IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Game Free Fire Offline Untuk Android

Game Free Fire Offline Untuk Android-Game seperti Free Fire offline adalah game yang bisa kamu mainkan saat sudah tidak bisa bermain online lagi. Solusi alternatif ini bisa digunakan saat Anda tidak memiliki kuota.

Ada banyak game offline yang bisa Anda mainkan di ponsel Android Anda. Game ini mirip dengan game Free Fire yang bisa kamu mainkan secara offline tanpa takut menguras kuota kamu.

Free Fire merupakan salah satu game yang sedang populer saat ini. Nyatanya, game ini masih menjadi trending topic nomor satu di gosip game Playstore Indonesia.

Akan tetapi, game ini adalah game yang bisa dimainkan secara online. Tentunya membutuhkan kuota dan internet yang stabil.

Jadi buat kalian yang ingin bermain game tanpa menggunakan kuota bisa memainkan game yang sama dengan Free Fire secara offline.

Game Free Fire Offline Untuk Android


Game Free Fire Offline Untuk Android

Untuk kamu yang ingin menghilangkan rasa bosan saat kehabisan kuota bisa memainkan game seperti Free Fire di bawah ini. Tentunya dengan mendownload game seperti Free Fire secara offline di situs layanan game.

1. Dessert Battleground

Untuk kamu yang ingin mencoba game seperti Free Fire bisa memainkan game Dessert Battleground. Game ini termasuk game battle royal serta ringan.

Bahkan memiliki gameplay yang mirip dengan game aksi lainnya. Game ini berlatar gurun pasir dan karakter dalam game ini berwarna putih sehingga mudah untuk ditemukan.

Download game : Dessert Battleground 


Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire 


2. Cover Fire

Game seperti Free Fire selanjutnya adalah Cover Fire. Namun, game ini sering memperbarui mode baru. Fitur pembaruan rutin semakin mengoptimalkan game Anda.

Dalam game Cover Fire, Anda akan menjadi penembak terbaik. Anda bisa menjadi pemimpin tentara veteran dengan menyerbu kota, ladang, dan gurun.

Di sini Anda membutuhkan strategi dan aksi seperti gerilya dan mengalahkan lawan Anda. Sebagai pemimpin pemberontakan, tentunya Anda menghadapi banyak jenis musuh.

Ini bertemu dengan perisai tahan air, tank yang kuat, tentara elit, dan sebagainya. Kamu juga wajib membebaskan sandera dan mengalahkan musuh agar bisa menjadi pemenang.

Download game : Cover Fire

3. Dome of Dome

Game seperti Free Fire offline berukuran kurang dari 100MB. Pada dasarnya game ini hampir sama dengan game battle royal lainnya.

Temukan senjata untuk pertahanan dan bergerak menuju zona aman. Game ini tidak berat jadi tidak membutuhkan hp spek tinggi.

Download game : Dome of Dome

4. Blood Rivals

Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Game ini sangat mirip dengan game Free Fire offline. Dilengkapi juga dengan senjata, peta, hingga proses permainan. Namun dari segi grafis tentu saja perbedaannya jauh.

Download game : Blood Rivals


Baca juga L Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah


5. Royal Robots Battleground

Game seperti FF offline sama seperti di game FPS, umumnya menggunakan manusia sebagai karakter dalam game tersebut. Namun game ini menggunakan robot sebagai tokoh utamanya.

Dengan perbedaan tersebut, tentunya Anda bisa memainkan lebih banyak variasi. Setiap karakter dilengkapi dengan senjata canggih dan baju besi yang kuat. Sehingga kamu semakin seru dalam memainkannya.

Download game : Royal Robots Battleground

6. Grand Battle Royale : Pixel FPS

Game tersebut merupakan kombinasi dari game battle royal dengan Minecraft. Game ini sangat unik. Ini karena background dan karakternya berbentuk lego.

Game ini tetap sangat asyik dimainkan meski memiliki kekurangan blur dan kotak. Seperti game lainnya, di dalam game ini terdapat banyak senjata yang memungkinkan kamu untuk memilih senjata yang cocok.

Download game : Grand Battle Royale : Pixel FPS


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Game Free Fire Offline Untuk Android  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


download game free fire offline pc

garena free fire offline

free fire offline 2021

game free fire offline 2020

legend free fire offline

download game free fire offline apkpure

game offline

game free fire online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel