IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Game Mobil Balap Online

Game Mobil Balap Online-Game balap adalah jenis game paling populer di perangkat seluler. Tidak hanya anak-anak tetapi orang dewasa juga suka bermain game balap. Jika Anda pengguna Android dan mencari game balap yang bagus, berikut adalah 10 game balap terbaik yang dapat Anda mainkan di ponsel Android Anda.

Game Mobil Balap Online

1. Asphalt 9: Legenda


Game Mobil Balap Online


Asphalt 9: Legends adalah penerus Asphalt 8: Airborne dan merupakan game balap terbaik untuk perangkat Android saat ini. Jika Anda telah memainkan Asphalt 8, Anda harus beralih ke game ini.

Ini adalah jenis permainan balap dengan grafis lebih dari Asphalt 8. Anda mendapatkan balap arcade yang sangat realistis di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengendarai lebih dari 50 mobil yang sangat cepat. Anda bahkan dapat menyesuaikan komponen kendaraan yang Anda gunakan.

2. Real Racing 3


Game Mobil Balap Online


Real Racing 3 juga merupakan game balapan yang sangat bagus. Game ini memiliki banyak konten dan menawarkan lebih dari 100 mobil, mode, dan trek yang berbeda untuk dimainkan. Ini adalah game yang membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk perangkat mobile.

Membutuhkan setidaknya 1,5 GB ruang kosong di perangkat Anda dan GPU yang mumpuni. Gim ini juga menawarkan balapan multipemain waktu nyata. Jadi Anda dapat menikmati permainan ini dengan teman-teman Anda dan juga memungkinkan Anda untuk berpacu dengan pemain lain di seluruh dunia.

3. CSR Racing 2


Game Mobil Balap Online

SR Racing 2 adalah salah satu game balap paling populer. Ini adalah game balap drag di mana Anda akan membeli mobil, menambahkan upgrade, dan berlomba untuk menang. Muncul dengan banyak trek balap dan grafik 3D yang mengagumkan untuk memberi Anda pengalaman game balap yang berbeda.

Ada lebih dari 200 mobil berlisensi resmi dari pabrikan terkenal, termasuk Ferrari, Porsche, Aston Martin dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menyesuaikan mobil.

Baca Juga : Game balap mobil terbaik game balap mobil android paling seru I Game android mod Ofline I Game Mobil Balap Offline

4. Aspal 8: Lintas Udara


Game Mobil Balap Online


Asphalt 8: Airborne juga merupakan salah satu game balap terbaik untuk Android. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa di trek yang berbeda dengan banyak mobil yang berbeda. Game ini memiliki grafik yang bagus dan musik yang keras untuk memberi Anda pengalaman bermain game yang luar biasa


5. Beach Buggy Blitz


Game Mobil Balap Online


Beach Buggy Blitz adalah gim balap yang mengesankan untuk dicoba jika Anda menginginkan gim balap anti-mainstream. Dalam permainan ini, Anda akan terbang di sekitar pantai, di atas atau di bawah jembatan dan melalui terowongan. Game ini telah menerima ulasan yang sangat bagus dari sebagian besar situs ulasan aplikasi. Anda harus mencobanya sekali juga.

6. Kebutuhan akan Kecepatan Tanpa Batas


Game Mobil Balap Online


Need for Speed ​​​​adalah versi seluler dari game balap desktop populer Need for Speed. Need for Speed ​​No Limits adalah salah satu game balap favorit untuk perangkat seluler. Game ini menampilkan mobil kelas dunia dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessy dan masih banyak lagi.

Anda dapat balapan, melayang, menyeret dan menggulingkan mobil Anda ke garis finish sambil mengalahkan polisi. Ada lebih dari 1000 balapan yang menantang dan sangat menyenangkan.

7. Surganya Pengemudi Speedboat


Game Mobil Balap Online


Driver Speedboat Paradise adalah game balap hebat lainnya untuk ponsel Android. Permainan ini menawarkan enam mode balap yang berbeda dan beberapa trek dan lokasi. Dengan grafis yang bagus dan kontrol yang sederhana, game ini menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan.

8. GT Racing 2


Game Mobil Balap Online

GT Racing 2 adalah game balap hebat lainnya yang menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Muncul dengan 71 mobil dari lebih dari 30 produsen, 13 trek dan banyak lagi. Ada lebih dari 1400 acara untuk bersaing dan menikmati tantangan. Anda juga dapat menikmati mode multiplayer online untuk memainkan game melawan teman-teman Anda secara langsung.


Akhir kata :


Terimakasih sudah membaca artikel Game Mobil Balap Online  Cara Hack Diamond ML 100 % dijamin WORK, semoga artikel yang kalian baca dapat bermanfaat buat kita semua, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah kolom ya. Biar kita sharing-sharing tentang apa yang kita tahu, apabila ada kata atau bahasa yang salah tulis mohon dimaafkan. Jangan lupa juga kunjungi tutorial-tutorial lainnya di blog ini. Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Masih Banyak sekali trik dan tips Untuk Higgs Domino yang bisa kamu coba. Selengkapnya cek di Situs Lutfin.com di bagian Game masukan kata kunci Game Higgs Domino.


Kata Kunci Terkait :


game balap mobil android offline

game balap mobil terbaru 2020

game balap mobil multiplayer online android

game balap mobil 3d

game mobil balap pc

game online

download game mobil balap

game balap mobil pc ringan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel