IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Game Mobile legend berapa bit? Ini perbandingan Grafis Mobile legend

Game Mobile legend berapa bit-Sudah hampir empat tahun sejak game mobile Mobile Legends Mobile Legends. Dalam perjalanan perilisannya sejak 11 Juli 2016, banyak hal yang terjadi mengiringi perkembangan game besutan Moonton ini, salah satunya adalah grafis Mobile Legends.

Ternyata pada saat kemunculannya bukan hanya grafis Mobile Legends saja yang menjadi bahan pembahasan, melainkan bagaimana Mobile Legends dituding meniru beberapa game besar saat itu seperti Dota 2 dan khususnya League of Legends.

Padahal dari segi gameplay, Mobile Legends tidak bisa dibilang plagiat karena tidak hanya satu judul saja.

Tapi sekarang kami tidak akan membahas plagiarisme klub. Kami akan membahas bagaimana perkembangan grafik Mobile Legends dari awal rilisnya hingga sekarang

Di awal perilisannya harus diakui Mobile Legends memiliki grafik yang kurang bagus, terlihat sangat kaku dan juga karena itu mendapat julukan Moba 8 bit.

Lihat saja bagaimana gambar gerakan hero tersebut terlihat kaku, maka animasi yang dihasilkan juga terbilang biasa saja. Satu hal yang paling menonjol adalah gambar rerumputan atau semak belukar yang terlihat begitu kaku.


Game Mobile legend berapa bit? Ini perbandingan Grafis Mobile legend


Game Mobile legend berapa bit? Ini perbandingan Grafis Mobile legend

Anda mungkin juga ingat bagaimana postingan atau artikel kami membahas grafik Mobile Legends yang terlihat sangat 8 bit.

Pedang ganda Fanny tampak seperti tangga, tidak lurus seperti pedang

Setelah Update Grafis

Moonton boleh dibilang merupakan developer asal China yang tanggap dan peduli dengan apa yang dikatakan para pemainnya.

Terbukti, Moonton langsung merespon celoteh miring para pemain dan haters soal grafis game mereka.


Mereka melakukan banyak hal, mulai dari pengerjaan ulang karakter, pengerjaan ulang nama karakter, bentuk peta dan pengerjaan ulang peta, hingga yang terakhir adalah pengerjaan ulang yang gila-gilaan tentang memperbarui grafik.

Jika melihat perjalanan Mobile Legends dari awal perilisannya hingga saat ini, sudah banyak perubahan signifikan yang telah terjadi.


Bahkan update versi terbaru tidak hanya map yang mendapat bentuk wajah baru, namun hampir semua monster hutan mendapatkan wajah baru. Ya, kecuali kura-kura, umang-umang dan juga monster kumbang.

Perbedaan keduanya jelas sangat mencolok jika diperhatikan dan juga satu hal yang penting.

Meski secara grafis game ini semakin bagus, namun spesifikasi dari smartphone yang digunakan tidak banyak berubah. Smartphone kentang masih bisa memainkan game besutan Moonton ini.

Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel Game Mobile legend berapa bit? Ini perbandingan Grafis Mobile legend  cara download game APEK LEGEND semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata kunci terkait :


pubg berapa bit
berapa bit ff
mobile legends berapa bit 2021
mobile legend berapa bit 2019
ff berapa bit 2020
mobile legend berapa gb
berapa bit mobile legends 2020
berapa grafik mobile legend

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel