IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula

Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula-Sejak dulu, emas merupakan instrumen investasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Emas memiliki harga yang tetap dan cenderung naik setiap tahunnya. Sehingga sering dijadikan sebagai aset investasi yang menguntungkan.

Kini, jual beli emas tidak harus dilakukan dengan cara tradisional. Berbagai aplikasi hadir untuk menyediakan layanan investasi emas digital. Anda dapat membeli, menyimpan, dan menjual emas digital melalui aplikasi. Berikut deretan aplikasi investasi emas digital yang patut dicoba!Aplikasi Game Penghasil Uang 2021 di Google PlayStore

Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula

1. Treasury



Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula



Mulai tahun 2018, Treasury hadir untuk melayani investasi emas digital. Tidak hanya jual, beli, dan simpan emas, melalui aplikasi ini Anda bisa melihat pergerakan harga setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan email dan nomor telepon Anda.

Tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan. Treasury adalah aplikasi investasi emas yang aman dan andal. Aplikasi ini telah dipantau oleh negara karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. BukaEmas


Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula


BukaEmas adalah salah satu aplikasi investasi yang tersedia di Bukalapak. Bagi yang ingin berinvestasi emas dengan modal yang wajar, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mulai membeli emas mulai dari 0,0001 gram lho!

Aplikasi ini telah bermitra dengan Antam dan terdaftar resmi di OJK. Anda juga dapat mengubahnya menjadi bentuk fisik, berupa Antam Gold yang disetujui. Namun syarat sablon emas digital OpenEmas minimal 1 gram.

3. Tokopedia Emas


Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula


Apalagi ada aplikasi Tokopedia Emas yang dilindungi oleh e-commerce terbesar di Indonesia. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan Pegadaian, sehingga dijamin aman dalam berinvestasi.

Tokopedia Emas sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli emas, lalu menjualnya saat harganya sedang tinggi. Hal ini karena Tokopedia Emas dilengkapi dengan fitur untuk memantau pergerakan harga emas. Coba segera, Anda bisa membelinya hanya dengan Rs. 500.

4. Lakuemas


Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula


Lakuemas adalah aplikasi investasi emas digital yang merupakan bagian dari Fintech Indonesia, BAPPEBTI dan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, jual beli emas di Lakuemas minimal Rp 50 ribu.

Aplikasi penghasil Uang

APK penghasil uang terdaftar di OJK

Game penghasil uang langsung ke Rekening

Game penghasil uang tanpa Modal

Aplikasi tercepat penghasil uang untuk game

5 Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Cepat dan Terbaik

Ada 3 fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu Lakuemas, Laku Custody dan Laku Exchange. Jadi tidak hanya jual beli, Anda bisa menyimpan emas dalam jangka waktu tertentu dan menukarkan emas dengan perhiasan.

5. Pluang


Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula


Aplikasi lain yang dapat Anda pilih adalah Pluang, menyediakan sistem yang praktis dan mudah bagi pengguna untuk berinvestasi. Selain itu, Anda dapat mengisi ulang saldo dari berbagai jenis bank, termasuk GoPay.

Keunggulan aplikasi ini terletak pada harga emas yang relatif terjangkau. Harga emas di Pluang tiga persen lebih rendah dari aplikasi lain. Anda juga dapat mencetak emas yang Anda miliki.

6. Tamanasia

Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula


Tamasia ada dalam daftar aplikasi investasi emas berikut. Aplikasi ini menyediakan layanan jual beli emas mulai dari Rs 10.000. Tamasia terjamin keamanannya karena terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika dan diawasi oleh BAPPEBTI.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik 

Aplikasi Penghasil Uang Saku

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Tanpa Modal

Sama seperti aplikasi lainnya, emas di Tamasia dapat diubah menjadi bentuk fisik. Kelebihan lainnya, kamu bisa membeli emas dengan berbagai metode pembayaran seperti GrabKios, Paytren, OVO dan masih banyak lagi.

7. Indogold


Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula

Aplikasi ini cocok untuk pemula yang baru mencoba berinvestasi emas. Hanya dengan Rp 500, Anda sudah bisa mulai berinvestasi emas. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan e-wallet, seperti LinkAja, OVO, GoPay, DANA dan sejenisnya.

Aplikasi Indogold dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti paket emas, cicilan emas, dan gadai emas. Aplikasi ini juga dapat melayani pencetakan emas fisik yang Anda miliki.


aplikasi investasi emas yang terdaftar di ojk aplikasi investasi emas yang diawasi ojk investasi emas di pegadaian aplikasi investasi emas terbaik 2021 investasi emas yang bagus keuntungan investasi emas online perusahaan investasi emas terbaik di indonesia emas di aplikasi dana


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel  Aplikasi Investasi Emas, Praktis dan Cocok untuk Pemula  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Apliaksi yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Tips dan Trik masukan kata kunci yang kamu inginkan.


Kata Kunci Terkait :


aplikasi investasi emas yang terdaftar di ojk

aplikasi investasi emas yang diawasi ojk

investasi emas di pegadaian

aplikasi investasi emas terbaik 2021

investasi emas yang bagus

keuntungan investasi emas online

perusahaan investasi emas terbaik di indonesia

emas di aplikasi dana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel