IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

3 Strategi Populer yang Sering Digunakan di Mobile Legends

3 Strategi Populer yang Sering Digunakan di Mobile Legends-Seperti halnya bermain game online lainnya, Mobile Legends juga membutuhkan strategi yang matang untuk bisa menang. Apakah Anda menggunakan strategi yang benar?,Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and Diamond

Berdasarkan pengalaman tim di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak strategi yang digunakan rekan dan lawan. Namun setidaknya ada 3 strategi generik yang sering digunakan terutama di season 20.Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

3 Strategi Populer yang Sering Digunakan di Mobile Legends


3 Strategi Populer yang Sering Digunakan di Mobile Legends

Strategi pertama yang sering muncul dalam permainan adalah meta feeder Diggie. Lalu ada menara dorong dan meta terakhir adalah dua pahlawan pendukung. Berikut ulasan singkat tentang tiga strategi umum yang sering digunakan di Mobile Legends.Mobile Legends Adventure MOD APK,

Pengumpan Meta Diggie

Strategi ini menggunakan hero support, seorang Diggie, dengan menahan hero inti lawan. Sederhananya, Diggie pasti berusaha mengganggu proses kultivasinya.Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan mantra balas dendam. Sehingga sewaktu-waktu dia bisa mencuri monster musuh, baik merah maupun ungu.Game Mobile Legend VNG Apk

Tugas lain dari Diggie Feeder adalah bunuh diri di tangan hero antagonis utama. Karena jika kamu membunuh hero base lawan Diggie lebih dari 8 kali, maka gold yang kamu dapatkan akan lebih sedikit.

Maka hero lawan akan menjadi celengan emas bagi tim lain. Karena ketika dia membunuh, siapa pun yang membunuh pahlawan akan mendapatkan lebih banyak emas.

Menara Meta Bush

Ini adalah definisi baru berdasarkan kombinasi terlarang dari pahlawan Bane, Faramis dan Selena. Strategi ini sangat populer di media sosial TikTok dan Youtube.

Sayangnya, definisi ini mengabaikan mekanisme permainan dan hanya berfokus pada mendorong menara di satu jalur ke pangkalan lawan. Prosesnya jelas tergantung pada karakter utama, Pine.

Mengandalkan kemampuan pasif Bane, dan kemudian dukungan mutlak dari Faramis. Jadi meskipun tidak ada pengikut dan mereka mati di menara, kedua pahlawan itu akan bangkit kembali.

Bagi Selena sendiri, ini sebenarnya opsional. Karena dalang dari meta tuuret Mobile Legends lebih mengarah ke Bane.

Baca Juga : Mobile Legends Apk Pure Script 10.000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru 2021 I Generator Diamond ML Mobile Legend Tanpa Verifikasi I Mobile Legends 2.0 Tambahan Fitur yang Diberikan oleh Moonton! I Mobile Legends Store

Dukungan Pahlawan Meta 2

Seperti namanya, identifikasi ini didasarkan pada dua hero support di Mobile Legends. Namun, stent yang paling umum digunakan adalah Angela, Raffaella atau Estes.

Untuk memilih hero base, kamu bisa menggunakan Aldous, Brody, Yi Sun-Shin, Alucard, Dyroth, atau hero apapun yang kamu kendalikan. Support Meta 2 ini sangat populer dan sering digunakan oleh tim dari Filipina di MSC 2021.

Biasanya mereka memilih hero core untuk Aldus. Ini memperhitungkan damage tinggi jika tumpukan yang dikumpulkan oleh Aldous besar.


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel 3 Strategi Populer yang Sering Digunakan di Mobile Legends   Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Akhir Terkait : 


strategi ml rrq

strategi ml 2021

strategi draft pick mobile legend

strategi ml pro player

strategi mobile legend 2021

strategi draft pick mobile legend 2021

strategi draft pick mobile legend 2020

strategi mobile legend terbaru


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel