IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara memasang profil guard di Facebook dengan mudah

Cara memasang profil guard di Facebook dengan mudah - Selamat datang lagi di blog belajar online kali ini saya akan mempraktikkan tutorial cara memasang profil guard pada Facebook dengan mudah.



Profil guard adalah fitur pada Facebook yang bertujuan untuk melindungi dan mengamankan profil Facebook kalian. Agar profil kalian tidak bisa dicuri oleh orang lain.
Kelebihan menggunakan profil guard
Kelebihan menggunakan profil guard diantaranya adalah mengurangi foto kita dicuri oleh orang lain, mengurangi profil Facebook kloningan, foto profil tidak bisa di save, dan menjaga reputasi/nama baik, akun kalian sudah aman karena foto profil Facebook kalian tidak bisa di save oleh orang lain.

Fitur ini belum bisa digunakan di semua negara, kali ini masih bisa digunakan dibeberapa negara saja. Di Indonesia juga belum bisa dipake tapi saya akan memberikan tutorial nya untuk kalian, tutorial ini 100% berhasil sudah saya praktikan sendiri cara ini sangat efektif. Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.


Cara memasang profil guard pada Facebook dengan mudah


1. Pertama kalian buka browser yang terinstal di HP kalian. Lalu kalian buka situs untuk mengaktifkan profil guard pada Facebook DISINI.

2. Setelah masuk kedalam situs nya, lalu kalian log in menggunakan Facebook yang akan kalian pasang profil guard nya. Tenang kalian aman log in menggunakan Facebook karena akun Facebook kalian tidak tersimpan.


3. Setelah kalian memasukkan e-mail/telepon dan sandi Facebook lalu kalian pilih device yang kamu gunakan (Android atau IOS) lalu kalian klik ambil token.

4. Setelah kalian klik ambil token nanti akan muncul access token. Kalian copy semua kode nya lalu kalian pastekan kode nya ke kolom access token yang ada dibawah.



5. Setelah kalian pastekan kode nya lalu kalian langsung klik "masuk" Contreng di kotak "saya bukan robot" Lalu kalian isi reCAPTCHA yang ada setelah isi reCAPTCHA lalu kalian klik "masuk" Lalu akan tampil profil Facebook kalian. Langsung saja kalian scroll kebawah.


6. Setelah itu kalian masuk ke menu "Tools Facebook" Lalu pada picture guard kalian klik aktifkan.

7. Lalu kalian pilih aktifkan lalu klik "update" Jika muncul "selamat sudah diaktifkan" Berarti profil guard kalian sudah berhasil dipasang.



Nah guys itu adalah tutorial cara masang profil guard dengan sangat mudah coba kalian praktikan saja, semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian. Cari ini saya jamin 100% work.

Baca juga: 5 keyboard gaming terbaik 2019

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.


Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel