IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Software Perekam Layar PC Terbaik Paling Banyak di Cari

Perekam- Suara semakin banyak, oleh karkuti suara asli yang ber noise.enabuat perekam nya para editor saling mencari aplikasi tambahan buat tambahan perekam, terasa berbedaa jika kita dubing suara ulang atau hanya mengikuti suara asli yang bernoise, misalnya.
Pas waktu rekcord banyak suara bising atau risih di sekitar.

Tapi tidak hanya itu, melalui software yang di buat khusus, pastinya kalain sangat membutuhkan hasil yang maksimal dan proses pengunaanya juga simple tidak ribet sekali. Simak saja ulasan dibawah ini tentang aplikasi perekam suara terbaik untuk PC.

Software perekam Layar terbaik untuk Smartphone atau Android

1. OBS Studio


Aplikasi untuk perekam Layar baik ofline atau online, dan tidak hanya itu juga, jikalau waktu proses perekaman kalian juga di sediakan fitur tambahan untuk menambah text atau yang lainya. Untuk format video MP4 dan FLV.

Software perekam Layar

2. Tyni Take


Aplikasi yang digunakan secara gratis, dan juga menyediakan fitur tambahan seperti, zoom in atau zoom out dan masih banyak lainya fiturnya, namun untuk durasi record hanya dibatasi saja sampai 5 menit, untuk versi prabayar di batasi hingga 2 jam.

Software perekam Layar

3. Action


Aplikasi yang menyediakan jasa perekam layar dan musik, tidak hanya itu juga aplikasi Action ini juga ada fitur untuk screenshot juga bagus digunakan untuk proses pembuatan tugas atau bisa di sebut membuat tutorial. untuk output video hingga 1080 p pada sofware perekam layar PC Kalian.

Software perekam Layar


4. WM Capture


Aplikasi yang menyediai fitur record secara manual atau otomatis, dan jikalau kalain untuk merecord silahkan klik saja tombol record, hasil record dari WM tersebut bisa di simpan dalam format : MPEG,WMV,AVI,DVD,ISO dan lainya.

Software perekam Layar

5. XSplit Game Master


Aplikasi yang paling sering digunakan oleh para gamers, ketika para user sedang memainkan game secara live atau ofline.  dan aplikasi XSPlit tersebut juga mengkonfigurasi peraturan yang sesuai dengan laptop yang kalian gunakan, dan disediakan juga jasa edit video setelah akhir dari pada perekaman berakhir.

Software perekam Layar

Akhir Kata.

Nah itu adalah tutorial Software perekam Layar terbaik untuk Smartphone atau Android
Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan.

Baca Juga : Perekam Suara untuk PC  I  Perekam suara untuk Android 

Kata Kunci :

download aplikasi perekam layar pc gratis
download action for pc
download screen recorder pc
download bandicam pc
download movavi screen recorder studio
perekam layar pc online
download camstudio
screen recorder pc windows 10

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel