IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Elden Ring Game RPG Action Terbaru Paling Dinanti 2022

Elden Ring Game-Game Elden Ring akan resmi diluncurkan pada 25 Februari 2022. Ini adalah salah satu game yang paling dinanti tahun 2022.

Elden Ring Game by FromSoftware Inc. merupakan game yang mengusung tema multi genre, mulai dari Action, Adventure dan Role Playing Game (RPG) yang akan mengunjungi berbagai platform, antara lain PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. X. /S. Peluncuran Elden Ring akan bervariasi menurut wilayah dan platform, antara PC dan konsol.

Elden Ring Game sangat keren dan merupakan game yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna PC. Tercatat, Elden Ring menduduki puncak sebagai Game Paling Dinanti di Steam, dengan total lebih dari 361 ribu pemain telah mengantri.

Elden Ring Game RPG Action Terbaru Paling Dinanti 2022


Elden Ring Game RPG Action Terbaru Paling Dinanti 2022

Jumlahnya  terus meningkat 

Jumlahnya bahkan terus meningkat sejak dikabarkan akan dirilis. Termasuk bersaing dengan Party Animals, berada di posisi kedua dan berhasil mengumpulkan lebih dari 314 ribu dari 312 pemain sebelumnya.

Jika Anda menonton cuplikan video yang disajikan, sebagai pemain Anda akan dapat menjelajahi dunia fantasi pengembang yang dirancang dengan sangat baik oleh Hidetaka Miyazaki, yang juga membuat seri Dark Souls. Termasuk dukungan dari George RR Martin, penulis serial fantasi terlaris Game of Thrones.

Merujuk pada infografik 

Merujuk pada infografik yang dibagikan FromSoftware, kemungkinan game besutan Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin ini akan dirilis pada 25 Februari 2022 pukul 06.00 WIB untuk PC, dan 00.00 WIB untuk konsol. Hal ini karena Waktu Indonesia Barat (WIB) mengikuti format zona waktu UTC+7, sedangkan Waktu Indonesia Tengah (WITA) adalah UTC+8 dan Waktu Indonesia Timur (WIT) adalah UTC+9.

Informasi kapan Elden Ring akan dirilis juga bisa dilihat di laman Steam pada Kamis (24/2/2022) pukul 10.30, yang menandakan Elden Ring akan segera dibuka.

Elden Ring di Steam bisa kamu beli di muka seharga Rp 599 ribu, dan Elden Ring Deluxe Edition seharga Rp 799 ribu.

Pada halaman Steam Elden Ring Game Mudah dan Fantastis, terlampir informasi lengkap mengenai spesifikasi game Elden Ring untuk PC. Game ini tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi, sehingga aman untuk pemain yang belum melakukan upgrade. Pada spesifikasi minimal Elden Ring, paling rendah yang direkomendasikan adalah menggunakan Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 3 3300X dengan RAM 12GB, minimal GPU atau kartu grafis yaitu Nvidia GeForce RTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 580 4GB.

Pada spesifikasi yang disarankan untuk PC

Pada spesifikasi yang disarankan, PC dapat menggunakan prosesor Intel Core i7-8700K atau AMD Ryzen 5 3600X dan RAM 16GB. GPU yang digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 1070 8GB atau AMD Radeon RX Vega 56 8GB.

Elden Ring Game  ini dikatakan membutuhkan memori atau ruang penyimpanan hingga 60GB. Selain itu, game ini juga akan menyediakan multiplayer co-op yang akan membuat petualangan open-world di dalam game semakin seru.


Baca juga artikel dibawah ini: 

like ig tanpa aplikasi

ganti akun facebook di higgs domino

buat id baru higgs domino 

hack diamond ml


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Elden Ring Game RPG Action Terbaru Paling Dinanti 2022  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya, dan jangan lupa tunggu artikel tentang Natural language processing dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya berbagai NLP yang lainya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel