IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Tik tok Seller Center Indonesia

Tik tok Seller Center Indonesia-Pedagang Indonesia yang sedang memulai bisnis online harus mencoba membuka bisnis di TikTok Shop Seller Center. TikTok Shop adalah fitur perdagangan sosial yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan dan menjual produk mereka melalui aplikasi TikTok.

Sejak diluncurkannya TikTok store pada April 2021 telah dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank, kartu kredit, DANA, GoPay, OVO, ShopeePay, Indomaret, Alfamart dan Cash on Delivery (COD).

Ini jelas merupakan peluang yang sangat menguntungkan bagi pebisnis Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk berjualan di TikTok Shop Seller Center Indonesia? Ketentuan dan cara mendaftar dapat dilihat pada uraian di bawah ini.

Tik tok Seller Center Indonesia

Tik tok Seller Center Indonesia

Ketentuan Pendaftaran TikTok Shop Seller Center Indonesia


Tik tok Seller Center Indonesia


Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendaftar TikTok Shop Seller Center Indonesia. Mengutip TikTok Shop Academy, berikut beberapa syarat dan ketentuan pemegang akun TikTok Shop:

Ikuti syarat dan ketentuan yang memungkinkan pengguna mengakses dan menggunakan layanan, situs web, fitur, dan konten yang terkait dengan TikTok Shop.

  • Mematuhi ketentuan Kebijakan Privasi dan Kebijakan Komunitas TikTok Store.Mengikuti perubahan peraturan, misalnya:
  • TikTok memperbarui fitur layanan, menggabungkan beberapa aplikasi, atau mengubah pengaturan.
  • TikTok berhak menonaktifkan akun pengguna jika mendeteksi pelanggaran atau pelanggaran yang dilakukan oleh pihak ketiga dan melanggar hukum yang berlaku. Ikuti semua aturan terkait akses dan penggunaan Layanan TikTok, seperti: misalnya:
  • Dilarang menggunakan layanan untuk mengirim, mengunduh, atau berbagi file yang mengandung virus atau file yang berpotensi berbahaya.
  • Baik pengguna maupun Toko TikTok saling menghormati hak kekayaan intelektual masing-masing, termasuk konten buatan pengguna. Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, silakan kunjungi halaman resmi TikTok. Dalam hal ini, pengguna harus mengikuti dan mematuhi semua peraturan yang diberikan saat menggunakan toko TikTok.
Baca juga sahabat lutfin dibawah ini ya:

Cara Mendaftar ke TikTok Shop Seller Center Indonesia


Tik tok Seller Center Indonesia


  • Setelah Anda memahami semua persyaratan di atas, Anda dapat segera mendaftar TikTok Shop Seller Center Indonesia dengan mengikuti petunjuk di bawah ini
  • Kunjungi halaman TikTok Shop Seller Center Indonesia di https:
  • //SellerID.tiktok.com/account/register.
  • Saat situs web terbuka, daftarkan akun penjual. Selain menggunakan nomor ponsel dan alamat email Anda, Anda dapat menggunakan akun TikTok Anda untuk mendaftar sebagai penjual jika Anda belum melakukannya. Namun, jika Anda terdaftar, silakan login.
  • Detail bisnis lengkap termasuk lokasi dan nomor telepon untuk dihubungi untuk memaksimalkan penjualan. Saat semua detail toko sudah siap, klik "Tambahkan produk".
  • Sebelum menjual produk, harap verifikasi akun toko TikTok Anda terlebih dahulu.
  • Di beranda situs, klik Tinjau Dokumen dan pilih Kirim Dokumen. Persiapkan juga informasi pribadi yang diperlukan seperti KTP atau paspor.
  • Unggah foto KTP atau paspor Anda dengan ukuran maksimal 10 megabyte. Pastikan juga foto dalam format .pdf, .jpeg, .jpg atau .png.
  • Pastikan semua informasi yang Anda masukkan lengkap dan benar. Karena setelah Anda mengisi dan menyimpan informasi, Anda tidak dapat lagi melakukan perubahan.
  • Jika informasi sudah lengkap dan benar, klik Submit.

Harap tunggu hingga proses verifikasi akun toko TikTok selesai. Setelah proses verifikasi akun toko TikTok berhasil, Anda bisa langsung mulai memasarkan produk.

Informasi lebih lanjut, proses verifikasi dokumen akun toko TikTok hanya membutuhkan waktu sekitar 1 hari atau maksimal 2 x 24 jam (tidak termasuk hari libur).
Namun, beberapa pengguna juga mungkin menghadapi proses verifikasi akun TikTok hingga 7 hari (tidak termasuk hari libur). Jika tidak ada pesan di akun Anda dalam 7 hari atau tidak dapat diverifikasi, harap segera hubungi layanan pelanggan Toko TikTok.


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel  Tik tok Seller Center Indonesia  semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel