh di tangan musuh.

5.  Hanabi


5 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren

Berbicara tentang hero-hero cantik di Mobile Legends. Hanbi pasti salah satunya. Dia adalah ninja tangguh dari klan Scarlet Shadow. Hanabi sendiri merupakan heroine bertipe archer yang memiliki senjata rahasia yang dibawanya yaitu Haganbana.

Hanabi adalah saingan masa kecilnya, Hayabusa. Dia sendiri mulai mencintai Hayabusa ketika temannya memukulinya. Dia juga cemburu saat melihat Hayabusa dan Kagura saling tersenyum dan tertawa.


10 pasangan hero mobile legend hero mobile legend paling kuat dan mematikan hero tercantik mobile legend 2021 hero tercantik mobile legends daftar hero wanita mobile legend hero paling jelek di mobile legend hero mobile legend dari a hero wanita mobile legends


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 10 Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Power Keren  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :


10 pasangan hero mobile legend

hero mobile legend paling kuat dan mematikan

hero tercantik mobile legend 2021

hero tercantik mobile legends

daftar hero wanita mobile legend

hero paling jelek di mobile legend

hero mobile legend dari a

hero wanita mobile legends


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel