IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis

Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis-Microsoft telah resmi memviralkan sistem operasi pada PC dengan sistem Windows 11 dan yang masih mengistal Windows 10 tingal update saja secara gratis

Untuk dapat mengunduhnya, komputer Windows 10 pengguna harus memenuhi persyaratan minimum untuk upgrade gratis ke Windows 11.

Persyaratan minimum termasuk prosesor 1 GHz atau lebih dengan dua atau lebih inti pada prosesor yang kompatibel 64-bit atau System on a Chip (SoC), dengan setidaknya 4 GB RAM dan 64 GB memori dan penyimpanan, TPM versi 2.0, kompatibel dengan kartu grafis DirectX 12. atau WDDM 2.x, hingga layar yang lebih besar dari 9 inci dalam resolusi HD (720p).

Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis


Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis

Untuk mempermudah, pengguna juga dapat mengunjungi halaman Windows.com untuk mengunduh aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC untuk melihat apakah komputer pengguna memenuhi syarat.

Jika pengguna belum melakukan update ke Windows 10, jangan khawatir karena pengguna bisa mendownload Windows 10 secara gratis.

Setelah Windows 11 tersedia, pengguna akan mengunduhnya dengan cara yang sama seperti dengan Windows versi baru.

Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis


Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis

1. Buka akses Settings 

2. Update & Security 

3. Windows Update dan klik opsi Check for Updates.

4. Jika tersedia, pengguna akan melihat pembaruan Feature ke Windows 11. Klik pada Download dan instal.

Jika pengguna ingin menguji Windows 11 sebelumnya, versi beta awal akan tersedia minggu depan untuk pengguna yang bergabung dengan Program Windows Insider. Sedangkan beta publik akan diluncurkan pada bulan Juli.

Namun, disarankan untuk menginstal versi uji coba jika pengguna memiliki perangkat uji kedua alih-alih perangkat utama karena mungkin ada kesalahan.

Windows 11 menampilkan desain baru

Windows 11 menampilkan desain baru yang ramping dengan warna seperti pastel, sudut membulat, dan tampilan yang lebih mirip Mac.

Menu Start Windows juga telah dipindahkan dari kiri bawah layar 

Menu Start Windows juga telah dipindahkan dari kiri bawah layar ke tengah, dengan ikon aplikasi diatur di sebelahnya. Pengguna juga akan menemukan peningkatan widget dan dukungan untuk aplikasi Android.

Cara Hack akun ML

Menurut Windows Central, meski Microsoft telah resmi mengumumkan Windows 11, pengguna masih belum bisa mendapatkan versi resminya saat ini. Windows 11 diharapkan mulai diluncurkan ke pengguna pada bulan Oktober.

download windows 11 install windows 11 download windows 11 bagas31 windows 11 gratis windows 11 indonesia cara download windows 11 microsoft windows 11 cara update windows 10 ke windows 11


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Ini Cara Instal Windows 11 Secara Gratis Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


download windows 11

install windows 11

download windows 11 bagas31

windows 11 gratis

windows 11 indonesia

cara download windows 11

microsoft windows 11

cara update windows 10 ke windows 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel