IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Auto like Instagram orang lain

Cara Auto like Instagram orang lain-Bagaimana cara like IG orang lain dengan mudah dan tanpa banyak? Pertanyaan seperti itu tidak jarang di kalangan pengguna Instagram yang ingin unggahannya menjadi viral dan mendapat pengakuan dari pengguna lain. Berikut beberapa cara otomatis mendapatkan ribuan like dari pengguna Instagram lain!

Cara Auto like Instagram orang lain


Cara Auto like Instagram orang lain


Melalui situs web Penambah Like

Untuk mendapatkan Instagram Indo Auto Likes, Anda harus terlebih dahulu menggunakan situs peningkatan serupa yang banyak tersebar di internet. Tidak hanya mudah dan nyaman, tetapi Anda tidak perlu membayar ekstra. Yang harus Anda lakukan adalah mencari berdasarkan kata kunci Instagram cara meningkatkan situs web dengan browser Anda. Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut:

  • Login Setelah memilih salah satu auto like IG, Anda harus masuk dengan akun Instagram yang masih aktif.
  • Tambahkan suka secara otomatis. Tambahkan suka secara otomatis dengan memilih opsi Tambahkan Suka di situs web. Biasanya untuk menambahkan like, kamu tinggal mencari opsi + Like.
  • Pilih publikasi yang Anda like. Untuk menambahkan suka secara otomatis, Anda perlu memilih postingan dengan mengklik tombol hijau bertuliskan +Suka.
  • Tunggu prosesnya. Setelah itu, tunggu beberapa saat untuk menambahkan suka hingga selesai. Jika berhasil, postingan yang dipilih secara otomatis menerima jumlah suka yang diinginkan.

Menggunakan dukungan perangkat lunak pihak ketiga

Cara automasi IG orang lain selanjutnya adalah dengan menggunakan software pihak ketiga. Namun, untuk menambahkan likes dengan cara ini, Anda harus mendownload software bernama Like Followers for Instagram terlebih dahulu. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nama aplikasi di Play Store. Setelah Anda menemukannya, metode sempurna berikut!

  • Login Setelah Anda mengunduh dan menginstal perangkat lunak sepenuhnya, masuklah dengan akun Instagram yang aktif.
  • Setelah login dengan akun Instagram yang aktif, Anda akan menemukan opsi like otomatis IG Indonesia atau postingan orang lain di Instagram. 
  • Kumpulkan banyak koin. Untuk mendapatkan lebih banyak suka, Anda harus mengumpulkan koin yang banyak terlebih dahulu. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak suka yang dapat Anda tambahkan. Bahkan, Anda bisa meningkatkan skor Anda hingga 5.000 suka.

Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel  Cara Auto like Instagram orang lain  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel