IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Mendeteksi Password Wifi yang sudah terhubung di HP tanpa ROOT dan bantuan Aplikasi.

Mendeteksi Password Wifi yang sudah terhubung di HP tanpa ROOT dan bantuan Aplikasi.Oke Sobat, kali ini mimin akan membahas tentang bagaimana melihat password wifi yang sudah terhubung di HP XIOMI, nah, sebelum lanjut ke tutorial, mimin akan menjelaskan dulu tentang Hp Xiomi gays.

https://hpsultan.com/

HP XIOMI itu guys berasal dari produksi Tiongkok yag berkantor pusat di beijing, yang memproduksi segala aspek produk,nah mimin kali ini akan lebih khusus ke produk HP guys, terussss,
HP xiomi sendiri didirikan pada tahun 2010 dan sangat cepat sehinga cepat dikenal disalah satu perusahaan di tiongkok, namum beijing sendiri marketingnya sangat cerdas, sehingga pada tahun 2011 sudah banyak produk khususnya HP sudah banyak dilauncingkan.
Baca juga : Download Game PESS 2020
Pendiri XIOMI sendiri adalah Lei Jun merupakan orang terkaya ke-23 menurut forbes guys.
dan Lei Jun sendiri sudah memiliki karyawan sejumlah 500 karyawan yang berasal dari Tiongkok,Malaysia,Singapura,India dan khususnya Indoneisa guys.

Xiomi sendiri sekarang adalah produsen HP disunia dengan nomor urut ke3 diteruskan HP dan LENOVO, namun di nomor 1 tetap Samsung meskipun produknya mulai sedikit menurun guys.
di nomor ke 2 tetap  APPLE , Xiomi sendiri adalah vendor terkemuka cerdas di tiongkok setelah menyalip samsung menurut IDC. Namun gak hanya itu guys, xiomi sendiri juga mempunyai kelbihan, simak dibawah guys tentang kelebihanya.
Baca juga : Mengetahui password media sosial yang lupa di Google
Kelebihan XIOMI :

1-harga murah, dianding produk lainya, dengan kualitas yang maksimal, sehingga para konsumen lebih memilih kualitas bagus namun harga murah meriah hhehehe.

2-dukungan komunitas yang kuat,dengan adanya HP murah maka pengguna semakin penasaran dan akan membelinya dengan kualitas yang begitu maksimal, nah, dengan adanya itu memunculkan komunitas MI fans guys. Oke curhatan  mimin sudah selesai guys, next di tutorial dibawah iya guys.

TUTORIAL CARA CEK PASSWORD WIFI DI XIOMI :

1-Buka menu pengaturan di HP XIOMI
2-lalu, milih menu WIFI terdapat pada bagian atas
3-pastikan koneksi jaringan kalian sudah terhubung dengan wifi yang akan kalian ketahui
4-pada jaringan yang sudah terhubung itu,silahkan klik 1 kali

https://www.gadgetized.net/
5-pop QR kode dengan tulisan "berbagi jaringan wifi" maka akan otomatis terbuka
https://www.gadgetized.net/
6-silahkan kalian "scaner" bawaan XIOMI biasanya ada di folder tools, guna untuk menscan barcode seperti tampilan diatas.
https://www.gadgetized.net/
7-nah, setelah di scan barcode diatas, maka tampilan akan seperti gambar di atas guys.

https://www.gadgetized.net/
8-agar bisa melihat password silahkan tekan atau klik tulisan "password" guys.
Baca juga : Cara merubah UUID di Virtual Box
Jika Anda menyukai artikel ini, silakan bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka juga tahu tentang cara Mendeteksi Password Wifi yang sudah terhubung di HP tanpa ROOT dan bantuan Aplikasi.

Dan juga membantu saya mengklik iklan di artikel ini untuk menjadi lebih bersemangat untuk memberikan tutorial kepada Anda.  Sampai jumpa di artikel selanjutnya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel