IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

WhastApp Aero kelebihanya beserta link downloadnya,dibanding WhastApp pada umumnya

Assalamualaikum Wr Wb
https://mixotekno.id/
WhastApp Aero kelebihanya beserta link downloadnya,dibanding WhastApp pada umumnya,Kali ini Penulis akan membagikan Tutorial Cara Instal WhatsApp AEROO, apa sih WA AEROO itu? WA Aeroo adalah aplikasi modifikasi terbaru 2020 yang dirilis untuk WhatsApp.  Ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr baru-baru ini dengan bantuan Fouad Mods.  WA Aero mod berisi fitur-fitur serupa dengan yang dimiliki mod-mod WhatsApp lainnya tetapi sangat berbeda dalam beberapa hal yang Anda akan temukan WhatsApp Aero dalam artikel ini. Juga, jika Anda mencari mod Instagram, jangan lupa untuk memeriksa situs web kami karena kami menyediakan Instagram terbaru dan yang berfungsi serta mod WhatsApp.
Simak terus, WhatsApp Aero berbeda dari  WhastApp Official, kelebihan apa saja sih?

Pertama :

1-Bisa mendowload Status dari WhatsApp Teman, tanpa menambahan aplikasi lain
2-Bisa Privasi Status milik kita sendiri, dan tidak kedeteksi kalau kita melihat status orang lain (dan  orang lain tidak bisa mendeteksi kalau dilihat)
3-Bisa menghilangkan tanda conteng biru, artinya jikalau sudah conteng 2 dan teman kita membaca  tidak berwarna biru pada umunya (umunya di baca baru tanda conteng 2,warna biru)
4-Bisa menyembunyikan status, kalau kita sedang online.

Tapi, ada kelebihan juga ada kekurangan gays, hahahaha, apa saja kekuranganya,simak saja gays.

1-Tidak bisa membackup Pesan
2-Harus update ketika ada pembaruan

Nah,untuk Aplikasi WhatsApp tersebut sizenya kurang lebih 700 Mb gays, lebih kecil dari pada WhastApp yang Official, WhatsApp Official hanya 23 Mb update per tanggal (3 April 2020) tentang ukuran aplikasi WhatsApp Tersebut.

Kesimpulannya gays.. WhastApp Aeroo dengan WhastApp Official adalah fitur lebih banyak tambahan dan modifikasi di Aeroo,dan Aeroo tidak dipublikakan diPlaystore,begitu saja singkatnya gays.

Tapi, adanya WhatsApp Aero, gunakan sebaik mestinya iya gays, jangan sampai di salah gunakan.untuk link download silahkan diklik download gays.

whatsaero.com
Silahkan didownload gays, via google drive apa yang lain terserah kebutuhan, tingal di klik saja.

Itu semua diskusi tentang cara pengunaan WhastApp Aero dengan mudah.  Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang akan mengistal WhastApp Tersebut.

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka juga tahu tentang cara mengistal WhastApp Aero dengan mudah.
Baca juga : Cara Top Up OVO dengan mudah, bisa menggunakan semua Bank                                                              Cara transfer saldo OVO ke rekening Bank Terbaru
Dan juga membantu saya mengklik iklan di artikel ini untuk menjadi lebih bersemangat untuk memberikan tutorial kepada Anda.  Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait :

whatsapp aero
whatsapp aero apk
whatsapp aero download
whatsapp aero v8.20
whatsapp aero clone
whatsapp aero v8.5 apk
whatsapp aero official
whatsapp aero apkpure
whatsapp aero unclone
whatsapp aero theme
whatsapp aero 2020
whatsapp aero adalah
whatsapp aero versi 8.21
whastapp aero

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel