IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Keybord Bahasa Arab Untuk Android - APK Download

 Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android -Aplikasi yang tercantum di bawah ini sebagian besar adalah aplikasi papan ketik yang akan memudahkan Anda mengetik dalam bahasa Arab secara langsung. cara menganti keybord bahasa arab

Dan tidak hanya itu, menulis bahasa arab sendiri di Android bisa menggunakan aplikasi secara berkala atau hanya sementara, jikalau sementara silahkan saja kalian menggunakan versi onlinenya.
Tapi, perlu kalian ketahui, bahwa awal mula menulis bahasa arab itu perlu menggunakan tabel agara kalain paham dan mengerti, tapi kalau sudah lama, lama-lam kalian akan terbiasa menulis bahasa arab dengan sendirinya.
Aplikasi yang akan kalian gunakan ini aplikasi yang ukuranya sangat kecil sekali sekitar 45 mb kuran lebih, untuk tutorial caranya, sangat mudah sekali, cukup melihat artikel lutfin ini sampai selesai dijamin paham kalian.

Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android

Berikut tujuh aplikasi menulis bahasa Arab terbaik di tahun 2021 yang patut Anda coba!

1. Arabic keyboard: Arabic Language Keyboard


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Aplikasi pertama dalam daftar ini adalah Keyboard Arab: Keyboard Bahasa Arab yang akan memudahkan Anda mengetik dalam bahasa Arab.

Aplikasi ini juga dapat merubah bahasa dari bahasa inggris ke bahasa arab (atau sebaliknya) dengan mudah. Apalagi aplikasi ini dilengkapi dengan Anda dan koreksi otomatis.

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini antara lain kumpulan stiker Emoji yang lengkap, 15 tema warna yang bisa digunakan, mengatur suara tombol, dan lain sebagainya.

link : Download

2. Arabic for AnySoftKeyboard


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Aplikasi penulisan bahasa arab selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah bahasa arab untuk anySoftKeyboard. Sesuai namanya, Anda harus memiliki aplikasi keyboard AnySoftKeyboard terlebih dahulu.

Setelah anda memiliki aplikasinya, instal aplikasi ini seperti biasa agar keyboard yang anda gunakan berubah menjadi huruf arab.

Baca juga : Aplikasi belajar bahasa arab Android

Penampilannya yang ketinggalan jaman lebih disukai oleh sebagian besar pengguna. Yang jelas, aplikasi ini akan membantu Anda menulis bahasa Arab secara langsung!

linK : Download

3. Arabic Keyboard- Arabic English keyboard


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengetik dalam bahasa Arab adalah Keyboard Arab- Keyboard Arab Inggris.

Dikembangkan oleh Keyboard Style, aplikasi ini memungkinkan Anda mengetik huruf Arab dengan cara yang mudah dan praktis.

Selain dilengkapi dengan sekitar 500 emoticon, Anda juga bisa mengubah warna background keyboard sesuai warna favorit Anda.

link : Download

4. Ana Muhtarif Al Khat


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Dilihat dari namanya saja, Ana Muhtarif Al Khat merupakan salah satu aplikasi penulisan bahasa arab yang paling andal.

Baca juga : Aplikasi keybord bahasa arab untuk Laptop

Tak hanya mengetik dalam bahasa Arab, Anda juga bisa membuat desain kaligrafi yang indah. Anda dapat menggunakannya sebagai status di WhatsApp atau Instagram.

Kaligrafi Anda juga bisa dibagikan langsung di berbagai platform seperti Facebook. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam font dan warna background yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

link : Download

5. keyboard arabic harokat


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Aplikasi papan ketik Arab Harokat tidak hanya dapat membuat Anda mengetik karakter Arab botak. Anda juga bisa menambahkan harokat.

Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, Anda akan dapat menggunakannya dengan mudah

Selain itu, aplikasinya hanya berukuran sekitar 4MB, sehingga masih banyak ruang di memori internal Anda.

link : Download

6. Arabic Language - GO Keyboard


Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android


Dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai satu juta, Arabic Languange - GO Keyboard menjadi alternatif lain untuk membuat karakter bahasa Arab di Android.

Selain bahasa Arab sebagai bahasa utama, Anda juga dapat menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris secara langsung.

Baca juga : Cara cek kamus bahasa arab

Anda juga dapat melakukan kustomisasi untuk membuat tampilan keyboard lebih menarik. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunduh aplikasi GO Keyboard terlebih dahulu.

link : download


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi Keybord Bahasa Arab Android semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait :


cara mengubah keyboard menjadi bahasa arab di android

keyboard arab berharokat

aplikasi bahasa arab

menambah bahasa arab di android samsung

keyboard arab harakat

translate keyboard arab indonesia

aplikasi tulisan arab untuk whatsapp

aplikasi edit tulisan arab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel