IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara edit foto IG story Bikin Foto Makin Keren!

Edit foto IG storyAda banyak aplikasi edit Instagram Story yang akan membuat konten semakin menarik. Moms pasti sudah tidak asing lagi jika fitur Instagram yang satu ini sangat populer.

Ya, Instagram Stories adalah cara yang efektif untuk memancing interaksi dengan pengikut, berbagi konten menarik satu sama lain, untuk menampilkan gaya atau branding Anda sendiri.

Dalam sehari, Anda mungkin juga menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton Instagram Stories daripada menggulir feed, bukan? Hal ini menunjukkan bahwa saat ini konten Instagram Story banyak diminati.

Dilansir dari laman Social Media Week, pengguna Instagram lebih memilih foto yang simpel dan to the point ketimbang foto yang ramai.

Untungnya, banyak juga aplikasi edit foto dan video yang bisa membuat Instagram Story Moms tampil lebih cantik dan seru.

Cara edit foto IG story Bikin Foto Makin Keren!

Sahabat lutfin bisa menggunakan aplikasi edit Instagram Story ini yang beragam, unik, dan tentunya menarik untuk dicoba.

Opsi Aplikasi Pengeditan Cerita Instagram

Penasaran aplikasi edit Instagram Story apa yang direkomendasikan untuk foto dan video yang akan Moms upload? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Unfold


Edit foto IG story


Anda bisa mendownload aplikasi edit Instagram Story ini baik dari ponsel Android maupun iOS.

Unfold menawarkan pilihan template, font, dan efek foto yang sangat mudah untuk disesuaikan dengan keinginan Anda.

Selain foto, aplikasi Unfold juga bisa digunakan untuk mengedit video yang ingin kamu unggah ke Instagram Stories, lho! Karena itulah aplikasi ini lengkap dan mudah digunakan.

Keunggulan Unfold antara lain dapat memilih puluhan template dengan desain modern secara gratis, aplikasi dapat digunakan untuk mengedit foto dan video, dan penggunaannya cukup mudah.

2. Inshot


Edit foto IG story


Seperti Unfold, aplikasi edit Instagram Story ini juga wajib dicoba. Aplikasi InShot dapat diunduh oleh pengguna gadget berbasis Android dan iOS.

InShot bahkan tergolong sebagai salah satu aplikasi terbaik dan terlaris untuk kedua sistem operasi tersebut.

Ini karena InShot menyediakan opsi pengeditan foto dan video yang lebih lengkap. Moms bisa menemukan fitur-fitur seperti meningkatkan kualitas foto, menambahkan filter, hingga mengatur tampilan video agar ukurannya pas dan enak dipandang untuk Instagram Stories.

Aplikasi pengeditan Cerita Instagram ini juga menawarkan fitur peningkatan musik untuk video dan foto!

Jika kamu juga tidak terlalu jago dalam mengedit video, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini karena mudah digunakan. Nah, alhasil, Moms bisa membuat cerita yang lebih seru dan kreatif.

3. Canva


Edit foto IG story


Pernah mendengar tentang aplikasi Canva? Canva merupakan aplikasi edit Instagram Story yang dapat digunakan dan dapat diunduh dari gadget berbasis Android dan iOS.

Sebelumnya, Canva juga dikenal sebagai aplikasi untuk mengedit desain curriculum vitae (CV) hingga membuat logo sendiri sebagai branding bagi ibu-ibu yang ingin memulai usaha kecil-kecilan.

Untungnya, Canva juga bisa digunakan di komputer atau laptop! Jadi aplikasi ini cocok untuk Moms yang ingin mengedit foto lebih detail.

Canva menawarkan beragam template, font, latar belakang, stiker, ikon, hingga gambar yang sudah diatur sebelumnya dengan ukuran dan bidang Instagram Story.

Moms juga bisa menyimpan template yang sudah Anda buat sebelumnya. Jadi Moms bisa memiliki jenis Cerita yang seragam dan khas untuk dikenang. Hal ini tentu sangat menguntungkan jika Anda benar-benar ingin membuat branding yang kuat.

4. Hype - Type


Edit foto IG story

Apakah Anda sering mengunggah foto dengan kutipan atau teks? Jika iya, Hype-Type adalah salah satu aplikasi edit Instagram Story yang wajib kamu kuasai.

Aplikasi ini menawarkan berbagai font dan gaya yang menarik untuk mengedit foto dan video dengan teks.

Bahkan, beberapa jenis font di aplikasi ini juga bisa bergerak seperti animasi. Jangan khawatir Moms, aplikasi ini bisa diunduh untuk pengguna gadget berbasis Android dan iOS.

5. Over


Edit foto IG story


Bagi Moms yang suka membuat kolase foto atau poster, Over bisa menjadi salah satu aplikasi edit foto wajib yang Moms miliki.

Aplikasi yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS ini memiliki beberapa keunggulan yaitu dapat membuat template Instagram Story untuk jumlah kolase foto yang tidak terbatas.

Aplikasi Over juga bisa digunakan untuk membuat poster event atau iklan Instagram Story lho.

6. StoryChic


Edit foto IG story


Aplikasi edit Instagram Story ini juga wajib untuk Moms kuasai. Pasalnya, aplikasi StoryChic ditujukan bagi kita yang ingin mempermanis tampilan Instagram Stories.

Ada banyak pilihan yang ditawarkan dari StoryChic. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk pengguna Android dan iOS.

Banyak template yang bisa digunakan, Moms juga bisa menggabungkan foto menjadi video animasi yang terlihat menarik.

Plus, akan ada template seri baru yang ditambahkan setiap minggu untuk menambahkan lebih banyak varian dari aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan teks, mengubah font dan warna teks, hingga membuat logo Anda sendiri.

Ada juga banyak opsi filter yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto dan video Anda untuk diunggah ke Instagram Stories. Nah, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

7. VSCO


Edit foto IG story


Namun, tahukah Anda bahwa aplikasi ini juga dapat mengedit video? Nah, bisa dibilang VSCO menjadi pilihan aplikasi edit foto Instagram Story yang menarik untuk ditonton, lho!

Ada banyak filter favorit yang akan membuat Instagram Story Anda terlihat lebih estetis.

Anda juga dapat melakukan penyesuaian yang berbeda seperti kontras, kecerahan, atau ingin menambahkan efek tertentu pada foto yang diedit di VSCO.

Namun, jika Anda ingin mengedit video di aplikasi VSCO, Anda harus menambahkan langganan terlebih dahulu.

Tentunya hal ini layak dilakukan oleh para ibu yang ingin meningkatkan kualitas konten di Instagram Stories.

8. Life Lapse


Ingin meningkatkan kreativitas Anda di Instagram Stories? Nah, coba gunakan aplikasi Life Lapse sebagai aplikasi edit Instagram Story.

Aplikasi ini memudahkan Anda membuat video stop motion berkualitas tinggi dari ponsel Anda. Terdapat juga tutorial praktis yang akan memudahkan Moms dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit video dengan mengatur kecepatan, filter, memasukkan musik yang berbeda, dan mengatur waktu interval yang berbeda. Alhasil, video akan terlihat menarik dan asik untuk ditonton.

Nah, itulah penjelasan beberapa aplikasi edit Instagram Story pilihan. Jadi tunggu apa lagi, Moms? Yuk, mulai edit dengan berbagai aplikasi ini dan nyalakan Instagram Story Moms!


Cara cheat higgs domino island

Cara hitung jumlah kata di Android

Cara hack diamond ml tanpa verifikasi

Mobile legends mod apk unlimited 

Kode refeal id caspop


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Cara edit foto IG story Bikin Foto Makin Keren!  mobile legend mod apk unlimited, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.




Akhir kata :




edit story ig estetik

cara membuat story ig estetik tanpa aplikasi

edit story ig online

aplikasi edit instastory kekinian

edit instagram story

edit foto di instagram

cara edit foto instagram kekinian

aplikasi edit story instagram aesthetic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel