IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends

Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends-Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap game seperti Mobile Legends semakin hari semakin meningkat. Kini, dengan semakin banyaknya pengguna internet, Mobile Legends pasti akan membuat semakin banyak pemain baru.

Hal ini tentu saja didorong oleh fakta bahwa Mobile Legends dapat diunduh secara gratis, tidak seperti World of Warcraft atau Final Fantasy XIV yang mendorong pemain untuk membayar biaya berlangganan bulanan.Baca juga :  Script 10000 diamond gratis,Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK

Meski demikian, Mobile Legends tetap berhasil meraup untung besar. Menurut laporan dari Sensor Tower, Moonton Mobile Legends telah mencapai total pendapatan $500 juta. Luo, Mobile Legends adalah game gratis, kan? Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak keuntungan?Cara Hack diamodn ML tanpa Verifikasi

Jawabannya sederhana, ya melalui microtransactions tentunya. Ada berbagai item, karakter, skin, dll. yang dapat dibeli pemain untuk meningkatkan pengalaman rating pembayaran mereka. Item ini dapat dibeli menggunakan mata uang dalam game yang disebut Diamond. Nah, pendapatan Mobile Legends didapat dari jumlah Diamond yang berhasil dijual ke pemain.Gratis APK 15000 Diamond ML

Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends

Lalu bagaimana cara membeli Diamond di Mobile Legends? Setelah menjelaskan cara menambah saldo Steam Wallet, kami juga akan memberikan beberapa langkah untuk membeli Diamonds dengan mudah.

Cara membeli diamond di Mobile Legends

Untuk beradaptasi dengan keadaan Anda yang berbeda, kami menawarkan tiga cara untuk membeli Diamonds di Mobile Legends dengan mudah.

1. Via Indomaret atau Alfamart


Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends


Cara termudah adalah dengan mendekati mini market terdekat. Tapi tunggu sebentar! Kamu tidak bisa langsung membeli diamond semudah membeli snack di mini market, karena ada tahapan yang harus kamu lalui terlebih dahulu.

Sebelum kunjungi Alfamart atau Indomaret, kunjungi laman pembelian Diamond melalui Codashop.

Masukkan User ID beserta Zone ID pada kolom yang disediakan.

Pilihlah nominal top up Diamond yang ingin kamu beli. Perhitungkan nominal dengan harga item yang mau dibeli ya!

Selanjutnya, tinggal pilih metode pembayaran. Jika kamu ingin beli melalui Indomaret atau Alfamart, ya pilihlah salah satunya.

Kemudian, masukkan alamat email yang aktif.

Klik tombol Beli sekarang dan klik tombol Konfirm.

Barulah kode pembayaran akan muncul. Catat kode pembayaran ini atau masukkan email/No. HP untuk mengirimkan kode pembayaran ke email atau SMS secara otomatis.

Lalu, hampiri kasir Alfamart atau Indomaret dan beritahukan kalau kamu mau melakukan pembayaran dengan Codapay. Beritahukan juga kode pembayarannya.

Berikan uang sesuai dengan nominal yang ditetapkan lalu cek ke game Mobile Legends apakah saldo Diamond bertambah.

Selesai.

Tidak sulit, bukan? Jika Anda sering memiliki uang tunai, maka membayar di toko tentu menjadi solusi termudah. Cara ini juga bisa menjadi alternatif jika jaringan bank bermasalah.

2. Melalui mobile banking atau transfer ATM


Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends


kamu tidak punya uang? Tidak masalah, karena pembayaran melalui Codapay juga bisa dilakukan melalui transfer bank atau mobile banking. Cocok jika tidak ada mini market di dekat rumah. Sebagai contoh kita akan menggunakan BCA untuk menjelaskan tutorialnya. Ya, syarat saldo minimal adalah 270 diamond jika ingin melalui bank.

Seperti pada cara sebelumnya, kunjungi laman pembelian Diamond di sini.

Masukkan User ID dan pilih nominal yang diinginkan.

Pilih metode pembayaran ATM atau mobile banking.

Klik Beli Sekarang dan klik Konfirm.

Pilih nama bank dan metode pembayaran (ATM atau mobile banking).

Klik Lanjut. Masukkan email kamu  untuk menerima detil pembayaran.

Ikuti masing-masing langkah di bawah ini untuk ATM transfer dan mobile banking.

Transfer ATM. Masukkan kartu ATM dan juga PIN 6 digit. Pilih menu Transfer -> Rek Bank Lain. Masukkan kode bank 987 dan masukkan nominal harga yang harus dibayarkan. Kemudian, masukkan nomor rekening yang bisa kamu lihat dari detil pembayaran yang diterima melalui email. Lanjutkan proses transaksi hingga berhasil.

Mobile Banking. Buka aplikasi m-BCA dan masukkan kode akses. Setelah itu, pilih menu m-Transfer dan pilih Daftar Transfer. Masukkan nomor rekening tujuan dan pilih atas nama ATMBPLUS. Jika sudah, pilih menu Transfer Antar Bank dan pilih rekening yang telah didaftarkan tadi (ATMBPLUS). Masukkan nominal harganya, klik Send dan masukkan PIN.

Selesai.

Untuk transfer bank ATM dan transfer bank seluler, Anda harus melakukan transfer dalam waktu 24 jam setelah melakukan pemesanan. Setelah 24 jam, transaksi akan hangus dan Anda harus memilih nominal harga dari awal lagi.

3. Via OVO / Gopay / DANA


Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends


Jika Anda tidak memiliki uang tunai, tidak ada mini market terdekat, atau Anda belum mendaftar ke mobile banking, ada cara lain untuk membeli Diamonds di Mobile Legend.

Ya, apalagi jika tidak melalui aplikasi fintech seperti OVO, Gopay, dan DANA? Fasilitas yang ditawarkan juga beragam yaitu Anda tidak perlu repot menyiapkan uang tunai dan Anda bisa melakukan transaksi dari dalam kamar saja. Tidak perlu pergi ke toko atau mencari ATM.

Masuk ke laman pembelian Diamond di Codashop.

Masukkan User ID dari akun Mobile Legend kamu dan pilih nominal Diamond. Minimal kamu harus beli sebanyak 5 Diamonds supaya bisa memilih opsi pembayaran OVO, Gopay, dan DANA.

Pilih metode yang diinginkan antara OVO, Gopay, dan DANA.

Klik Bayar sekarang lalu klik Konfirm.

Selanjutnya, caranya akan berbeda untuk OVO, Gopay, dan DANA.

Gopay. Situs Codashop akan memunculkan barcode untuk di-scan. Buka aplikasi Gojek pada HP, pilih Pay, lalu pindailah barcode tersebut. Nominal harga akan muncul di layar ponsel, pilih Gopay sebagai metode pembayaran dan teruskan proses hingga transaksi berhasil.

OVO. Masukkan nomor OVO Wallet pada kolom yang tersedia dan klik Lanjut. Akan ada notifikasi yang masuk ke aplikasi OVO, Jadi, cek notifikasi tersebut dengan menekan tombol bergambar bel di pojok kanan atas pada aplikasi OVO. Lanjutkan hingga proses transaksi berhasil.

DANA. Klik Lanjut kemudian akan ada tab baru yang terbuka. Masukkan nomor yang terhubung dengan DANA dan masukkan PIN. Pada menu Choose a payment method, pilih DANA Balance dan klik Pay.

Tunggu hingga Diamond di game kamu bertambah



codashop codashop ml cara beli diamond mobile legend pakai pulsa cara beli diamond ml lewat m banking cara top up ml pake bca apa itu offside di mobile legend cara membeli diamond ff cara membuat mobile legend smooth



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Ketahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Legends  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Baca Lainya :



codashop

codashop ml

cara beli diamond mobile legend pakai pulsa

cara beli diamond ml lewat m banking

cara top up ml pake bca

apa itu offside di mobile legend

cara membeli diamond ff

cara membuat mobile legend smooth


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel