IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara mendapatkan listrik gratis dari pemerintah

Assalamualaikum Wr Wb

https://padang.tribunnews.com/
Cara mendapatkan listrik gratis dari pemerintah,Halo gays, penulis kali ini akan membahas tentang Rencana Pemerintah yang akan mengratiskan listrik 450 VA dan 900 VA.

Mulai maraknya penyakit covid 19 (Corona)
Pada tangal 16 Maret hinga kini tangal  4 April, belum ada pembukaan secara resmi,mulai dari kerja,pendidikan dan karir lainya, Ucap Pk Jokowi "Kerja dari rumah,Ibadah dari rumah" dengan adanya WFH (work from home) manusia pada mulai usang, yang aslinya mengajar lewat tatap muka,begitupun kerja,sekarang sudah mulai online semua,sebut saja,  Daring.

Alhamdulilah, dengan adanya covid kita tidak usah resah, tetap menjaga kesehatan dan berbuat baik sebaik mungkin, jangan lupa setiap keluar keramean pakailah masker atau hand stainezir,  dan tetap waspada apapun yang akan di sentuh posisikan tangan kita sudah bercuci dengan sabun atau yang lainya.

Kembali ke paragraf pertama, adanya pengratisan listrik mulai dari april maret sampai juni itu tidak berlaku terhadap semua penjuru.

Oleh karena itu,  kali ini penulis akan membagi tutorial memasukan Imei ID listrik,  atau mengecek apa benar listrik kalian dapat gratis 3 bulan apa tidak.

Tapi, jikalau tidak dapat jangan resah iya, tetap syukur,  yang penting kalian sudah sehat dan selamat dari maraknya covid 19.

Baca Juga : Cara Top Up dengan mudah menggunakan semua Bank
Listrik, apabila peguna akan meng klaim tentang pelangan 450 VA dan 900 VA melalui lama resmi PLN online, berikut cara mendapatkan token gratis Listrik 2020 :

  • 1- login dengan mengunakan www.pln.co.id kemudian masuk ke menu pelangan gratis diskon stimulus PSBB
  • 2-Masukan nomer Pelangan/nomor meter (Id) kemudian token listrik gratis akan ditampilkan di display meter 
  • 3-penguna listrik tingal memasukan token liatrik gratis ke meteran yang sesuai dengan ID pelangan atau IDPEL
makassar.tribunnews.com
Baca juga : Cara menggunakan WhastApp Aero beserta link downloadnya
Dan, jikalau nomor WhastApp PLN sudah beroperasi secara aktif penguna bisa langsung saja klaim menggunkan WhastApp (08122-123-123) ikuti petunjuk dan masukan kode pelangan

Token Gratis akan muncul gays..

Itu semua diskusi tentang cara pengunaan mendapatkan listrik gratis selama 3 bulan.  Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang akan membutuhkan.

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka juga tahu tentang cara mengecek listik gratis selama bulan april-mei dan juni.

Dan juga membantu saya mengklik iklan di artikel ini untuk menjadi lebih bersemangat untuk memberikan tutorial kepada Anda.  Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima Kasih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel