IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Daftar Cheat Winning Eleven PS2 ROMS yang Wajib Diketahui Gamer

Winning Eleven PS2 ROMS-Buat kamu yang suka game pasti sudah tidak asing lagi dengan game Winning Eleven atau WE. Dibuat oleh KONAMI, game ini berhasil menjadi game sepak bola favorit semua kalangan. Apalagi ini adalah game yang sering dimainkan di situs rental PS. Dengan berkembangnya Winning Eleven, seri PlayStation 2 menjadi seri WE yang sangat populer.

Sangat familiar karena grafisnya yang unik di bandingkan dengan game sepak bola lainya. PS2 adalah konsol game yang sangat baik diantara semuanya. Maka tak heran jika game sepak bola ini masuk daftra gaem favorit sepanjang masa.

Membahas tentang game, pasti ada cheatnya, begitu juga dengan PS 2 ini. Cheat ini akan memudahkan sahabt lutfin memenangkan pertandingan, tidak hanya itu, dengan cgeat ini sahabat lutfin juga bisa menemukan fitur tersembunyi, wnning eleven ternyata memiliki sejarah sangat panjang bahkan sampai seri Playstation 2.

Winning Eleven PS2 ROMS



Sejarah evolusi Winning Eleven alias PES

Game konsol sepak bola bernama Winning Eleven ini diproduksi oleh KONAMI Corporation Jepang. Awalnya pada tahun 1994, KONAMI membuat game sepak bola untuk Nintendo bernama International Superstar Soccer (ISS) yang juga menjadi andalan dari nama Winning Eleven. ISS kemudian berhasil diremehkan oleh penggemar Jepang dan negara lain karena fitur menarik yang ditawarkannya.

Setahun kemudian, KONAMI kembali dengan seri sepak bola Nintendo kedua yang disebut International Superstar Soccer Deluxe. Kemudian pada tahun 1996, KONAMI merilis game sepak bola untuk PlayStation bernama World Soccer Winning Eleven yang juga memiliki nama lain Goal Storm di negara barat.

simak juga  Winning Eleven PS2 ROMS download game winning eleven ps2 iso ukuran kecil winning eleven ps2 iso english winning eleven ps2 iso download winning eleven ps2 iso high compressed winning eleven 2008 ps2 iso winning eleven 9 ps2 iso japan download winning eleven ps2 untuk android winning eleven 2010 ps2 iso

Nah, disinilah nama Winning Eleven mulai populer. Nama ini diperbarui dari tahun ke tahun. Seperti ISS Pro 98, World Soccer Jikkyou Winning Eleven 3 (1998), ISS Pro Evolution, World Soccer Jikkyou Winning Eleven 4 (1999), ISS Pro Evolution atau World Soccer Jikkyou Winning Eleven 2000 (2000).

Game ini terus berkembang hingga keluar serinya di PlayStation 2 pada tahun 2001. KONAMI kembali mengembangkan game konsol sepak bola untuk Winning Eleven 5 untuk versi Asia dan Amerika Utara. Versi Eropa telah berganti nama menjadi Pro Evolution Soccer (PES). Winning Eleven pertama kali dikenal di Indonesia hingga kemudian sebagai PES yang mapan hingga saat ini.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Winning Eleven dan PES adalah game yang diproduksi oleh dua perusahaan yang berbeda. Padahal, PES hanyalah sebuah bentuk pembaruan nama dan kualitas. Meski berasal dari KONAMI, Winning Eleven dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo (KCET) sedangkan PES dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Osaka (KCEO).

Nah, inilah sejarah perkembangan Winning Eleven. Di PlayStation 2, Winning Eleven pertama disebut World Soccer Winning Eleven 5 yang setiap tahun diperbarui menjadi WE 6 pada tahun 2002, WE 7 pada tahun 2003, bahkan pada tahun 2007 disebut World Soccer Winning Eleven 10. Pembaruan Winning Eleven terus berlanjut, seiring dengan penamaan terlihat Juga sangat membingungkan karena tertukar dengan nama PES di Indonesia.

Daftar Cheat Winning Eleven PS2

Lari pemain jadi lebih cepatbulat, kotak, X, R1, R2, L2, L1, L1, X (gunakan saat bawa bola)
Sembuh saat cederaL2+L1, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga (gunakan saat pemain keluar)
Semangat pemain lebih tinggiL2, L1, kotak, kotak, segitiga, segitiga, L1, bulat (gunakan saat loading kick off)
Menambah vitalitas pemainSelect (3x), kotak, kotak, X, R2, R1, L2, L1, segitiga, bulat, kotak, X (gunakan saat loading formasi)
Kiper menjadi lemahSelect (tahan) + L1, kanan (4x), segitiga, segitiga (gunakan waktu loading kick off)
Kiper cetak golKotak, atas, X (gunakan saat free kick)
Kiper dikendalikanSegitiga + L1 + arah (arahkan sesuai yang diinginkan) (aktifkan kursor goalkeeper pada setelan)
Wasit butaKiri, kotak, kanan, (ulangi sampai 3x) (gunakan saat loading kick off)
Wasit sabarR2, R1, L2, L1, select (gunakan saat loading kick off)
Akurasi plusKotak, atas (ulangi sampai 4x) (gunakan saat loading informasi)
Bola menjadi beratSelect+atas, bawah, kotak, kotak, bulat, atas, atas (gunakan saat bola mati)
Tendangan gledekR2 (tahan) + kotak, kotak, kotak, atas, atas, R1, L1, kotak, kotak (gunakan saat bawa bola)
Tendangan kerasKotak (5x), bulat, kotak, bulat, kotak, bulat, kotak, bulat, kotak
Heading / sundulan kuatKotak, atas, select + segitiga, kotak, kotak, segitiga (gunakan saat corner kick)
Tidak ada penaltiAtas, atas, atas, bawah, kotak, bulat, select (gunakan saat loading free kick)
Lemparan jauhL2 + R2 (tahan) + (atas, atas, kotak, segitiga, bulat (gunakan saat bola keluar)
Tackling mautSelect, atas, bulat, atas, bulat
Layar tiba-tiba blank/hitamR1 + L1
Mencukil bola saat penaltiKotak (sesuaikan power), L1 + arah
Icon fressR2 + SE (gunakan saat loading formasi)
Tendangan banana shot, yang hanya bisa dilakukan oleh pemain Beckham, Pirlo, Del Piero, Lampard, dll.Bulat + arahkan ke gawang (gunakan saat corner kick)

Suara pendukung lebih banyak
Atas, atas, atas, R1, R1, L2, segitiga, bulat, bulat, bulat (gunakan saat loading kick off)




Tanda (+) berarti tombol ditekan bersamaan, sedangkan tombol (,) ditekan bergantian. Penggunaan cheatnya juga bervariasi, dan tidak hanya digunakan saat memulai download saja. Oleh karena itu, perhatikan juga use case dari cheat tersebut agar bisa berhasil digunakan.



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Winning Eleven PS2 ROMS  Cara Nuyul Indo Today, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.





Kata Kunci :




download game winning eleven ps2 iso ukuran kecil
winning eleven ps2 iso english
winning eleven ps2 iso download
winning eleven ps2 iso high compressed
winning eleven 2008 ps2 iso
winning eleven 9 ps2 iso japan
download winning eleven ps2 untuk android
winning eleven 2010 ps2 iso

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel