IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop

Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop-Cara download dan install windows 11 saat ini sedang diminati setelah microsoft mengumumkan sistem operasi terbaru untuk menggantikan windows 10 yang telah bersama kita selama hampir 6 tahun. Sistem operasi terbaru yang dirilis adalah Windows 11. Kabarnya, sistem operasi ini akan dihadirkan pada 24 Juli 2021, menurut penjelasan resmi melalui akun Twitter Windows. Tentunya Windows 11 hadir dengan tampilan baru dan modern jika dibandingkan dengan Windows 10. Salah satu yang membedakan Windows 11 dengan Windows 10 adalah logonya. Bagi yang baru pertama kali menonton Windows 11 akan langsung melihat bahwa logo tersebut memang baru. Logo di Windows 11 berwarna biru dan mendukung berbagai tema default, termasuk mode gelap atau mode gelap. Selain itu, OS terbaru ini juga hadir dengan ikon, bentuk, dan font baru

Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop


Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop

Banyak orang yang penasaran ingin memiliki Windows 11. Meski sistem operasi ini belum diperkenalkan secara resmi, nyatanya banyak situs yang menawarkan link download untuk Windows 11. Cara install Windows 11 Jika Anda tertarik dan ingin menginstal Windows 11, Anda harus mengikuti penjelasan kami di bawah ini. Namun perlu diketahui bahwa sistem operasi Windows 11 yang beredar saat ini masih belum resmi karena Microsoft baru akan memperkenalkannya pada 24 Juli 2021. Namun secara sepintas, sistem operasi yang Anda unduh di sebuah website memiliki tampilan yang kecil. berbeda dari aslinya dari Microsoft.

Lalu bagaimana cara menginstal Windows 11? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cara menginstal sistem operasi terbaru dalam penjelasan berikut. Namun pada kenyataannya proses instalasi tidak jauh berbeda ketika menginstal sistem operasi Windows sebelumnya, baik itu Windows 7, 8 atau 10. Mungkin yang berubah adalah ikon atau beberapa informasi yang sudah memiliki tujuan yang sama. Persiapan sebelum menginstal Windows 11 Seperti biasa sebelum menginstal Windows 11, Anda harus mengunduh sistem operasi dan kemudian menyiapkan aplikasi untuk membuatnya dapat di-boot pada flash. Misal seperti Rufus.

Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop 

Part 1 Bootable Flasdisk

1. Seperti biasa, sebelum Anda menginstall Windows 11 maka Anda harus mengunduh OS-nya Kemudian siapkan aplikasi untuk membuat  bootable pada flashdisk. 

2. Misalnya Rufus Masukkan flashdisk ke komputer Buka aplikasi Rufus

3. Pilih Select dan temukan file ISO Windows 11 yang sudah Anda download Anda harus menyesuaikan tipe partisinya.

4. Silakan mengecek pada This PC – Manage – Disk Management dan pilih jenis hardisk mana yang akan menjadi tempat instalasi Windows 11

5. Klik kanan pada hardisk tersebut kemudian pilih Properties. 

6. Masuk ke tab Volume dan Anda bisa melihat jenis partisinya Kemudian pada aplikasi Rufus, 

Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop 

Part 2 Proses Instalasi

1. Anda klik Start OK Tunggu sampai proses pembuatan bootable selesai Proses Instalasi Windows 11 Pastikan komputer atau laptop Anda booting dari flashdik yang sudah bootable

2. Kemudian Anda pilih Bahasa dan juga Pengaturan Waktu, lalu klik Next Anda tinggal mencentang pada persetujuan Windows 11 dan Microsoft Software Licence.

3. Kemudian klik Next Tentukan Region atau Country sesuai dengan negara Anda yaitu Indonesia Silakan memilih Keyboard Input Method atau Keyboard Layout berdasarkan bahasa yang Anda gunakan. 

Cara Hack akun ML

Cheat Higgs Domino

Free Fire Auto Menang

4. Kemudian pilih Yes Selanjutnya, pilih Set Up For Personal Use dan klik Next Sekarang silakan menambahkan akun Microsoft Anda. 

5. Bagi yang belum punya, Anda bisa membuatnya dengan memilih Create one (ini memerlukan koneksi internet). 

6. Namun jika Anda menggunakan akun offline, silakan memilih Sign-in options Silakan klik Offline Account Jika Anda masih diminta untuk menggunakan akun online, 

7. namun Anda bisa tetap menggunakan akun offline Klik Limited experience Pada tampilan Who’s going to use this device, Anda harus mengisinya dengan nama Anda atau bisa nama siapa saja sesuai yang Anda inginkan Anda juga bisa mengisi password pada kolom yang tersedia.

8. Kami menyarankan agar Anda mengisi password yang mudah diingat namun tidak mudah ditebak oleh orang lain. 

9. Selanjutnya klik next dan silahkan masukan kata sandi baru kalian untuk konfirmasi untuk mengantisipasi jika lupa password, pada tampilan  Now add security question, silahkan pilih 3 pertanyaan dan jawaban yang sahabat lutfin ketahui

10. Terakhir silahkan pilih pengaturan privasi (Choose privacy setting for device). untuk opsi yang ada yaitu :  Location, Microsoft ingin mengetahui lokasi Anda Inking & typing Find my device, bermanfaat ketika perangkat terkoneksi dengan akun) ailored experience Advertising ide Sekarang Windows 11 sudah siap di jalankan dan semoga sukses selalu.

download windows 11 install windows 11 download windows 11 bagas31 windows 11 gratis windows 11 indonesia cara download windows 11 microsoft windows 11 cara update windows 10 ke windows 11


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Cara Install Windows 11 Praktis dan Mudah di PC dan Laptop Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


download windows 11

install windows 11

download windows 11 bagas31

windows 11 gratis

windows 11 indonesia

cara download windows 11

microsoft windows 11

cara update windows 10 ke windows 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel