IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara menambah follow instagram tanpa aplikasi 2021

 Cara menambah follow instagram tanpa aplikasi-Rata-rata, influencer media sosial di jagat Instagram Indonesia sudah memiliki pengikut asli yang aktif, membuat akun Instagram mereka semakin populer. Tentu saja, mereka mendapatkan pengikut ini secara alami dengan memamerkan pekerjaan mereka dan menyebarkan pesan-pesan positif.cara menambah follow dengan mudah dan cepat

Selain aktif, pastikan followers Instagram Anda juga asli dan bukan bot. Pasalnya, jika banyak bot yang menjadi pengikut Instagram Anda, maka Instagram akan menghapus pengikut palsu tersebut karena dianggap melanggar ketentuan dan kebijakan Instagram. Untuk itu, Anda harus tahu cara menambah followers Instagram yang aman. sambung juga cara menambah like nstagram tanpa aplikasi

Ada banyak cara untuk menambahkan pengikut Instagram dengan aman dan gratis tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan atau menggunakan layanan pembelian pengikut. Pengikut yang akan Anda dapatkan bahkan lebih asli dan alami. Bagaimana caranya?

Cara menambah followers Instagram gratis

Cara menambah follow instagram


Berikut ini adalah cara menambah followers Instagram gratis tanpa harus pakai jasa beli followers.

1. Menambah followers Instagram dengan teknik "follow-unfollow"

Cara menambah followers Instagram yang pertama bisa dilakukan dengan teknik "follow-unfollow". Cara ini bisa dilakukan dengan mencari akun Instagram yang memiliki follower cukup banyak, lalu masuk ke tab followers, kemudian mulai follow top people dari followers akun Instagram tersebut.

Dengan mengikuti akun ini biasanya kamu akan mendapatkan follow back karena biasanya mereka juga mencari akun untuk di follow. Teknik ini bisa kamu lakukan dengan mencari akun Instagram para selebritis, selebritis, atau siapa saja yang sedang viral.

Tapi jangan ikuti banyak akun sekaligus. Beri jeda setengah jam atau satu jam setiap kamu follow banyak akun, karena penambahan followers dan followers yang terlalu cepat akan terasa tidak wajar dan akun kamu bisa di suspend oleh Instagram.


Nah, setelah beberapa hari mengikuti dan mendapatkan banyak follower kembali, unfollow akun ini. Ini dapat dilakukan karena tidak akan ada pemberitahuan ke akun yang kami berhenti ikuti.

2. Menambah followers Instagram dengan berbagi di media sosial lain


Cara menambah followers Instagram selanjutnya bisa dilakukan dengan membagikan postingan Anda di media sosial lain. Cara ini bisa dilakukan dengan melakukan sinkronisasi, dengan menghubungkan Instagram dengan Facebook atau Twitter Anda.

Dengan begitu, setiap Anda memposting sesuatu di Instagram, secara otomatis kiriman tersebut akan dikirim ke Facebook atau Twitter Anda. Dengan begitu, teman media sosial Anda yang lain akan mulai mengikuti akun Instagram Anda.

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi


1. Gunakan hashtag yang tepat

Hashtag (#) atau hashtag (hashtag) sangat berpengaruh untuk popularitas akun Instagram Anda. Untuk meningkatkan pengikut, gunakan tagar yang tepat di foto Anda. Jangan lupa untuk menyisipkan hashtag di setiap foto untuk memudahkan pengguna menemukan akun Instagram Anda.

Untuk setiap postingan foto, usahakan menggunakan caption dan hashtag yang tepat sesuai dengan target follower dan juga sesuai dengan foto yang diunggah. Misal anda mengirimkan foto tentang kosmetik, caption dan hashtag yang anda gunakan juga pasti tentang kosmetik atau hal-hal yang disukai wanita. Dengan begitu, pengikut wanita target Anda akan lebih mudah menemukan Instagram Anda dan mulai mengikuti Anda.


2. Sertakan caption yang menarik

Selain menyertakan hashtag yang relevan, sertakan keterangan menarik di setiap foto Anda. Caption menarik yang memuat cerita tentang makna dari foto yang Anda unggah atau kisah di balik pengambilan foto tersebut bisa menjadi inspirasi dan membuat orang tertarik untuk menunggu foto Anda selanjutnya. Perlahan, orang-orang ini akan mulai mengikuti akun Instagram Anda.

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following

Berikut ini adalah cara menambah followers Instagram tanpa harus menambah jumlah following.

1. Perbanyak konten di Instagram

Cara menambah followers Instagram selanjutnya adalah dengan memperbanyak konten Instagram Anda secara rutin. Di sini, kreativitas Anda juga dibutuhkan. Jadilah diri sendiri dengan membuat konten yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang Anda suka. Semakin menarik akun Instagram Anda, semakin banyak orang yang akan mengikuti Anda.


3. Buatlah bio Instagram yang eye-catching

Cara terakhir untuk meningkatkan pengikut Instagram adalah dengan membuat bio profil Instagram yang menarik untuk dilihat pengguna Instagram lainnya. Tidak perlu berlebihan biografi Instagram Anda, isi sesuai dengan kepribadian Anda. Jika memungkinkan, sertakan juga tautan ke blog atau situs web pribadi Anda. Dengan bio Instagram yang eye-catching, pengguna Instagram lain pun akan merasa tertarik untuk mengikuti Anda.

Akhir kata :

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya


Kata kunci terkait :


1000 followers gratis tanpa menambah following
cara menambah followers aktif tanpa aplikasi dan gratis
cara menambah followers ig
cara menambah followers ig dengan aplikasi
cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi
cara menambah followers ig gratis 2020 tanpa aplikasi
cara menambah followers aktif, tanpa aplikasi 2020
cara mendapatkan followers instagram aktif


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel