IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube-Cara menghasilkan uang dari YouTube dapat dilakukan dalam beberapa langkah. Youtube merupakan salah satu platform digital yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh pengguna internet hampir di seluruh dunia. Pada platform ini, memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Tak hanya itu, platform video besutan Google belakangan ini menjadi trending karena menjanjikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Banyak pembuat konten yang sukses mendapatkan penghasilan besar dari Youtube.

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube


Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Hal inilah yang membuat banyak orang sekarang berlomba-lomba untuk menjadi seorang YouTuber. Jadi, bagaimana Anda menghasilkan uang dari YouTube? Berikut adalah informasi lebih lanjut:

Buat Chanel

monetisasi akun youtube

Untuk dapat menghasilkan uang dari Youtube, kita perlu memonetisasi akun. Anda dapat melakukannya dengan membuka informasi akun Anda, lalu mengklik Creator Studio di menu sebelah kiri. Klik Saluran, Status, dan Fitur, lalu pilih Aktifkan monetisasi dan terima perjanjian.

Di awal tahun 2018, Youtube merilis aturan monetisasi terbaru. Sebelumnya pengguna Youtube hanya menerapkan persyaratan 10.000 views untuk monetisasi, kemudian pada 9 Januari 2018, Youtube resmi mengubah aturan. Anda sendiri

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun Youtube dan memutuskan konten apa yang harus Anda fokuskan di saluran Anda.

Konsep channel yang fun dan tidak membosankan tentunya akan membuat penonton tertarik.

Agar memenuhi syarat untuk monetisasi, saluran Youtube harus memiliki 1.000 pelanggan dan telah mengumpulkan setidaknya 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir. Setelah persyaratan terpenuhi, Youtube akan melakukan verifikasi dengan meninjau keaslian setiap video di channel tersebut.

Terhubung dengan AdSense

Selain penghasilan dari jumlah viewer, kita juga bisa mendapatkan tambahan uang dari iklan. Anda dapat melakukannya dengan menautkan dan menyetujui akun AdSense Anda dengan akun YouTube Anda. Lacak penghasilan Anda yang tersedia nanti di YouTube Analytics. Pembayaran dapat dilakukan ke akun Anda setelah menyelesaikan dan mengikuti batas pembayaran Youtube.

Iklan biasanya akan mulai muncul pada video yang diunggah setelah monetisasi diaktifkan, dan setelah Youtube melakukan verifikasi lebih lanjut.

mendukung

Ini sering disebut sebagai otentikasi. Anda dapat berkolaborasi dengan merek terkenal atau dengan seseorang yang memiliki produk tertentu. Dengan video yang diupload, kita bisa melakukan promosi sederhana bahkan dengan menyertakan link produk di kolom deskripsi.

Seperti yang bisa kita lihat, banyak vlogger dan YouTuber membuat konten ulasan seputar item tertentu.

Jika diperhatikan, channel YouTube Vlogger atau YouTuber terkenal pasti memiliki beberapa iklan. Sponsor dan periklanan di dunia YouTube memainkan peran penting dalam menghasilkan uang. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari YouTube, salah satu caranya adalah dengan mencari sponsor.

Menjual video di situs penjualan video

Untuk YouTuber pemula, Anda dapat menggunakan akun situs web penjualan video untuk mempromosikan saluran Anda. Anda dapat melakukannya dengan menyertakan contoh penggoda yang akan diarahkan ke akun YouTube Anda untuk melihat versi lengkap video.

Cara Buat Chanel YouTube Di HP dengan Mudah 

Cara Save video Youtube

Video Youtube banyak yang View

Cara save video dari Youtube ke Galeri Android

Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube

Melakukan Live

Jika Anda sudah memiliki penggemar dan banyak pengikut di Youtube, Anda dapat melakukan siaran langsung untuk meningkatkan kepercayaan penggemar. Selain itu, Anda juga dapat berkomunikasi langsung dengan pelanggan.

Kamu harus selalu kreatif

Persaingan di industri digital kreatif tentunya menuntut kita untuk terus berpikir ke depan dan dinamis Cara Menghasilkan Uang dari Youtube-agar tetap dicintai oleh pemirsa kita. Agar tetap memiliki penonton yang banyak, kita harus selalu memikirkan dan memberikan konten baru yang disukai banyak penonton.

Kita bisa menggunakan Google Trends untuk melakukan riset kata kunci dan mencari tahu konten apa yang sedang trending dan paling laris dari audiens.

Mengapa YouTube begitu menjanjikan?

Youtube merupakan platform digital yang banyak diakses oleh masyarakat. YouTube telah mendominasi pangsa pasar platform video di Indonesia. Artinya, YouTube adalah media yang tepat untuk menjangkau penonton.

Bahkan, dalam waktu dekat diharapkan jumlah penonton YouTube akan menyaingi penonton TV dalam waktu dekat. Tidak bisa dipungkiri menonton YouTube sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia.

cara mendapatkan uang dari youtube dengan menonton video berapa subscriber untuk mendapatkan uang cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 cara mendapatkan uang dari youtube dengan android nonton youtube dapat uang 2020 5 cara mendapatkan uang dari youtube dengan mudah cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang syarat dapat uang dari youtube


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel   Cara Cek Status Hak Cipta atau Copyright di YouTube  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


cara mendapatkan uang dari youtube dengan menonton video

berapa subscriber untuk mendapatkan uang

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

nonton youtube dapat uang 2020

5 cara mendapatkan uang dari youtube dengan mudah

cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang

syarat dapat uang dari youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel