IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Uang Saku Cukup Modal Internet

Aplikasi Uang Saku, Mudah dan Cepat Bisa Tambah THR-Sebagai pengguna aktif smartphone, Anda pasti sering menjumpai SMS semacam itu. Pinjaman online tanpa embel-embel bunga marak di internet.Game android penghasil uang

Tidak sedikit orang yang tergiur kemudian menyesali segala sesuatu yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan. Ujung-ujungnya, hidup resah karena hutang dan debt collector terus menerus dikejar-kejar. Game android penghasil uang ke rekening

Bahkan jika Anda membutuhkan penghasilan tambahan, jangan coba-coba meminjam dengan cara ini. Masih banyak cara lain untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan menggunakan smartphone dan kuota internet. 

Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Lalu apa yang harus kita lakukan? Langkah selanjutnya adalah menemukan aplikasi yang dapat membantu kita menghasilkan uang. Ada banyak alternatif yang bisa Anda pilih di Google Play Store. Aman, andal, cepat, dan tanpa modal. Yuk, simak rekomendasi aplikasi penghasil uang berikut ini!

1. Cashzine


Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Apakah Anda suka menggulir artikel di internet? Kebiasaan ini bisa kamu jadikan sebagai penghasil uang tambahan, lho! Untuk melakukan ini, coba unduh Cashzine di Play Store. Aplikasi ini berfungsi seperti agregator berita yang mengumpulkan artikel dari sumber tepercaya.

Bedanya, saat Anda membaca artikel yang tersedia di sana, Anda akan mendapatkan koin. Kumpulkan koin sebanyak mungkin untuk ditukar dengan uang tunai melalui rekening bank atau DANA. Koin tambahan juga dapat diperoleh melalui kode undangan, mengundang teman, berbagi artikel, dan menghadiri setiap hari.

Baca juga : Aplikasi penghasil uang untuk game 

Dilihat dari review dan sumber terpercaya lainnya, aplikasi ini tergolong aman digunakan. Tapi kamu harus bersabar karena banyak iklan di dalamnya dan satu berita hanya bernilai 50 koin.

Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan? Dalam sekali penukaran, kamu bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp 400 ribu. Untuk mencapai ini, Anda harus mengumpulkan minimal dua juta koin, ya.

2. Google Opinion Rewards


Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Selanjutnya ada Google Prize Questionnaire. Yang ini pasti bisa dipercaya karena berasal dari Google dan ada di aplikasi Pilihan Editor di Play Store. Lalu bagaimana cara kerjanya?

Aplikasi ini akan memberi Anda survei kecil. Tugas Anda adalah mengisinya sebaik mungkin. Soal-soal yang diberikan relatif mudah. Misalnya, "Apakah Anda suka menonton sepak bola di televisi?" atau "logo mana yang menurut Anda terbaik?". Mudah?

Sayangnya, survei yang masuk tidak mencukupi. Anda hanya akan mendapatkannya beberapa hari sekali atau bahkan seminggu sekali. Jumlah uang yang diperoleh juga tergantung pada survei.

Untuk aplikasi ini, uang yang Anda dapatkan bukanlah uang tunai, melainkan Kredit Google Play. Tapi tenang saja, kamu bisa langsung menggunakannya untuk membeli aplikasi dan lain sebagainya.

3. Bibit


Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Bagi Anda yang ingin belajar berinvestasi dengan reksa dana, coba saja menggunakan aplikasi bernama Bibit. Alih-alih menginvestasikan uang dalam jumlah besar, aplikasi ini memungkinkan Anda menghemat uang mulai dari Rp 10.000. Jadi, ini sangat cocok untuk pemula.

Ada beberapa jenis profil pengguna yang bisa Anda coba tergantung dari seberapa mahir dan berapa banyak uang yang akan Anda alokasikan. Profil konservatif untuk pemula hingga profil agresif untuk pemain saham.

Melalui pemaparannya, Bibit menyarankan agar pengguna rutin menyisihkan uangnya setiap bulan untuk membeli obligasi atau saham agar keuntungan bisa lebih maksimal. Anda juga akan mendapatkan uang jika berhasil mengundang teman-teman Anda untuk bergabung.

Baca juga : Aplikasi penghasil uang dana Top Up

Dari segi keamanan, Bibit bisa dikatakan sangat amanah karena sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sayangnya, penggunaan aplikasi ini cukup rumit sehingga Anda harus mempelajarinya dengan cermat sebelum menyetorkan uang

4. CashPop\

Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

“Main Hp berbayar!”, Itulah tagline dari aplikasi yang satu ini. Menurut keterangannya, Cashpop akan membayar kita dari chatting, browsing, bermain di media sosial, membaca berita, menonton YouTube, dan berbagai aktivitas online lainnya. Tapi seperti apa mekanismenya?

Dalam aplikasi ini, berbagai aktivitas akan tersedia dengan nilai uang tertentu. Tugas Anda adalah menyelesaikannya. Uang yang didapat bisa ditukar dengan pulsa, kuta internet, voucher game, diskon, tiket nonton, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan. Aplikasi ini aman, dapatkan semua uang dari iklan yang kami tonton saat melakukan tugas darinya.

5. IDN App


Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Selanjutnya ada aplikasi IDN. Berbeda dengan aplikasi lain yang ada di daftar ini, Anda akan diminta lebih kreatif di sini yaitu dengan menulis artikel. Anda bisa memilih topik sesuai dengan yang Anda suka. Mulai dari berita nasional, internasional, sains, hiburan, kesehatan, dan lain-lain. Kamu juga bisa menulis puisi atau cerita pendek, lho!

Untuk pengguna pertama kali, ada bonus 500 poin. Setiap bulan, aplikasi IDN juga mengeluarkan promo poin bonus lainnya. Misalnya Mei ini, jika Anda berhasil menulis dan menerbitkan empat artikel dalam kategori Life, Anda akan mendapatkan bonus 1000 poin.

Poin ini bisa ditukar dengan uang. Batas penukaran minimum adalah 2500 poin yang setara dengan Rp 250 ribu. Tidak perlu khawatir ditipu, banyak pengguna lain yang sudah mendapatkan jutaan Rupiah dari menulis di aplikasi ini.

Aplikasi IDN kini juga memiliki fitur baru yaitu QnA atau Q & A. Rajin-rajinlah menjawab pertanyaan dari pengguna lain. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan darinya

6. Money App


Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet

Dengan lebih dari satu juta unduhan dan peringkat 4,8 bintang di Play Store, Money App adalah aplikasi penghasil uang yang sangat populer. Seperti CashPop, tugas yang tersedia cukup beragam. Mulai dari menonton video, mengisi survei, bermain game, dan lain-lain.

Setelah menyelesaikannya, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa diklaim melalui PayPal. Untuk keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang telah membuktikannya sendiri. Namun tidak ada yang instan, kamu harus rajin mengerjakan tugas agar uang yang terkumpul akan bertambah.


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi Uang Saku, Hanya Modal Internet semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait :


aplikasi uang saku penipuan

aplikasi uang saku apakah aman

aplikasi uang saku penghasil uang

aplikasi uang saku tiktok

apakah aplikasi uang saku terdaftar di ojk

login uang saku

uang saku pinjaman online

aplikasi penghasil uang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel