IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Membuat Akun OVO Gratis Terbaru 2019

Mungkin ada yang belum tau tentang aplikasi transaksi yang bernama OVO. Siapa sih yang nggak tau tentang OVO buat kalian yang nggak tau apa itu OVO nanti akan saya jelaskan mengenai Apa itu OVO, dan bagaimana cara membuat akun OVO Gratis dengan mudah. Sebelumnya kita harus tau dulu apa itu OVO.

cara membuat akun ovo terbaru


Apa OVO itu ?


Ovo adalah suatu aplikasi pintar yang memberikan kamu layanan pembayaran dan transaksi secara Online menggunakan OVO Cash. Tidak hanya itu kamu juga bisa mengumpulkan poin di setiap kali kamu melakukan transaksi pembayaran menggunakan OVO ini.

Sebenarnya, OVO Cash ini dapat kalian gunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO, dengan itu pembayaran akan lebih cepat dan simpel. Sedangkan OVO Points adalah loyality rewards bagi kamu yang melakukan transaksi menggunakan OVO cash. Untuk OVO point sendiri dapat ditukarkan dengan berbagai macam penawaran menarik sampai dengan transaksi di merchant OVO.

Lalu apa saja fitur yang ada pada OVO ini ?
Ada beberapa pembayaran yang bisa kalian gunakan menggunakan akun OVO ini, yaitu 
  1. Pembayaran PLN
  2. Pembelian Pulsa
  3. Pembelian Paket Data
  4. Pembayaran Listrik Pascabayar
  5. Pembayaran BPJS
  6. Pembayaran TV Kabel
  7. Streaming Online
  8. Dan Pembayaran Asuransi
Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan OVO ini pembayaran akan menjadi lebih cepat, dan juga kamu dapat mengatur keungan dengan tepat menggunakan OVO ini. Apalagi dengan adanya OVO Points jadi jika kamu transaksi menggunakan OVO Cash maka kamu akan mendapatkan OVO Point dan bisa kalian kumpulkan lalu bisa kalian tukarkan dengan penawaran yang ada pada OVO tersebut. Lalu jika sudah mendapatkan point bagaimana cara menukarkan point ovo ini ?

Tidak usah khawatir untuk menukarkan OVO Point ini kalian bisa langsung melakukan redeem lewat aplikasi OVO di smartphone kamu. Atau kamu juga isa langsung melakukan pembayaran via OVO Points saat bertransaksi di merchant – merchant OVO.

Bagaimana cara membuat akun OVO ini ? untuk membuatnya kalian hanya perlu menyiapkan No Hp dan juga Email untuk membuat akun ovo ini.

Cara Membuat Akun OVO Gratis


  1. Kalian bisa Download dan Instal aplikasi OVO yang ada di Google Play.
  2. Lalu kamu bisa isi data pribadi seperti Nama Lengkap, Nomot Telephone, Dan Alamat Email
  3. Jika sudah maka OVO akan mengirimkan kode OTP ke nomer kamu dan email 
  4. Lalu kamu masukan kode OTP tadi ke aplikasi OVO
  5. JIka sudah maka akun OVO kalian akan segera aktif

Perlu kalian ketahui, dalam akun OVO ini di bagi menjadi 2 jenis yaitu :
  1. Akun OVO Club 
  2. Akun OVO Premier
Jelas, ada perbedaan dari masing masing jenis akun OVO tersebut, apa saja perbedaan dari kedua akun OVO itu ?
  1. Akun OVO Club : Akun OVO club ini menyediakan 10.000 Points dan hanya bisa menyimpan OVO Cash sampai Rp 1.000.000 saja
  2. Akun OVO Premier : Sedangkan akun OVO premier ini menyediakan 10.000 Points dan bisa menyimpan OVO cash sampai Rp 10.000.000
Untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi OVO ini kamu harus Top Up terlebih dahulu kea kun OVO ini, minimal TopUp ke akun OVO ini adalah Rp. 20.000 dan maksimal Rp 1.000.000, Untuk Top Up saldo OVO kamu bisa menggunakan 
  1. Kartu Debit
  2. ATM (BCA, Mandiri, NOBU, BNI, CIMB Niaga, BRI, Permata Bank dan lainnya)
  3. Internet Banking
  4. Merchant (Alfamart, dan Merchat OVO)
  5. OVO Booth
Jadi sukanya saya menggunakan OVO ini adalah, selain pembayaran yang mudah, setelah pembayaran kita mendapatkan Point yang dapat kita tukarkan, dan juga Topup saldo dan kirim uang dari OVO ke ATM ini tanpa di bebani dengan biaya admin.

Jadi, buat kalian yang belum menggunakan OVO, buruan yuk kita menggunakan OVO untuk transaksi lebih cepat. Demikianlah artikel yang dapat saya berikan kepada kalian tentang, apa itu OVO, Manfaat OVO, Kelebihan OVO, dan juga cara membuat akun OVO. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel