IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Pendaftaran Free Fire Advance Server

  Pendaftaran Free Fire Advance Server-Garena membuka kembali registrasi Advance Server untuk game battle royale miliknya, Free Fire. Pengumuman tersebut dilakukan melalui postingan yang diunggah ke akun resmi Garena Free Fire di Facebook dan Instagram belum lama ini. Registrasi server yang biasa disebut “FF Advance Server” sendiri merupakan gelombang kedua, dimana gelombang pertama dibuka Maret lalu. Game FF ofline untuk Android

FF Advance Server merupakan server khusus yang berbeda dengan server utama. Server ini ditujukan untuk menguji fitur-fitur baru agar terbebas dari error atau bug saat dirilis di server utama.

Pendaftaran Free Fire Advance Server


Pendaftaran Free Fire Advance Server

Garena juga memberikan hadiah mata uang dalam game hingga 3.000 Diamonds atau setara dengan Rp. 300.000 untuk pemain yang menemukan bug yang dianggap berpengaruh pada jalannya permainan. Selain mencoba peruntungan, server ini juga bisa digunakan para pemain untuk menikmati berbagai konten, antara lain skin, senjata, dan fitur lain yang belum resmi dirilis di server utama Free Fire. Pemain juga dapat mengirimkan umpan balik dan peringkat terkait konten dan acara yang disajikan oleh Garena di server ini.

Untuk mendaftar di FF Advanced Server, pengguna perangkat Android dapat mengunjungi situs https://ff-advance.ff.garena.com/.

Baca juga : Free fire max APK untuk Android I Free fire word series I Karakter gratis game free fire 

Di sana, mereka dapat memulai proses pendaftaran menggunakan akun Facebook mereka dengan mengklik tombol "Login Facebook". Jika Anda tidak memiliki akun Facebook, pemain dapat membuatnya di tautan berikut. Setelah berhasil menghubungkan akun Facebook Anda, isi data pribadi Anda, seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon, pada formulir yang tersedia. Kemudian, klik tombol "Gabung Sekarang!" Tombol. Tombol. atau "Gabung Sekarang!". Beberapa saat kemudian akan muncul halaman download FF Advance Server. Klik tombol "Unduh APK" untuk mengunduh aplikasi Free Fire dengan server khusus ini.

Baca juga L Cara Hack akun FF gratis I Cara memenagkan game Free fire dengan mudah

Namun pantauan KompasTekno, Kamis (1/4/2021), tombol "Download APK" belum bisa diklik dan belum bisa kami unduh aplikasinya, padahal di dalamnya terdapat informasi "Download dibuka pada 01.04.2021" atau mulai hari ini. Ini cukup beralasan karena setiap entri yang masuk akan direview oleh tim Garena. Jika sudah direspon dan lolos, maka tombol tersebut kemungkinan akan berfungsi dengan baik. Setelah pengunduhan selesai, instal file APK di smartphone Android Anda dan login menggunakan kode akses yang bisa diperoleh melalui email ke akun Facebook yang telah didaftarkan sebelumnya.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Pendaftaran Free Fire Advance Server  Mobile legend MOD APK semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini.
Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Kata kunci terkait :


free fire advance server 2021
download free fire advance server 2021
download ff advance server 2021
kode free fire advance server
daftar advance server ff
download ff advance 2021
kode ff advance server
free fire advance server apk 2021 download


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel