IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menonaktifkan Auto Download Di WhatsApp

Cara Menonaktifkan Auto Download Di WhatsApp - WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone android ataupun IOS. Fungsinya untuk mengirim pesan sesama pengguna aplikasi tanpa ada biaya SMS. Jadi kalian akan lebih hemat menggunakannya daripada menggunakan SMS karena WhatsApp ini menggunakan paketan internet atau kuota.
Mungkin kalian merasa kesal apabila teman kalian kirim foto atau video kepada kamu, secara tidak sengaja HP kamu menyimpan foto atau video tersebut. Pasti hal tersebut akan menghabiskan kuota kalian. Sehingga kalian akan lebih boros menggunakan kuota secara cuma-cuma.

kali ini saya akan membahas tentang cara nonaktifkan auto download di wa di android dengan mudah dan berhasil.

Auto save adalah apabila seseorang mengirimkan foto, video, dokumen, audio maka HP kamu akan secara otomatis mendownload berkas tersebut.

Kali ini saya akan memberikan solusinya cara menonaktifkan auto download di WA agar cara ini bekerja dengan 100% kalian harus mengikuti cara ini dari atas sampai bawah.


Cara menonaktifkan auto download di WhatsApp


1. Pertama, kalian masuk pada aplikasi WhatsApp dan log in menggunakan nomor HP kalian.

2. Setelah masuk pada aplikasi WhatsApp nya. Lalu kalian menuju menu "setelan" Caranya saat berada di tampilan chat kalian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas.


3. Lalu kalian klik "penggunaan data dan penyimpanan".


4. Lalu kalian klik pada menu "saat menggunakan data seluler".



5. Lalu pada "foto, audio, dokumen, video" Kamu jangan conteng atau kalian nonaktifkan saja.


6. Setelah itu kalian nonaktifkan juga yang ada di "saat terhubung ke Wi-Fi" Kalian juga nonaktifkan "foto, audio, dokumen, video".




Nah itu adalah cara nonaktifkan auto download di WhatsApp dengan sangat mudah di android atau pun komputer/laptop. Share artikel ini untuk mensupport saya karena jika kamu share artikel ini siapa tahu artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Baca juga: cara menambah banyak followers di instagram

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.

Terimakasih sampai jumpa lagi dilain waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel