IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara mengganti sandi akun Google terbaru 2019

Assalamu'alaikum wr wb.

Cara mengganti sandi akun Google terbaru 2019 - Selamat datang kembali teman-teman Belajar Online, kali ini kita akan membahas tentang cara mengganti sandi akun Google. Bagi kalian yang sandi akun nya diketahui oleh orang lain atau mau mengganti sandi akun Google kalian, kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti sandi akun Google.


Jika kalian belum mempunyai akun Google anda, membuat akun Google sangatlah mudah kalian langsung saja pergi ke pengaturan/setelan Handphone kalian lalu kalian langsung saja isikan data-data nya.

Apa itu akun Google? 

Akun Google adalah sistem perangkat untuk masuk ke produk Google, contohnya Gmail, Google groups, web history, YouTube, Google Drive dan lain-lain.

Kita perlu atau harus mempunyai akun Google di android atau Laptop/PC karena akun Google sangat diperlukan untuk mengakses produk-produk Google, misalnya kalau kita mau masuk ke Chrome atau Mozilla Firefox pasti log in nya menggunakan akun Google.

Baca juga: cara membuat blog di HP

Jika akun Google kita sandi nya telah diketahui orang lain, itu sangat berbahaya bagi akun anda bisa saja akun anda di ambil akunnya oleh orang lain, dan didalamnya terdapat data-data penting itu sangat berbahaya sekali. Maka dari itu saya akan menjelaskan cara mengganti sandi akun Google.


Cara mengganti sandi akun Google


1. Pertama, Kalian masuk ke Google akun.

2.  Kedua, kalian klik info pribadi terus kalian klik sandi, lihat gambar dibawah ini.


3. Ketiga, kalian verifikasi sandi bahwa itu merupakan anda atau orang lain yang menggunakan akun Google anda.


4. Keempat, kalian masukan sandi baru anda, lalu konfirmasi sandi baru.

5. Kelima, klik ubah sandi.
6. Selesai.


Nah diatas merupakan cara mengganti sandi akun Google, semoga artikel tadi bisa bermanfaat buat kita semua. Silahkan share artikel ini agar teman-teman kalian juga tau cara mengganti sandi akun Google. Mohon maaf bila ada kesalahan, jika kalian ingin bertanya silahkan komentar dibawah.

Baca juga: cara download game apex legends di android

Jika kalian ingin mengikuti website ini, kalian langsung aja ke bawah cari "follow" langsung aja agar kalian tahu update an artikel dari saya. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel