IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Free Template Video Ucapan Idul Fitri 2021

Free Template Video Ucapan Idul Fitri 2021 -Menyambut Idul Fitri, membagikan Template Video Ucapan Idul Fitri 2021 1442 H dalam format PPT. Anda dapat mendownload template ucapan video ini secara gratis dan mengeditnya dengan foto dan teks yang Anda inginkan. Cara membuat bingkai idul fitri 2021 di FB dengan Mudah

Selain menggunakan Bingkai Foto Twibbon untuk Idul Fitri 2021 yang telah kami bagikan secara umum, Anda juga dapat membuat video sendiri. Dengan template ini Anda tidak perlu pandai mengedit video menggunakan Adobe Premiere atau Filmora, tapi cukup dengan Microsoft Power Point.

Hanya dengan template Microsoft Power Point dan Template Ucapan Idul Fitri 2021 format 1442 H PPT yang akan kami bagikan nanti. Anda hanya perlu mengubah foto, teks, dan font yang Anda inginkan. Ditambah musik latar juga disertakan dalam template PPT. Intinya, cukup unduh hasil edit dan ekspor melalui Power Point.

Free Template Video Ucapan Idul Fitri 2021 




Free Template Video Ucapan Idul Fitri 2021

Sesuai dengan topik utama pembahasan kali ini, Simadrasah akan membagikan template video Idul Fitri dalam format Power Point. Template yang kami bagikan ini terdiri dari beberapa desain, jadi tidak hanya satu. Anda dapat mengunduh semuanya atau hanya beberapa file.

Total Template Video Idul Fitri 2021 1442 H dalam format PPT yang dapat anda download adalah 18 template. Kami akan menunjukkan kepada Anda pratinjau video dari setiap templat sehingga Anda tahu seperti apa contoh video dari PowerPoint itu.

Agar tidak terlalu panjang dan terlalu banyak, template ini kami buat menjadi 2 bagian. Setiap bagian berisi 9 template PPT video power point.

Baiklah langsung saja kita simak tampilan Template Video Ucapan Idul Fitri dalam Format PPT:

Tampilan Video Ucapan Idul Fitri Bagian 1

Berikut ini adalah tampilan hasil ekspor template Desain Ucapan Idul Fitri format PowerPoint yang sudah menjadi video:

Semua templat di Bagian 1 sebagian besar adalah ucapan selamat Idul Fitri dengan foto. Kini Anda bisa mengganti foto Anda dengan foto Anda sendiri dengan kondisi maksimal foto Anda tidak berlatar belakang. Namun jika Anda tidak bisa menghilangkan background, tidak masalah, penting bagi Anda untuk menyesuaikannya sehingga menjadi tampilan yang sesuai dan tepat.

Pada contoh video diatas, kami hanya mengambil 4 sample video saja untuk detailnya anda bisa mendownload semuanya secara langsung. Kemudian Anda memilih Template Video Ucapan Idul Fitri 2021 1442 H mana yang cocok untuk Anda. Langsung saja untuk mendapatkan file party 1, klik disini.

Template Video Idul Fitri Menampilkan Idul Fitri Bagian 2

Berikut tampilan hasil ekspor template Desain Ucapan Idul Fitri dalam format PowerPoint yang sudah menjadi video:

Kemudian untuk bagian kedua ada video ucapan selamat yang bisa digunakan untuk instansi atau organisasi. Sebagian besar bagian kedua hanyalah teks pidato tetapi sama baiknya. Sebenarnya Anda bisa menambahkan foto Anda sendiri untuk Anda yang bisa mengedit ke arah yang lebih dalam. Oke untuk mendapatkan filenya silahkan klik disini.

Template Video Ucapan Idul Fitri 2021 1442 H Format PPT terdiri dari berbagai warna dan teks ucapan. Misal anda ingin menggantinya dengan sapaan yang lain silahkan dirubah sesuai keinginan hati anda.

Itu contoh tampilannya, seberapa menarik atau tidak? Ya, tertarik atau tidak! Selain bagus dan keren, yang UTAMA adalah GRATIS. Benar, Anda dapat memiliki 18 template ini secara gratis. Buruan klik link download yang disediakan.

Cara Download File PPT Gratis :

KATALOG VIDEO SILAHKAN AKSES INI

Setelah itu baca dibawah ini :

1. LINK ANIMASI IDUL FITRI GRATIS

2. Subcribe Chanel Youtube https://www.youtube.com/channel/UCoQtiDjZQf6b3rh6VuOi6qA  (Beserta Screnshot)

3. Ikuti dan Like Akun Fanspage https://www.facebook.com/Lutfincom  (Beserta Screnshoot)

4. Ikuti dan Like Akun Pinterest https://id.pinterest.com/lutfincom/    (Beserta Screnshoot)

5. Ikuti dan like Akun Linkedin linkedin (Beserta Screnshoot)

6. Ikuti Web Lutfin.com sperti gambar dibawah ini, masukan gmail lalu submit (Beserta Screnshoot)



7. Hasil Scren shoot kirim via Admin

8. Setelah itu Password akan saya bagikan.


Akhir Kata :

Demikian ulasan singkat yang bisa  bagikan tentang CFree Template Video Ucapan Idul Fitri 2021  ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi membaca artikel Untuk kalian yang masih bingung tentang Cara melihat password FB



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel