IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook

Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook - Dulu saya pernah share tutorial cara ganti akun Bang Bang Mobile Legends menggunakan Google Play Games. Karena tutorial ganti akun Mobile Legends juga bisa dilakukan selain menggunakan Google Play Game yaitu menggunakan akun Facebook dan VK, kali ini saya akan memberikan tutorial cara ganti akun Mobile Legends menggunakan Facebook. Tutorial ini saya buat untuk anda yang masih bingung bagaimana cara mengganti akun Mobile Legends dengan Facebook.Game mobile legend berapa bit?

Mobile Legends merupakan salah satu game berplatform smartphone paling populer belakangan ini, game ini memiliki grafik permainan yang sangat baik dengan sistem permainan 5 vs 5 menggunakan berbagai macam hero yang dapat dipilih dan digunakan. Game bergenre moba ini memiliki peminat yang cukup banyak, salah satu faktornya adalah kita tidak hanya bisa bermain melawan komputer tapi melawan pemain lain dan kita juga bisa bermain dengan teman. Selain itu hero yang tersedia cukup banyak beserta skin yang bisa dikoleksi.

Kembali ke Topik, untuk mengganti akun Mobile Legends menggunakan akun Facebook sebenarnya tidak terlalu sulit, dan caranya hampir sama dengan mengganti akun menggunakan Google Play Games. Namun sebelumnya, akun tersebut sudah ditautkan ke Facebook, jika Anda langsung saja mengikuti tutorial di bawah ini tentang cara mengganti akun ML Anda menggunakan Facebook.

Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook


Cara Pertama

1. Pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Facebook di Smartphone Anda, dan akun ML Anda sudah terhubung ke Facebook. Baca: cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook

Cara Kedua

2. Sebelum berganti akun Mobile Legends, pastikan kamu sudah login ke Aplikasi Fecebook dengan akun Facebook lain yang digunakan untuk Bind Mobile Legends. Jika sudah membuka Mobile Legends, masuk ke menu Profil dan pilih "Akun".


Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook

Baca juga : Cara hack diamond ML


Cara Ketiga

3. Kemudian pilih menu "Enter an existing account" untuk masuk dan pilih jenis akun yang akan diubah.

Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook


Cara Keempat

4. Jadi disini silahkan pilih "Akun Facebook", tunggu sebentar sampai Mobile Legends mendeteksi akun di aplikasi Facebook Anda.


Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook

Baca juga : cara download game APEK LEGEND I Game mobile legend VNG


Cara Kelima

5. Jika tidak berhasil silahkan coba lagi, dan jika berhasil maka otomatis akan ada notifikasi konfirmasi terkait Akun Mobile Legends, contohnya seperti di bawah ini. Kemudian OK dan OK untuk memulai kembali

Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook


Jadi gampang sih, daripada ganti akun Mobile Legends menggunakan Facebook intinya kamu harus login dulu ke aplikasi Facebook dengan Facebook yang digunakan untuk Bind di akun ML lainnya. Jika ada kesulitan bisa bertanya di kolom komentar sekian dan terima kasih


Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Ganti Akun Mobile Legends di Facebook  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait : 



tidak bisa ganti akun mobile legend facebook 2020

cara masuk akun ml lama

cara mengganti akun mobile legend yang sudah terkait

cara mengganti akun mobile legend ke akun baru

cara mengganti akun ml yg sudah terkait

cara logout akun mobile legends

tidak bisa mengaitkan akun mobile legend ke facebook

cara mengganti akun ml yg sudah terkait fb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel