IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin

Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin-Moonton telah merilis update baru, sebelum pemain menyambut Season 21. RRQ Xin, salah satu pemain utama timnya, telah mengunggah tips untuk menjadi Hyper berdasarkan update terbaru.Mobile Legends MOD APK Unlimited Money and DiamondGame Mobile legends 99999Cheat ML GG Apk

Harap dicatat bahwa pembaruan yang diluncurkan pada pertengahan Juni membuat beberapa pemain bingung. Jangan khawatir, update terbaru tidak banyak mengubah gameplay tetapi hanya menambahkan item dan beberapa inovasi untuk hero tertentu.Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK,Cara Hack Akun ML (Mobile Legend) Update 2021

Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin


Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin

Item boot Mobile Legends kini sudah dilengkapi dengan skill khusus. Bahkan, itu menjadi keuntungan mengingat pemain bisa menghemat slot item.Mobile Legends Adventure MOD APK,,Game Mobile Legends Terbaru Mod Apk 99999 Diamonds 2021,Game Mobile Legend VNG Apk

Pada garis elemen desain

Pada garis elemen desain, pemain biasanya memasangkan elemen Jungle atau Roam dengan sepatu di dua slot yang berbeda.

Update terbaru memungkinkan item dan sepatu Jungle

Update terbaru memungkinkan item dan sepatu Jungle atau Roam hanya ada di satu slot. Moonton menulis, "Peralatan Jungle/Roam telah digantikan oleh Jungle/Roam boots. Gerakan dan efek lanjutan dari Jungle/Roam boots sama dengan yang ada di Common Footwear. Satu-satunya hal yang telah ditambahkan adalah hutan eksklusif /keterampilan menjelajah.” Catatan Tempel pembaruan terbaru 1.5.88.

Baca juga : Tips Main Mobile Legends yang Efektif Ala RRQ WizzKing I M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls I Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends Ala Ferxiic Evos Legends 

Isaiah Omega Armando Wowiling atau yang lebih dikenal Xin mengunggah video terbaru di kanal YouTube miliknya. Kali ini RRQ Xin memberikan tips cara bermain sebagai Hyper atau Hyper Carry di update terbaru Mobile Legends.

RRQ Xin mengatakan,

RRQ Xin mengatakan, "Sebenarnya rotasinya sama dengan pemain, yang membedakan hanyalah Jungler tidak menggunakan Raptor Machete atau Pillager Axe sekarang. Gameplaynya masih sama." Dia juga menjelaskan tentang tiga elemen di hutan, hukuman api (merah), hukuman es (biru), dan hukuman darah (ungu).

Baca juga :  Mobile Legends Dapat Update Besar-besaran, Player ML Wajib Tahu 7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan I Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya I Kode Redeem ML Bulan Juni 2021 I Langganan di MSC 2021, Ini 5 Hero Counter Gloo

RRQ Xin merekomendasikan item merah

RRQ Xin merekomendasikan item merah atau balas dendam api. Dalam deskripsi, item tersebut dapat memberikan 100 kerusakan nyata, menyerap 35-70 serangan fisik, dan menargetkan kekuatan sihir selama 3 detik (tergantung level)

Di awal permainan, kamu bisa mengunjungi Shop > Jungle > Pilih Red Flame Retribution > Klik Beli Footwear & Bless.

Setelah membeli item, Anda bisa Jungling seperti biasa. RRQ Xin menyarankan agar saat Jungling, kamu tidak perlu membersihkan minion di lane dan menyeberang ke Buff lain. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan XP dan gold.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Shin tidak membuang waktu dan langsung pergi ke Jungling lagi setelah mengakhiri perang dengan musuh. Hal ini dilakukan agar Marksman lebih cepat dalam mengumpulkan item basic.

RRQ Xin juga telah memilih waktu

Tampaknya RRQ Xin juga telah memilih waktu yang tepat dan menjaga jarak ketika seorang pahlawan wanita luar biasa seperti Chang'e melepaskan hujan meteor terakhir. Ia juga mengingatkan fans bahwa permainan objektif sangat penting untuk menang.

Di akhir video, Juara RRQ Shin Yi Sun Shin mencetak 11 kills dan 10 assist on one death. Berikut tips bermain Hyper Carry dari RRQ Xin, siapa yang ingin meniru gaya pemain profesional ini?


Akhir kata :



Terimakasih sudah membaca artikel Update Anyar Mobile Legends,Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin  Mobile legend MOD APK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel