IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi dengan mudah

Assalamu'alaikum wr wb.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi dengan mudah - Hallo teman-teman kali ini saya akan membagikan tutorial lagi yang berhubungan tentang instagram lagi. Kemarin saya memberitahu tentang tutorial cara menambah followers di instagram.sambung juga cara menambah follow di instagram tanpa aplikasi

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menambah banyak like/love di ig dengan sekali klik. Tutorial ini pasti akan berhasil 100% saya jamin, saya sudah buktikan sendiri. Like nya langsung menambah banyak simak saja cara nya dibawah.

Kalian harus membaca artikel dari atas sampai bawah artikel ini agar cara ini work!

Pasti kalian mau kan jika like/love di instagram kalian banyak. Jika like/love di ig kalian banyak berarti instagram kalian banyak yang follow.

Tapi kali ini saya akan memberikan tutorial nya secara instan cara mendapatkan like dengan sekali klik. Tutorial ini tidak menggunakan aplikasi, misalnya mengumpulkan point untuk menambah banyak like tetapi saya akan memberikan caranya menggunakan website jadi cara ini lebih efektif untuk menambah like. Simak caranya berikut ini.


Cara menambah banyak like/love instagram dengan sekali klik


Cara ini ada dua cara, dua-dua nya bekerja dengan baik. Bisa kalian pakai dua-duanya agar like kalian lebih banyak lagi.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi CARA ke 1


1. Pertama, kalian buka website nya DISINI.

jika link di atas error atau tidak bisa digunakan silahkan kalian copy link stormlikes.com ke browser kalian copy link tadi lalu kalian pastekan di browser HP kalian atau kalian ketikkan link diatas di browser kalian.

2. Kedua, setelah kalian masuk kedalam website nya langsung saja kalian klik "get 50 free likes now".

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

3. Ketiga, setelah kalian masukkan username/nama instagram kalian terus kalian klik " Go!".

4. Keempat, setelah akan tampil postingan di instagram kalian. Lalu kalian pilih foto yang akan ditambahkan like/love nya.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

5. Kelima, setelah kalian pilih foto nya lalu kalian scroll kebawah lalu kalian masukkan e-mail kalian lalu klik "confirm". Jika sudah klik confirm makan akan muncul tulisan "Great " Berarti tandanya proses nya berhasil. Kalian buka instagram kalian, pasti like nya langsung bertambah.


Artikel terkait like ig tanpa aplikasi cara menambah like instagram tanpa password cara memperbanyak like di instagram tanpa aplikasi dan hastag cara memperbanyak like di instagram gratis cara menambah like ig cara memperbanyak like di aplikasi like cara auto like instagram orang lain cara mendapatkan banyak like di instagram gratis aplikasi like instagram 

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi CARA ke 2


1. Pertama, kalian buka website nya DISINI.

jika link di atas error atau tidak bisa digunakan silahkan kalian copy link blastup.com ke browser kalian copy link tadi lalu kalian pastekan di browser HP kalian atau kalian ketikkan link diatas di browser kalian.

2. Kedua, setelah kalian masuk kedalam website kalian klik garis tiga di pojok kanan atas.
Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

3. Ketiga, lalu kalian klik "free trial".

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

4. Keempat,  lalu kalian masukkan nama ig kalian. Lalu kalian klik "select account".

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

5. Kelima, setelah itu kalian pilih foto yang akan kalian perbanyak like/love nya. Setelah kalian pilih foto nya lalu kalian klik "done".

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

6. Keenam, setelah kalian klik " Done" Lalu kalian masukkan e-mail kalian. Lalu kalian klik "continue".  Selamat foto kalian telah ditambahkan like nya, coba kalian buka instagram kalian untuk mengecek nya. Setelah ada tulisan "complete" Berarti tanda nya foto kalian berhasil ditambahkan like nya.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi

Jika cara diatas sudah tidak work lagi, silahkan kalian pindah ke tutorial cara menambah followers instagram terbaru 2020 langsung saja kalian klik DISINI

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi CARA ke 3



Pilih website https://ig.informatikamu.id/

Pilih klik buton masuk, login dengan akun IG kalian



Jika di minta kode sms, usahakan nomor telp tidak salah.


Kalau sudah masuk, pilih "auto likes" setelah itu lanjut ke website safelink, klik 2 x pada button generate link, lalu klik kontinue, kalau sudah masuk pilih continue.



Selanjutnya, copy link pada postingan instagram kalain, lalu paste di form tersebut, kalau sudah, tentukan jumlah like yang kalian inginkan, lalu klik submit

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi CARA ke 4


Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi situs Instagram.followergratis.co.id. Kemudian Anda akan memiliki halaman. Selanjutnya perhatikan cara-cara berikut ini,

1. Anda harus memastikan bahwa Anda keluar dari akun Instagram yang ada di ponsel cerdas Anda.

2. Gulir ke bawah ke halaman yang dialihkan. Sampai Anda menemukan sesuatu seperti "pengikut otomatis & suka Instagram di". Kemudian Anda bisa langsung memasukkan ID Anda beserta kata sandi Instagram Anda.

3. Jika ID dan kata sandi Instagram yang Anda masukkan benar, maka Anda akan diarahkan ke halaman di mana terdapat informasi tentang profil Instagram Anda dan jumlah poin yang Anda miliki.

4. Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan berbagai fasilitas. Suka, tambah jumlah pengikut, tambah jumlah suka, dan tinggalkan komentar.

5. Poin yang sudah kamu tukarkan dengan fasilitas yang kamu inginkan nantinya akan berkurang. Poin Anda akan selalu bertambah dengan sendirinya setiap hari.

6. Jika Anda ingin meningkatkan jumlah suka pada posting Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk + suka untuk meningkatkan suka pada posting Anda.

7. Kemudian Anda dapat memilih foto atau posting yang ingin Anda tambahkan suka.

8. Anda bisa menunggu prosesnya beberapa saat, selanjutnya Anda bisa melihat Instagram melalui aplikasi Instagram seperti biasa. Lihat bahwa posting yang ingin Anda tambahkan suka, suka meningkat.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi CARA ke 5

Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Dengan Aplikasi

1. Pertama, download dan install aplikasi InstaLike di smartphone android kalian.

2. Jika sudah, selanjutnya masukkan ID dan password instagram kalian pada aplikasi tersebut.


Tambah Like IG Lewat URL


3. Kalian harus like foto dari orang lain terlebih dahulu. Untuk mendapatkan koin yang bisa kalian tukar dengan like dipostingan instagram kalian.


Tambah Like IG Lewat URL


4. Jika kalian ingin mendapatkan like, klik Manage Post. Masukkan postingan yang kalian inginkan melalui tombol Add a Post From URL atau Add a New Post from your Profile.



Tambah Like IG Lewat URL



5. Maka secara otomatis, postingan tersebut akan mendapatkan like.


Cara meningkatkan likes Instagram secara non-organik:

Selain cara-cara organik yang disebutkan di atas untuk mendapatkan suka Instagram, kita juga bisa menerapkan cara non-organik. Seperti namanya 'anorganik', kita perlu berintegrasi dengan pihak ketiga. Namun, harus dipahami bahwa melakukan cara non-organik untuk mendapatkan suka gratis di Instagram ini mungkin memiliki risiko tertentu yang harus ditanggung setiap pengguna. Namun sejauh ini saya pribadi alat ini masih aman.

Step 1: Install LIKEZOID


like instagram tanpa aplikasi



Setelah pengunduhan selesai, instal Likezoid di komputer kita, tekan "Run", dan instalasi Likezoid akan dimulai. Setelah diinstal, Likezoid akan terbuka secara otomatis. Catatan: Jika kita mengaktifkan Windows SmartScreen, akan muncul prompt dengan tombol "Don't turn on". Klik More Info, lalu Run Anyway.

Step 2: Login akun instagram



like instagram tanpa aplikasi

 

Selanjutnya, tambahkan akun Instagram kita. Kemudian kita akan melalui proses "Login with Instagram". Setelah berhasil masuk, akun telah ditambahkan ke Likezoid.

Step 3: Earn and Spend Gold


like instagram tanpa aplikasi





Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, kami akan langsung ditambahkan ke jaringan pertukaran Likezoid. Kami akan mendapatkan emas secara berkala dengan menyukai foto orang lain (ini dilakukan secara otomatis dengan bot, jadi kami tidak melakukan apa-apa). Emas dapat digunakan untuk menebus suka di bagian "tebus suka gratis" di aplikasi Likezoid. Catatan: Minimum penukaran adalah 10 emas.

Jadi ketika Instagram kita menyukai sebuah postingan, kita mendapatkan 1 Gold. Jadi untuk siapa kita menyukai postingan Instagram? Ya, sesama pengguna Likezoid Instagram. Seperti yang saya katakan di atas, kami akan bergabung dengan jaringan pertukaran Likezoid. Mungkin secara sederhana bisa saya katakan bahwa aplikasi ini seperti mengumpulkan suka, kita menyukai postingan orang lain, dan kita juga bisa "meminta" orang lain untuk menyukai postingan kita.



like instagram tanpa aplikasi



Sebelum saya menggunakan aplikasi ini, saya terlebih dahulu meneliti bagaimana Likezoid bekerja dan bagaimana aspek keamanannya bekerja. Karena saya melihat aplikasi ini cukup aman sampai sekarang, jadi saya menggunakan aplikasi ini sebagai cara untuk meningkatkan suka di Instagram. Saya akui bahwa Likezoid sangat mudah digunakan dibandingkan dengan suka atau alat Instagram lainnya. Anda dapat melihat bahwa saya saat ini memiliki lebih dari 1.000 Emas yang berarti saya dapat menukarnya dengan 1.000 Suka Instagram secara gratis. Namun, saya hanya berdagang beberapa kali, jadi saya masih memiliki sedikit emas yang tersisa.


Cara menambah like instagram dengan memperbaiki konten 

1. Upload Konten Menarik

Trik yang satu ini tidak hanya berlaku untuk kamu yang ingin menambah subscriber youtube, tapi juga sangat berpengaruh dalam meningkatkan jumlah like IG.

Sebelum mengunggah foto atau video ke akun instagram Anda, pastikan konten yang Anda unggah sesuai dengan kepribadian Anda dan dibuat lebih menarik dengan mencurahkan kreativitas Anda.

Jika bingung bisa memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik yang saat ini banyak tersedia di Play Store dan bisa digunakan secara gratis, geng.

Jika konten Anda bagus, Jaka yakin cara menambahkan suka ke Instagram ini akan berhasil. Faktanya, tidak menutup kemungkinan jumlah follower IG Anda akan meningkat.

2. Gunakan Hashtag yang Sesuai

Hashtag alias hashtag dapat memperluas jangkauan postingan Anda sehingga dapat dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Namun perlu diingat, jangan jaga akun Anda tetap pribadi!

Dengan hashtag yang cocok dan sedang hype, ditambah konten yang menarik, postingan Anda akan dilihat oleh banyak orang yang kemudian akan memberikan hati pada postingan Anda.

Cara menambahkan like Instagram tanpa password ini jadul, tapi cara ini dijamin efektif untuk menambahkan like ke Instagram

3. Perhatikan Waktu Posting

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Later.com mengenai jam terbaik memposting di Instagram, setiap hari ternyata ada jam tayang utama atau jam sibuk yang berbeda-beda.

Saat itu akan banyak sekali pengguna Instagram yang aktif di media sosial ini sehingga kemungkinan besar orang akan melihat postingan Anda.

Cara menambahkan like di instagram tanpa aplikasi dan hashtag ini terbukti sangat efektif meningkatkan like di instagram indonesia, jadi cara ini wajib kamu terapkan!


Done.

Nah itu adalah tutorial cara menambah banyak like/love di instagram kalian dengan sekali klik. Yang belum follow instagram saya silahkan follow @khoir_turmudzi. Jika kalian suka dengan tutorial ini boleh kalian klik iklan yang ada di artikel ini. Semoga bisa mencobanya iya.

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya

Terimakasih. Wassalamu'alaikum wr wb.





Kata kunci terkait :



cara menambah like instagram tanpa password
cara memperbanyak like di instagram tanpa aplikasi dan hastag
cara memperbanyak like di instagram gratis
cara menambah like ig
cara memperbanyak like di aplikasi like
cara auto like instagram orang lain
cara mendapatkan banyak like di instagram gratis
aplikasi like instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel