IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman


Hallo guys ketemu lagi dengan Belajar Online kali ini saya akan membagikan lagi tutorial tentang WhatsApp. Yaitu Cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman.

sumber: play.google.com

Karena di zaman-zaman sekarang aplikasi pesan ini sangat banyak sekali penggunanya.
Maka dari itu saya akan memberikan tutorial seputar WhatsApp semoga setiap artikel yang saya berikan bermanfaat buat kita semua.

Tetapi agar bisa berkomunikasi sesama pengguna kalian harus mempunyai atau memliki paket internet. Dan syarat untuk berkomunikasi sesama pengguna, pengguna lain juga harus memiliki paketan internet.

Karena WhatsApp termasuk kedalam jenis komunikasi daring secara sinkron, yaitu harus dilakukan secara bersamaan oleh pengirim dan penerima secara real time.

Kali ini saya akan memberikan tutorial Cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman.

Biasanya setelah kita mengirim pesan kepada seseorang, maka apabila kita salah menulis pesan maka pesan tersebut bisa dihapus kembali oleh si pengirim.

Baca juga: cara membuka WhatsApp di PC atau laptop

Tapi kita hanya bisa menghapus pesan tersebut sebelum pesan tersebut belum dibaca oleh penerima. Maka dari itu, biasanya kalian akan merasa penasaran apa yang ada di dalam pesan yang telah dihapus.

Simak saja tutorial nya berikut ini, kalian harus baca tutorial ini dari atas sampai bawah agar cara ini bekerja 100%.


Cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman

1. Pertama kalian download aplikasi di playstore nama nya yaitu recent notification atau kalian klik linknya DISINI.

2. Setelah kalian download, selanjutnya kalian install aplikasinya.

3. Untuk mencoba pengujian kalian pinjam HP teman atau siapapun yang terinstal aplikasi WhatsApp kalian ketikan pesan lalu "hapus pesan untuk semua orang".

4. Lalu kalian buka aplikasi recent notifications nya, maka akan muncul pesan yang terhapus. Jika kalian membukanya di WhatsApp kalian tidak akan bisa membaca nya biasanya ada tulisan " Pesan ini telah dihapus".

Baca juga: Cara spam pesan WhatsApp otomatis hanya dengan sekali klik

Ini lah kelebihan dari aplikasi recent notifications kalian bisa membaca pesan yang meskipun telah dihapus oleh si pengirim pesan.

Buat kalian yang suka dengan artikel ini bantu saya dengan share artikel ini dan klik iklan yang ada dalam artikel ini. Agar saya lebih semangat lagi untuk membuat tutorial lainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya tentang Cara mengetahui pesan WhatsApp atau wa yang dihapus oleh teman semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. 

Terimakasih sampai jumpa lagi dilain waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel