IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo-Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo-Pada event MSC 2021 beberapa waktu lalu, champion baru Mobile Legends, Gloo, menjadi salah satu pro player yang paling banyak digunakan. Cukup OP, ini dia 5 Gloo Counter Hero yang bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan hero rank ini,Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondGame Mobile legends 99999Cheat ML GG Apk

Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021,Pertandingan terbesar Mobile Legends di Asia Tenggara dalam beberapa waktu terakhir, MSC 2021 telah resmi berakhir, tim dari Filipina, Execration mengalahkan Blacklist International.Mobile Legends Adventure MOD APK,,Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021,Game Mobile Legend VNG Apk

Seperti halnya Aldous, sang juara baru Mobile Legends, Gloo juga menjadi salah satu hero terlaris yang digunakan oleh para pemain profesional di turnamen ini.

Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

Gloo dikenal sebagai salah satu hero dengan damage paling besar. Hero ini termasuk dalam kategori hero pendukung dengan skill yang mampu memberikan efek slow motion lawan.

1. Diggie


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo


Diggie di sebut atau  diviralkan salah satu Hero yang bisa menghindari dari serangan crowd control dari hero lawan. Dengan jurus atau skill ini, Diggie bisa menggunakan jurus yang andal untuk melawan Gloo.

2. Angela


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

Dengan mencocokkan META dari dua support yang ada, Angela memiliki kemampuan untuk kabur dengan mudah saat diserang Gloo. Tidak hanya itu, hero tunggal ini bisa memberikan damage hingga 20 persen ke lawan

Baca juga : Tips Main Mobile Legends yang Efektif Ala RRQ WizzKing I M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls I Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends Ala Ferxiic Evos Legends 

3. Faramis


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo


Skill kedua Faramis mampu membunuh Glo dalam sekejap. Semakin banyak Gloo membelah, semakin banyak kerusakan yang akan dilakukan Faramis.

4. Claude


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

Berbeda dengan hero lainnya, saat Gloo menyerang Claude, hero ini akan mendapatkan tambahan stack untuk digunakan membunuh Gloo. Gerakan cepat Claude membuat hero ini dengan mudah mengganggu Gloo.

5. Luo Yi


Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

Kemampuan teleportasi Luo Yi memungkinkan hero ini dengan mudah lolos dari serangan Gloo. Luo Yi harus dengan cepat menghindari skill ultimate Gloo untuk memblokirnya.

Baca juga :  Mobile Legends Dapat Update Besar-besaran, Player ML Wajib Tahu 7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan I Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya I Kode Redeem ML Bulan Juni 2021

Sebagai hero sial kamu saat ini, inilah hero 5 vs gloo yang bisa kamu gunakan saat bermain rank atau match lainnya di Mobile Legends. 


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo  Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Akhir Terkait : 



kelemahan hero gloo
counter aldous
counter hero gloo
counter hero baru
counter hero brody
counter hero phoveus
counter hero paquito
counter hero ml

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel