IKLAN ATAS ARTIKEL HOMEPAGE

Game android mod Offline Terbaik dan Terupdate (APK) Terbaru

 Game Mod Offline APK Android Bagi kalian yang tidak bisa memainkan game online karena kuota internet sudah tidak tersedia lagi atau jaringan tidak memungkinkan, kalian bisa memainkan Game Mod Offline Terbaik dibawah ini terlebih dahulu untuk menghilangkan rasa bosan.

Jangan salah, walaupun hanya Game Offline tapi seru banget. Apalagi versi Modified atau MOD sudah memiliki fitur tambahan seperti uang unlimited dan fitur lengkap sehingga bermain lebih mudah.Game adnroid penghasil uang langsung ke rekening

Ada beberapa Game Offline Mod Terbaru 2020 yang sangat populer di kalangan pengguna Android mulai dari GTA San Andreas, Naruto Senki, Dream League Soccer dan masih banyak lagi. Aplikasi hack game tanpa ROOT

Sebagai alternatif juga terdapat kumpulan game PPSSPP (khusus untuk tambahan PPSSPP saja, ini bukan versi mod). Admin sengaja menyimpan masukan karena saking banyaknya yang mencari game PSP juga.

Untuk Genrenya sendiri banyak sekali para gamers yang menyukai Game Mod RPG Offline, bergenre perang, Adventure, strategi dan lain-lain, tinggal pilih sesuai selera. baca juga Game android terbaru 2021

Game android mod Offline Terbaik dan Terupdate (APK) Terbaru

1. Game PPSSPP Offline Terbaik

Seperti yang admin sampaikan diatas ada bonus buat kalian yang suka dengan game PPSSPP. Ada banyak game seru yang bisa kamu download juga, seperti Game God Of War, Naruto Ultimate Ninja Storm, Dragon Ball, Need For Speed ​​dan masih banyak lagi.

Download Game

2. Bus Simulator Indonesia (Bussid)

Game android mod


Game ini juga sangat direkomendasikan, game offline besutan Maleo ini bergenre simulasi dimana kamu akan menjadi seorang sopir bus yang bertugas mencari dan mengangkut penumpang. Anda juga dapat memainkan mode multipemain atau game dan mode lainnya.

Dengan 100% game bernuansa Indonesia seperti gedung, nama daerah dan kendaraan, kamu akan sangat puas memainkannya. Apalagi grafisnya HD 3D. Meski namanya Bus, kamu juga bisa menggunakan kendaraan lain seperti truk, mobil bahkan sepeda motor.

Download Game

3. Dream League Soccer Unlimited Money

Game android mod


Buat kamu yang suka main PES (Pro Evolution Soccer) dan ingin mencoba memainkan game serupa namun di Hp dan tidak ketinggalan bisa mencoba game DLS ini. Dalam permainan ini admin sangat lancar untuk dimainkan, ia memiliki koin / uang tidak terbatas juga sehingga Anda dapat dengan bebas membeli pemain mana pun yang Anda suka.

Baca juga : Cara hack game high domino island  I cara download game gardenscapes I Cara download game apex legend I Game motor cross untuk android

Dan ada Liga Indonesia juga (Liga Shopee). Untuk kualitas grafis sih oke lah. Game DLS sendiri merupakan salah satu game sepak bola offline yang paling banyak dimainkan untuk Android, jadi jangan ragu yuk langsung saja download dan mainkan gamenya.

Download Game

4. Naruto Senki Apk Terbaru

Game android mod


Sebagai salah satu anime terbaik di dunia, wajar saja jika game ini banyak peminatnya. Berbeda dengan One Piece yang menurut admin gamenya jarang bagus, saat ini Naruto memiliki banyak sekali yang keren, salah satunya adalah game Naruto Senki.

game mod apk offline game mod apk 2020 game offline mod apk unlimited money game mod online game mod terbaru android mod games collection kumpulan game mod tanpa root game mod pro 8 game motor cross menantang

Naruto Senki sendiri memiliki beberapa mod yang cukup terkenal seperti mod Boruto, mod over crazy dan mod ninja storm 4.

Berikut screenshot dari game naruto senki salah satunya adalah boruto offline mod 2020 terbaru (selain itu pada link yang sudah admin cantumkan juga terdapat over crazy mods, ninja storm mod juga.

Semua game mod offline naruto sudah di uji oleh admin dan semuanya sudah berhasil di install dan dimainkan tanpa ada kendala yang berarti, kualitas grafik game juga cukup baik dan gameplay yang seru.

Untuk Naruto Senki anda hanya perlu menginstall file aplikasinya saja, tidak seperti GTA SA dan DLS yang juga mengharuskan anda untuk mendownload file OBB tersebut.

5. GTA SA Versi Lite Mod Indonesia

Game android mod


Siapa yang tidak kenal GTA? Game fenomenal dari jaman dulu hingga sekarang masih sangat direkomendasikan karena keseruannya yang tiada habisnya, buat kamu yang dulu sering bolos sekolah dan nongkrong di rental PS pasti tahu banget game ini haha.

Jadi buat kamu pengguna Smartphone Android banget bisa main GTA San Andreas lewat HP. Game GTA SA ini merupakan versi Mod Indonesia dan mod lengkap.

Apakah Game Android Terbaru ini support untuk HP Kentang? Admin sendiri belum tahu pasti tentang spesifikasi minimalnya, namun ketika admin mencobanya di hp dengan RAM 4GB sudah berfungsi. Lagipula, saat ini Anda rata-rata memiliki RAM 4GB, bukan? Sangat jarang seseorang menggunakan RAM 2 GB.

Download game GTA LITE Indonesia

6. Worm Zone iO Mod APK


siapa yang tidak tahu game ini? Dari anak-anak hingga orang dewasa, semua sudah tidak asing lagi dengan permainan ini. Game ini merupakan game cacing yang saat ini sedang populer dan banyak youtuber gaming yang memainkan game ini, karena game ini sangat seru untuk dimainkan. Dan game ini juga bisa dimainkan secara offline, jadi jangan heran jika game ini memiliki mod. Untuk kalian yang ingin mendownload versi mod dari game ini bisa mendownloadnya disini. 

Silahkan akses link : Download game

7. Shadow Fight 2 Mod APK


Buat kamu yang suka dengan game fighting bisa mencoba mod game Shadow Fight 2 ini. Game offline ini menjadikan para pemainnya sebagai tentara yang akan bertarung satu lawan satu dengan musuh dan harus menang dengan menggunakan senjata, pakaian pelindung dan perlengkapan bertarung lainnya. Game ini mempunyai fitur mod yaitu unlimited money yang bisa digunakan untuk membeli perlengkapan untuk bertarung, sehingga anda akan menjadi juara.

Silahkan akses link :  Download game

8. Boruto Mod APK


Buat kamu yang suka dengan anime Boruto pasti nggak akan ketinggalan dengan game yang satu ini. Game yang satu ini wajib kamu download untuk sobat yang suka dengan anime Boruto. Game ini memiliki mod diantaranya full character dan full jutsu yang bisa anda download dan mainkan secara offline dan memiliki ukuran yang kecil.

Silahkan akses link : Download game

9. Subway Surfer Mod APK


Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Ya gamenya, pada awalnya game ini tampil sangat populer karena memiliki gameplay yang menarik dan bisa dimainkan secara offline. Karenanya game ini memiliki versi mod, yaitu koin dan kunci tanpa batas, sehingga Anda dapat membeli karakter dan papan untuk membantu Anda menjalankan, 

Silahkan akses link : Download game

10. Asphalt Nitro Mod APK


Buat kamu yang suka game balap mobil, mungkin asphalt nitro mod apk bisa dicoba. Game ini memiliki ukuran hanya 24 mb dan memiliki grafik HD 3D dengan efek audio visual yang keren. Mod gim ini adalah uang tanpa batas dan membuka kunci semua mobil dan area balap, 

Silahkan akses link : Download Game

Demikian ulasan singkat yang bisa lutfin.com  bagikan tentang Game android mod Offline Terbaik dan Terupdate (APK) Terbaru ,semoga bisa mambantu belajar kalian dan lebih giat lagi dalam menekuni dunia pegamers. Untuk kalian yang masih bingung tentang 6 Game motor cross untuk android. silahkan kalian pelajari di artikel lutfin.com sebelumnya. nah untuk game di tas game manakah yang kalian sukai?


Kata kunci terkait : 

game mod apk offline

game mod apk 2020

game offline mod apk unlimited money

game mod online

game mod terbaru

android mod games collection

kumpulan game mod tanpa root

game mod pro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel