IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Inilah Berbagai Kode Cheat Lengkap Game Empire Earth Android

Empire Earth Android-Cukup banyak developer yang menawarkan game real-time strategy (RTS) ketika pamornya mulai muncul di akhir 90-an hingga awal 2000-an. Salah satunya yang cukup fenomenal adalah Empire Earth, sebuah game RTS yang bernuansa sejarah peradaban.

Permainan ini disutradarai oleh Stainless Steel Studios yang diterbitkan oleh Sierra Entertainment (sebelumnya Sierra On-Line) pada tahun 2001. Empire Earth diluncurkan secara eksklusif untuk platform Windows.

Sekilas, Empire Earth memiliki kemiripan dengan game RTS besutan Microsoft, Age of Empires. Maklum, otak di balik kedua game tersebut adalah game designer asal Amerika Serikat, Rick Goodman.

Oleh karena itu, siapa pun yang akrab dengan Age of Empires mungkin tidak merasa malu saat bermain Empire Earth. Di sisi lain, meskipun menyerupai Age of Empires, Empire Earth sebenarnya mampu mencapai kesuksesan. Pada tahun 2002 atau satu tahun setelah dirilis, game ini berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari respon positif dari berbagai kritikus. Seperti GameSpy, yang menempatkannya di peringkat 94 dari 100. Faktanya, GameSpy menyebut Empire Earth sebagai "Game PC Tahun Ini" versi 2001.

Game Empire Earth Android

Nah, pada artikel kali ini, Sahabat lutfin akan mengulas semua hal menarik tentang Empire Earth. Ini termasuk kode cheat yang mungkin berguna saat Anda ingin mengingat game yang luar biasa ini. Jadi, nikmati presentasi terperinci kami dengan cara yang nyaman.

Spesifikasi Rekomendasi Empire Earth


Game Empire Earth Android


OS: Windows XP, Vista, 7 , 8, 8.1, 10 | 32 bit atau 64 bit

Prosesor: Intel Pentium III, AMD Duron (2,0 GHz), atau yang lebih tinggi

RAM: 128 MB

Ruang simpan minimal: 500 MB

Kartu Grafis: AMD Radeon Xpress 1200, NVidia GeForce 6200 LE, atau yang lebih baik

Sound card: kompatibel dengan DirectX 8.0 ke atas

Perangkat lain: Keyboard dan mouse

Tentang Empire Earth


Game Empire Earth Android

Dalam sebuah wawancara pada tahun 1998, Rick Goodman mengakui bahwa mendirikan Ensemble Studios bersama Tony Goodman (saudara) dan John Boog-Scott (mitra) adalah mimpinya. Bagi Goodman, bekerja di Ensemble Studios untuk menciptakan Age of Empires (AoE) adalah kelanjutan dari hasrat masa kecilnya.

Pria kelahiran 1955 ini mengaku semasa kecil sering mengutak-atik aturan sejumlah permainan papan tradisional seperti Kapal Kayu dan Iron Men. Kemunculan AoE pada tahun 1997 yang cukup menggemparkan dunia saat itu langsung membuat nama Rick Goodman menanjak.

Faktanya, antarmuka AoE telah ditiru oleh banyak game RTS yang datang setelahnya. Meski begitu, AoE bukanlah game 3D RTS karena masih menggunakan mesin grafis dua dimensi. Kesuksesan Goodman di proyek AoE ternyata tak mampu membuatnya bertahan di Ensemble Studios.

Alih-alih mengembangkan bersama AoE 2 di Ensemble Studios, Goodman pergi dan mendirikan Stainless Steel Studios. Dia diduga tidak setuju dengan tim dalam mengembangkan AoE 2. Membuat studio sendiri akhirnya menjadi jalan Goodman untuk kemudian melahirkan Empire Earth.

"Saya meninggalkan Ensemble Studios untuk mengejar mimpi, mimpi itu adalah Empire Earth. Ini adalah game yang benar-benar epik, yang tidak pernah saya puaskan," kata Goodman.

"Game ini adalah puncak dari semua yang telah saya pelajari dalam 1000 hari saya mengembangkan Age of Empires. Saya juga ingin orang-orang mengatakan kepada Empire Earth, 'Game ini luar biasa', daripada 'Game ini tidak buruk'. ...Saya berharap Empire Earth dapat menjadi standar untuk game RTS di masa depan, "katanya saat itu.

Gameplay


Game Empire Earth Android

Refleksi panjang Goodman tentang AoE menghasilkan keputusan yang tepat tentang kemunculan Empire Earth. Ya, Empire Earth telah mengadopsi mesin grafis 3D. Meski begitu, game ini bukanlah game RTS pertama yang menggunakan grafis 3D. Apalagi situs kritikus game, Game Spot, masih belum terlalu terkesan dengan kualitas grafisnya.

Di luar itu, Empire Earth telah dipuji karena kedalaman gameplay-nya. Dalam game ini terdapat 14 era dengan jarak total 500 ribu tahun. Kemudian, ada 21 peradaban yang mewakili bangsa-bangsa dari berbagai tempat. Di antaranya adalah Yunani kuno, Kekaisaran Asyur, Babilonia, dan Romawi Bizantium.

Jika Anda tidak puas dengan pilihan yang tersedia, Anda dapat membuat peradaban Anda sendiri dengan mengambil beberapa karakteristik dari peradaban yang tersedia. Ada banyak hal menarik dan sebagian besar baru di Empire Earth.

Salah satunya adalah sistem moral dari setiap prajurit yang tentunya mempengaruhi stats dari sebuah unit. Gim ini juga memperkenalkan sistem "pahlawan" sebagai karakter kunci.

Ada hero yang berperan sebagai ahli strategi yang mampu menyembuhkan pasukannya sendiri dan melemahkan semangat musuh. Ada juga hero yang berperan sebagai pejuang perang dan meningkatkan kekuatan serangan pasukan.


Game Empire Earth Android


Pemain Empire Earth akan mulai membangun dinasti mereka dari zaman prasejarah. Kemudian, pemain akan mengalami transisi usia sebanyak 13 kali untuk memasuki era nano. Upgrade item selalu terjadi di setiap pergantian era. Bangunan, industri, dan pasukan juga maju seiring perubahan zaman.

Gim ini dapat dimainkan sendiri melawan komputer atau multipemain hingga delapan orang. Delapan orang bisa semuanya manusia, atau sebagian komputer

Saat bermain sendiri, Anda akan menemukan menu game campaign seperti game RTS lainnya. Namun, kampanye di Empire Earth berbeda karena setiap misi yang Anda pilih memiliki alur cerita sendiri, dan Anda akan terlibat dalam cerita.

Ada lima kampanye dalam game ini: Kampanye pembelajaran, kampanye Yunani, kampanye Inggris, kampanye Jerman, dan kampanye Rusia. Bagi yang ingin belajar bermain Empire Earth, pilih saja kampanye Learning. Sebab, disana kamu akan diajari cara memainkan game ini dari awal.

Kode Cheat Empire Earth


Game Empire Earth Android

Bagaimana menurut kalian setelah mengetahui seluk beluk Empire Earth, apakah kalian tertarik untuk segera memainkannya? Seperti game lainnya, Empire Earth memiliki kode cheat yang dapat memudahkan pemain untuk memenangkan pertandingan.


Entah sengaja disiapkan oleh developer atau tidak, yang jelas kode cheat ini memang legal. Hanya saja, tidak semua orang tahu karena pengembang tidak memuntahkannya. Nah, sahabat lutfin telah mengumpulkan beberapa kode cheat Empire Earth yang bisa kamu coba.

Sebagai catatan, kode cheat tidak bisa digunakan dalam mode campaign. Kode cheat berikut hanya dapat digunakan dalam mode peta acak. Pastikan juga Anda mencentang aktifkan di kolom "Kode Cheat" di tampilan pengaturan. Metode aplikasinya sederhana. Tekan saja enter, lalu masukkan beberapa kode cheat di bawah ini, dan tekan enter lagi.

Kode CheatFungsi
boston food sucksTambahan 1000 daging
atmTambahan 1000 emas
creatineTambahan 1000 besi
rock&rollTambahan 1000 batu
you said woodTambahan 1000 kayu
all your base are belong to usTambahan 100.000 untuk seluruh sumber daya
coffee trainSelesaikan pembangunan seluruh gedung
display cheatTampilkan seluruh kode cheat
asus driversTampilkan peta secara penuh
my name is methosTampilkan peta dan sumber daya secara penuh
brainstormMempercepat pembangunan dan riset
ahhhcoolMenyerah dalam pertandingan
slimfastkosongkan daging
boston rentkosongkan emas
girlymankosongkan besi
mine your own businesskosongkan batu
uh, smoke?kosongkan kayu
the big digkosongkan seluruh sumber daya
friendly skiesMengisi bahan bakar pesawat saat di udara
headshotHilangkan sejumlah objek di peta
i have the powerMengembalikan seluruh energi sihir
bamMenghilangkan kabut di peta
the quotable patellaUpgrade seluruh unit ke level 10
ColumbusMelihat ikan dan semua binatang di peta
somebody set up us the bombMenangi pertandingan

Cara hack diamond ML

Cara nuyul cashpop mod APK

Soal ujian canva



Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Kode Cheat Lengkap Game Empire Earth Android   mobile legend mod apk unlimited, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.



Akhir kata :



cara cheat empire earth

cheat game empire earth 2

cheat empire earth 3

cheat empire earth lumberjack

cheat age of empire 2

cheat empire 2

cheat age of empires 1

download empire earth

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel